[POPULER OTOMOTIF] Mitsubishi Pajero Langka | DP 0 Persen Mobil Listrik | Moge Ringkas Harley-Davidson

harian-nasional.com/

Mitsubishi memproduksi Pajero dengan desain yang sporty dan maskulin. Tapi, ada juga ternyata yang desainnya klasik dan tergolong sangat langka.

Dikutip dari Carscoops.com, Jumat (6/1/2023), mobil tersebut adalah Mitsubishi Pajero Junior Flying Pug. Mobil ini dibuat menggunakan basis Pajero Junior, yang modelnya cukup ringkas dengan dua pintu.

2. Harga MPV Bekas Awal 2023 Mulai Rp 55 Jutaan

Multi Purpose Vehicle (MPV) merupakan kendaraan idaman keluarga. Pasalnya, mobil ini memang didesain sedemikian rupa untuk mendukung mobilitas keluarga, mulai fiturnya, kapasitasnya yang banyak hingga ketangguhannya dalam melewati medan.

Sebenarnya cukup banyak mobil bekas dengan kondisi yang masih bagus, bahkan seperti baru. Asalkan Anda teliti dalam membeli, dan memperhatikan instrumen-instrumen penting dalam memilih mobil bekas.

3. OJK Izinkan DP 0 Persen , Ini Pilihan Mobil Listrik yang Bisa Dibeli

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memberikan sejumlah insentif untuk mempercepat proses transisi menuju era elektrifikasi kendaraan bermotor di dalam negeri pada tahun ini.

Bagi yang hendak membeli mobil listrik, sedikitnya ada 10 mobil KBLBB yang kini dapat dipilih.

4. Modifikasi Ekstrem, Ganti Mesin BMW X3 Pakai Isuzu Panther

Modifikasi engine swap alias penggantian mesin kendaraan umum dilakukan pemilik mobil. Biasanya dilakukan guna meningkatkan performa, period correct, atau sekadar mengikuti tren. Namun, ada pula yang melakukan engine swap karena performa mesin asli sudah jauh dari kata prima.

Seperti yang dilakukan oleh bengkel yang berdomisili di Bandar Lampung bernama Kita Kita BE. Modifikasi engine swap yang dilakukan oleh bengkel ini memang bisa dibilang out of the box.

5. Harley-Davidson Siapkan Moge Ringkas, X350 dan X500

Kabar mengenai Harley-Davidson menghadirkan motor dengan kapasitas mesin kecil dari biasanya kecil memang sudah terdengar sejak lama. Bahkan, pada 2019 tersebar gambar paten motor tersebut di internet.

Dikutip dari Visordown, meskipun disebut mesin kecil, tapi kalau di Indonesia masih masuk kategori moge ringkas, karena kapasitas yang masih besar sesuai regulasi resmi yang berlaku.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.