Persebaya Vs Pss Sleman Hari Ini

Persebaya Vs Pss Sleman Hari Ini

Persebaya Vs Pss Sleman Hari Ini – INDONESIA: 3 Faktor Indonesia Menang Besar Atas Brunei di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Klik Disini!

, Sleman – PSS Sleman bertekad melanjutkan rekor kemenangan beruntun di BRI Liga 1 2023/2024. Ambisi tersebut akan mereka wujudkan saat menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (26/8/2023) sore WIB.

Persebaya Vs Pss Sleman Hari Ini

Persebaya Vs Pss Sleman Hari Ini

Laga ini diperkirakan akan berjalan alot. Kedua tim menyambut laga pekan ke 10 dengan penuh percaya diri, PSS dan Persebaya tak terkalahkan dalam tiga laga terakhirnya di Liga 1.

Bungkam Pss 4 2, Persebaya Jaga Asa Ke Papan Atas

BACA JUGA: Rumor Sengit BRI Liga 1: PSS Ingin Carlos Fortes, Bos PSIS Kena Biaya Transfer Plus Hokki Karaka

Lascar Sembado menang tiga kali berturut-turut saat bertemu Persicaba pada tahun 1973 (3-2). Kemudian melawan Bhayangkara Presisi (3-1) dan Persita Tangerang (3-2).

Sementara Persebaya Surabaya memenangi tiga laga melawan Bhayangkara Pressisi (3-2), Persita Tangerang (1-0), dan PSM Makassar (1-0).

Namun secara klasemen, posisi PSS saat ini lebih baik dibandingkan Bajul Ijo julukan Persebaya. Elang Jawa berada di peringkat kelima dengan 15 poin. Sedangkan Persebaya berada di peringkat kedelapan dengan 14 poin.

Kacau, Ada Calo Dibalik Raibnya Tiket Persebaya Vs Pss

Keinginan meneruskan rekor kemenangan tentu didukung oleh dua tim yang identik dengan warna hijau. Berikut rangkuman duel interline antara PSS Sleman dan Persebaya Surabaya. Yuk, simak ulasannya di bawah ini. Kiper

Di bawah mistar, PSS Sleman akan kembali mengandalkan Anthony Pintus. Kiper asal Filipina itu selalu menjadi pilihan utama pelatih Marian Michael hingga saat ini.

Dalam sembilan pertandingan, Pintus sudah mencetak dua clean sheet dan 15 gol. Keahlian kiper berusia 25 tahun itu akan sangat dibutuhkan untuk membendung serangan-serangan berbahaya dari lini depan Persebayo.

Persebaya Vs Pss Sleman Hari Ini

Sementara Bajul Ijo tak mampu diturunkan kiper utama Hernando Ari Sutaryadi. Kiper asal Semarang itu kini berlaga bersama timnas U-23 Indonesia di Piala AFF U-23 2023 di Thailand.

Persebaya Menang Head To Head Vs Pss Sleman Dan Penentuan Papan Atas Liga 1

Sebagai gantinya, Persebaya akan menggunakan jasa Andika Ramadani yang berstatus pelapis. Sejauh ini Andiko sudah tampil dua kali dan mencetak satu gol plus satu gol.

Kali ini video wawancara lebih mendalam dengan pelatih Dewa United Jan Olde Ryckerink membahas tentang Erik ten Haag dan gado-gadonya.

PSS Sleman mungkin bisa memperkuat bek kiri utamanya Abdukh Lestalukha di laga kali ini. Sebelumnya, Abduh sempat melewatkan empat pertandingan karena mengikuti Piala Panglima TNI 2023 dan juga mengalami cedera.

Makanya, duet Jihad Ayub dan Tales Lira akan menempati posisi bek tengah. Sedangkan sayap kanan menjadi milik I Nöman Ansana.

