Seleb  

Pacaran Beberapa Bulan Mantap Lamar Kiky Saputri, Khairi: Dia Orangnya Baik Banget

harian-nasional.com/ – Lokal – Kabar bahagia datang dari stand up comedian Kiky Saputri yang baru saja menggelar acara lamaran. Meski baru saja beberapa bulan menjalin hubungan percintaan, namun ia dan sang kekasih mantap lanjut ke tahap serius.

Tunangan Kiky Saputri, Muhammad Khairi pun kemudian membeberkan alasan dirinya yakin untuk melamar kekasihnya tersebut. Penasaran apa? Simak sampai habis ya!

Alasan M Khairi Melamar Kiky Saputri

Seperti diketahui, Kiky Saputri baru saja mengumumkan berpacaran dengan sang kekasih pada Juni lalu. Namun begitu, Muhammad Khairi pada Agustus lalu mengungkap kepadanya bahwa ia sudah siap untuk ke jenjang yang lebih serius. Baru pada 22 Oktober kemarin, keduanya mengadakan acara lamaran.

Ia pun membeberkan alasannya ingin serius dengan Kiky Saputri. Menurut Khairi, Kiky merupakan wanita yang baik dan tulus.

Selain itu, menurut Khairi tunangannya bisa membuatnya bahagia dan sangat pengertian. Atas berbagai alasan itu lah ia yakin melamar Kiky Saputri.

“Menurutku Kiky itu orangnya baik banget, tulus banget, aku bisa menjadi apa adanya sama Kiky, terus kayak ceria saja sama dia. Ada saja yg bikin aku senang, pengertian banget, kayak misal aku pulang kerja ada masalah biasanya aku nutupin kalau sama dia, kayak ‘kamu lagi ada masalah ya’,” ujar Muhammad Khairi seperti dilansir dari akun Instagram rumpi_gosip pada 23 Oktober 2022.

”Pulang kerja aku klo ada masalah selalu nutupin, kalo sama Kiki, kalo ada masalah kaya setulus itu, banyak hal lain ygan aku yakin sama Kiki, aku sama Kiki,” sambungnya lagi.

Kiky Saputri Yakin Dilamar M Khairi

Sempat patah hati lantaran gagal nikah, Kiky Saputri kini yakin membuka hatinya untuk Muhammad Khairi. Walau melewati proses perkenalan dan pacaran yang singkat, namun dirinya juga yakin untuk melangkah ke jenjang selanjutnya.

“Khairi tuh kayak bikin aku percaya oh ternyata ada laki laki baik di dunia ini selain ayahku yang sayang denganku tulus,” ujar Kiky Saputri. (bbi)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://harian-nasional.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harian-nasional.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”