Pameran Otomotif GJAW 2023 Digelar Maret, Siap Usung Konsep Baru

harian-nasional.com/ – Pada pemeran otomotif tahun ini, GJAW akan mengusung konsep baru yaitu Automotive x Lifestyle.

Dengan adanya konsep baru yang diusung, pameran otomotif GJAW 2023 mendatang akan menghadirkan kendaraan dan juga trend terkini dari industri otomotif serta lifestyle. Tidak ketinggalan akan ada berbagai program dan penawaran menarik.

Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi mengatakan, pelaksanaan GJAW akan menjadi dorongan bagi industri otomotif dengan melebarkan marketnya di Indonesia, memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia serta menciptakan pasar otomotif yang semakin kuat.

“Dengan pasar yang kuat maka akan membuka kesempatan lebih luas untuk menarik investor dan meningkatkan posisi industri otomotif Indonesia secara global,” ujar Yohannes Nangoi, dalam keterangannya, Rabu (11/1/2023).

Sementara itu Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo, Rizwan Alamsjah menyampaikan, industri Otomotif dan lifestyle merupakan industri dengan segmen dan market yang memiliki potensi sangat besar.

“GJAW 2023 akan menjadi momentum yang menggabungkan dua kekuatan melalui kolaborasi antara industri otomotif dan gaya hidup, sehingga akan dapat mendorong aktivitas penjualan pada sepanjang pameran berlangsung,” ungkapnya.

Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) merupakan pameran otomotif yang diselenggarakan oleh Gaikindo selain GIIAS.

Berbeda dengan GIIAS yang biasa digelar menjelang akhir tahun, pameran otomotif GJAW selalu digelar pada awal tahun. Tahun ini akan menjadi gelaran kedua dari GJAW.