Siaran Langsung Liga 1 2022/2023, Hari Ini Persebaya Vs Pss, Psis Vs Dewa United, Live Indosiar & Vidio.com

Lini pertahanan Persebay akan diisi oleh Arief Katur Pamungkas, Dusan Stevanovic, Kadec Raditi, dan Reva Ada Utama. Sejauh ini, mereka baik-baik saja meski tim sudah kebobolan 11 gol dalam sembilan pertandingan.

PSS Sleman bisa bernapas lega jelang laga akhir pekan ini. Tim Elang Jawa pastinya akan kembali diperkuat oleh pemain intinya; Jonathan Bustas dan Kei Sano sebelumnya absen karena denda pengumpulan kartu.

Sedangkan dua kursi lainnya akan menjadi milik kapten tim Kim Geoffrey Kurniawan dan Vahyudi Hamisi yang kerap disebut sebagai si kembar senjata.

Persebaya Vs Pss Sleman Hari Ini

Tak kalah gemilangnya di kubu Persebayo. Mereka memiliki sejumlah nama seperti Ze Valente, Son Wee-young, Bralian Aldama, dan Andre Octavian.

Dapatkan Link Live Streaming Bri Liga 1 2021/2022

Pemain PSS Sleman Hoki Karaka pada laga melawan Persib Bandung dalam BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (19/8/2022). (/Bagaskara Biru)

Marian Mikhail diperkirakan akan terus mengandalkan penyerang muda Hoki Karaka untuk merepotkan pertahanan lawan. Penyerang berusia 19 tahun itu mulai mendapatkan tempat di lineup

Jangan lupa, Super Elang Jawa juga punya satu penyerang, Ricky Kavor yang siap membuat Persebayo terpuruk di Maguwoharyo. Kavor sukses mencetak gol ke gawang Persita Tangerang pekan lalu. Itu sekaligus menjadi gol keempat PSS musim ini.

Untuk lini depan, Persebay Surabaya akan tetap mengandalkan nama-nama seperti Sho Yamamoto, Bruno Moreira, dan Vildan Ramdhani. Sayangnya, striker asal Brasil Paulo Victor diragukan tampil pada pertandingan tersebut. Pemain berusia 28 tahun itu masih belum pulih dari cederanya.

Sedang Tayang! Link Live Streaming Pss Sleman Vs Persebaya Surabaya Bri Liga Hari Ini Sabtu 26

Foto: Drama 5 Gol, PSS Sleman Tames Persita Tangerang di Pekan 9 BRI Liga 1 2023/2024

Enam+ 16:24 VIDEO: 3 Gol Teratas BRI Liga 1 Pekan 15, David da Silva Bawa Persib Kembali ke Jalurnya

Sei + 01:23 VIDEO: Ada Aziza Salsha, Istri Pratama Arhan Saat Fuji Saksikan Langsung Indonesia vs Brunei Darussalam

Persebaya Vs Pss Sleman Hari Ini

Sebelum Jokowi, FIFA memuji keberhasilan Indonesia lolos ke Piala Asia 2023 dan meraih medali emas SEA Games 2023.

Link Live Streaming Pss Sleman Vs Persebaya Surabaya: Kedua Tim Mode On Fire!

Chinese Taipei Kalahkan Indonesia U-24 di Asian Games 2022: Dari Kampus, Zloty, Hingga Klub Olah Raga

Melalui pemungutan suara, 12 orang memutuskan apakah MU akan jatuh ke tangan Sir Jim Ratcliffe atau tidak.

Foto: Seratus trio pinjaman pertama sukses naik podium di MotoGP Mandalika 2023, Maverick Viñales selebrasi dengan kostum Batman INDONESIA: 3 faktor yang membantu Indonesia mengalahkan Brunei di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Klik di sini!

, Gresik – PSS Sleman datang ke Gresik dengan tertatih-tatih. Klub berjuluk Super Elang Jawa ini dipastikan tidak akan memiliki skuad lengkap saat menghadapi Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-24 BRI Liga 1 2022/2023.

