Travel  

Perjuangan Dapat Cashback Tiket Pesawat, Harus Antre dari Tengah Malam

harian-nasional.com/ – Dapat harga tiket pesawat murah dari travel fair agar bisa berlibur ke luar negeri memang perlu perjuangan.

Perjuangan itu dialami Yenni (40) yang harus mengantre dari pukul 00.00 untuk bisa mendapatkan promo tiket pesawat murah di ajang Singapore Airlines -BCA Travel Fair 2023.

Ajang itu menyediakan diskon cashback hingga Rp 2 juta untuk pembelian tiket minimum Rp 7 juta.

“Ya perjuangan aja sih dapet buat dapatin gelang cashback-nya,” kata Yenni kepada Kompas.com di Singapore Airlines-BCA 2023 di Mal Gandaria City, Sabtu (11/2/2023).

Yenni mengatakan bahwa untuk mendapatkan gelang untuk ditukar jadi cashback, ia harus mengantre dari pukul 00.00 WIB di luar area mal Gandaria City karena pada waktu itu sudah tutup.

Diusir keamanan mal

Saat mengantre, ia juga harus mengalami beberapa kali diusir oleh aparat keamanan mal.

“Beberapa kali juga diusir juga, padahal harusnya satpamnya tau kalau di mal ini kan memang ada event jadi harusnya tidak masalah kalau ratusan orang antre di depan lobby mal,” ujarnya.

Setelah antre berjam-jam, Yenni akhirnya mendapatkan gelang cashback yang ia akhirnya tukarkan untuk beli tiket pesawat ke Korea Selatan dan Taiwan.

Menurut Yenny, harga yang ia dapatkan juga cukup murah, untuk dua destinasi itu ia mendapatkan harga Rp 7 juta belum dipotong cashback Rp 2 juta.

“Hitungannya lumayan murah sih,” tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.