Crypto  

Pepe Coin versus Shiba Inu, Mana yang Lebih Baik?

Pepe Coin versus Shiba Inu, Mana yang Lebih Baik?

harian-nasional.com/ – Pasar kripto dan dunia meme coin memiliki pemain baru bernama Pepe Coin yang kini menjadi perbincangan. Sejak diluncurkan, PEPE memberikan keuntungan luar biasa bagi investor awalnya. Namun, PEPE coin versus Shiba Inu manakah yang lebih baik?

Harga PEPE melonjak sangat tinggi yang turun dari US$0,00000002764 pada 17 April 2023, meningkat ke puncak tertingginya yaitu US$0,000004354, yang menggambarkan kenaikan meteorik sebelum jatuh ke harga saat ini.

Pepe Coin naik sebanyak 5195 persen dalam 30 hari terakhir, membuat para investor awalnya menjadi jutawan. Dengan PEPE trending di CoinMarketCap dan menggulingkan meme coin seperti Dogecoin dan Shiba Inu, apakah PEPE akan menggantikan SHIB?

PEPE Coin versus Shiba Inu?

Apakah PEPE coin akan mampu menggulingkan posisi SHIB? PEPE diperdagangkan pada US$0,000003011 dengan kenaikan nilai sebesar 3,26 persen dalam 24 jam terakhir.

Meme coin yang sedang trending ini juga naik sebesar 323 persen dalam tujuh hari terakhir. Pepe Coin trending di CoinMarketCap dan telah mencapai US$1 miliar dalam kapitalisasi pasar.

Namun, pertanyaannya adalah apakah meme coin baru ini dapat menggantikan Shiba Inu dan menjadi meme coin terbesar kedua.

Kemungkinan PEPE coin versus Shiba Inu dan berakhir dengan naiknya PEPE masih kecil saat ini karena meme coin ini dikenal karena volatilitasnya yang ekstrem. Pepe Coin juga turun 31 persen dalam seminggu terakhir, dikutip dari Watcher.Guru.

Shiba Inu, berbeda dengan Pepe Coin, memiliki komunitas yang mendukung dan tim pengembang yang kuat mendorong proyek ini ke tingkat yang lebih tinggi.

Terlebih dengan akan hadinya Shibarium layer-2 yang sangat dinantikan komunitas ini. Karena, perkembangan Shibarium dapat meningkatkan utilitas SHIB dan mengurangi biaya transaksi di dalam blockchain.

Beberapa bursa termasuk Binance, baru-baru ini juga mencantumkan PEPE. Meme coin yang terinspirasi katak ini telah mencapai #42 di CMC dalam hal kapitalisasi pasar.

Kemungkinan PEPE mencapai tinggi seperti itu dalam pertumbuhan adalah sesuatu yang pantas untuk ditunggu dan ditonton. Namun, hasil akhir dari PEPE coin versus Shiba Inu masih belum bisa dipastikan. [az]