Persebaya Lagi Bagus Bagusnya, Pss Sleman Mampu Jegal?

Laga kedua tim akan berlangsung di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Jawa Timur pada Senin (13/2/2023). Laga Persebaya vs PSS disiarkan langsung di Indosiar dan Vidio mulai pukul 15:00 WIB.

BACA JUGA: Kandidat Jatim dan Jateng di BRI Liga 1 Berbeda Nasib: Hanya Dua Stabil, Satu Klub Terancam Degradasi

BACA JUGA: BRI Liga 1: Persebaya Ingin Sapu 2 Laga Babak Pertama, Harus Kalahkan Bali United dan Persico

Persebaya Vs Pss Sleman Hari Ini

BACA JUGA: BRI Liga 1: Tak Mau Gandeng Anak, Pelatih FC Arema Bantah Ingin Tangkap Gelandang Persebaya

Momen Menarik Pss Vs Persebaya Di Bri Liga 1: Koreo Bcs Pindah Tribune, Ze Valente Dicemooh

BACA JUGA: BRI Liga 1: Persik ganti staf kepelatihan, legenda Persebai gantikan Alfiato yang pindah ke Perseiope

Tanpa memperkuat sejumlah pilar melawan tim asuhan Bajul Ijo, tentu menjadi kerugian bagi PSS Sleman. Setidaknya ada empat pemain PSS yang dipastikan cedera, yakni Purvaka Yudhi, Dave Mustaine, M Ridwan, dan Ifan Nanda.

“Ada pemain yang tidak bisa sekelas melawan Persebaya yaitu Purwaka, Dave, ada beberapa pemain yang cedera juga. Tapi kami berharap pemain yang kami datangkan dalam kondisi baik,” kata Seta, Pelatih Persebaya. PSS Sleman Nurdiantoro dalam jumpa pers pralaga, Minggu (12/2/2023).

Para penggawa PSS Sleman merayakan gol yang dicetak Ifan Nanda Pratama pada laga melawan Persik Khedira pada laga pekan ke-23 BRI Liga 1 2022/2023, Kamis (09/02/2023). (dokumen PSS)

Tambahan Waktu 7 Menit, Persebaya Bungkam Pss Sleman

Tim-tim yang bermain di Ligue 1 menghadapi jadwal yang sangat padat di putaran kedua musim ini. Kondisi itu pun dirasakan Lascar Sembado pada laga-laga terakhirnya. Termasuk jelang laga melawan Persebay dari Surabaya.

PSS Sleman hanya punya waktu sekitar tiga hari untuk persiapan. Belum lagi saya harus menempuh perjalanan jauh menuju Gresik.

Persiapan seperti biasa dengan waktu terbatas, kami usahakan pemain dalam kondisi prima. Kemarin salah satu evaluasi melawan Persib Bandung, kata Seto.

Persebaya Vs Pss Sleman Hari Ini

“Saya harap para pemain paham bahwa ini berarti bisa menjaga kebugarannya dan perjalanannya juga cukup melelahkan. Jadi saya berharap dengan waktu yang ada di sini, para pemain bisa mempersiapkan diri dengan baik,” lanjutnya.

Koreografi Apik Brigata Curva Sud Di Laga Pss Vs Persebaya

Seta Nurdiantora paham laga nanti tidak akan mudah bagi timnya. Selain itu, dari segi rating PSS, Persebaya berada di bawahnya.

Lascar Sembado kini berada di peringkat 12 klasemen BRI Liga 1 dengan 28 poin dari 23 pertandingan. Rinciannya delapan kemenangan, empat kali imbang, dan 11 kekalahan.

Namun tim tuan rumah berada di peringkat ketujuh dengan skor 34 dari 21 pertandingan. Persebaya Surabaya mencatatkan 10 kemenangan, empat kali imbang, dan tujuh kali kalah.

Lebih dari sekedar klasemen, Seth sangat menyadari rekor cemerlang Green Force yang tidak kalah dalam lima pertandingan berturut-turut. Apalagi mereka juga akan mendapat semangat berlipat ganda saat bermain di rumah sendiri.

Sinyal Skema Offensive Mematikan Barito Putera: Persebaya Dibuat Gigit Jari, Pss Sleman Hati Hati

“Persebay sedang dalam tren yang cukup bagus, karena situasi ini saya rasa sangat sulit untuk mengalahkan Persebay karena kondisi psikologis tim cukup baik. Mereka juga menjalani latihan yang panjang,” ujarnya.

“Tetapi kami berusaha membuat pertandingan besok menjadi menarik, tidak ada yang tidak mungkin, sesulit apapun itu, tapi pasti ada yang bisa menjadi celah,” sambung pelatih Colossiani itu.

Gelandang Persebaya Surabaya Ze Valente beraksi melawan Borneo FC Samarinda di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Jumat (3/2/2023). (/ Pembukaan Pratham)

Persebaya Vs Pss Sleman Hari Ini

Laga Persebay melawan PSS akan menjadi pertemuan pertama playmaker asal Portugal Ze Valente dengan mantan timnya. Seperti diketahui, kini pemain berusia 28 tahun itu menjadi andalan Bajulo Ijo.

Syukuri Satu Poin Dari Sleman

Ze didatangkan Persebaya pada pertengahan musim Liga 1 2022/2023 setelah tampil gemilang melawan PSS di babak pertama. Ze Valente mencatatkan dua assist dalam 14 penampilannya bersama Elang Super Jawa.

Terkait mantan anak angkatnya, Seth pun ikut berkomentar. Ia mengatakan bahwa Ze Valente merupakan pemain yang memiliki skill bagus.

“Ze pemain bagus, mungkin pemainnya perlu berkembang, makanya dia pindah ke Persebaya.” Kalau Ze tidak membeberkan kelebihan kita, Pelatih Aji pasti sudah mengetahuinya juga,” kata Seto.

Pelatih berlisensi AFC Pro sebelumnya sempat angkat bicara soal kepindahan Ze Valente. Ia tidak mempermasalahkan pergerakan pemain karena, menurutnya, itu bagian dari dinamika sepak bola.

Prediksi Dan Jadwal Grup C Piala Menpora 2021: Pss Sleman Serta Panasnya Derby Jatim

“Persebaya jauh lebih baik dari kami, kalau dua pemain asingnya absen, menurut saya tidak masalah. Yang penting ada hal lain dalam diri pemain kami, mungkin itu motivasinya,” ucapnya.

Pelatih Persebayo Aji Santos menyebut laga melawan PSS sangat penting bagi timnya. Selain menjaga tren positif, tambahan tiga poin mengangkat Persebaya ke peringkat empat klasemen.

“Kami siap menghadapi laga yang sangat penting melawan PSS. Saya harap bisa menang, tren positif lima kemenangan berturut-turut bisa terus berlanjut,” harap mantan pelatih Persela Lamongan itu.

Persebaya Vs Pss Sleman Hari Ini

Meski begitu, Aji Santosa cukup berhati-hati dengan bir Seth Nurdiantor yang dinilai berkualitas tinggi.

Rintangan Persebaya: Pss Sleman Masuk Daftar Tim Paling Produktif Di Liga 1

Live persija vs pss sleman hari ini, streaming persib vs pss sleman hari ini, live streaming persebaya vs pss sleman gratis, live persebaya vs pss sleman hari ini, live streaming indosiar persebaya vs pss sleman, pss sleman vs persebaya surabaya, streaming persija vs pss sleman hari ini, live persita vs pss sleman hari ini, live streaming pss sleman vs persebaya, live streaming persebaya vs pss sleman hari ini, streaming pss sleman hari ini, live persib vs pss sleman hari ini