Newcastle

Newcastle

Newcastle – Liga Premier – Newcastle: Merekrut Alexander Isak dengan harga tinggi menunjukkan banyak hal tentang strategi The Magpies

LIGA PREMIER – Di bursa transfer sejauh ini, Newcastle menjadi berita utama Jumat lalu dengan mengamankan tanda tangan Alexander Isak dengan cek senilai €70 juta. Jurnalis kami Philippe Auclair melihat bukti rekrutmen ini bahwa Mapies menolak anggapan bahwa bahaya apa pun (cedera Callum Wilson) akan memperlambat perkembangan mereka.

Newcastle

Newcastle

Belum lama ini, pendekatan ‘chi va piano va sano’ Newcastle United mendapat pujian. Setidaknya di level olahraga, karena bagi pemilik Arab Saudi, hasil dan penampilan yang tidak kalah terhormat dibandingkan kemenangan 3-3 atas Manchester City akhir pekan lalu membuat kita lupa dari mana uang berasal. Transformasi Sihir.

Trains London To Newcastle From £25

Tapi bahkan dengan menangis sekeras-kerasnya, kami setidaknya mengenali kualitas mereka: mereka menunjukkan pragmatisme dan pengendalian diri dalam pengelolaan klub mereka. Terakhir, ada keengganan tertentu, karena dalam hal biaya rekrutmen bersih, tidak ada klub Inggris, tidak ada klub di Eropa, tidak ada klub di dunia yang memberikan upaya sebanyak ini pada musim 2021-22.

Newcastle menghabiskan hampir €130 juta pada periode ini – bersih, sesuatu yang perlu diingat. Tapi Newcastle tidak menyerah pada penyakit puncak seperti Manchester City segera setelah Abu Dhabi United Group milik Sheikh Mansour mengambil alih pada 1 September 2008. Beberapa jam kemudian, tepat sebelum bursa transfer ditutup, Robinho – Superstar masa depan sepak bola Brasil. ? – dicuri tepat di depan mata Chelsea dengan jumlah rekor: 40 juta euro, yang, jika inflasi khusus sepak bola diperhitungkan, akan menjadi lebih dari 100 juta euro saat ini. Nyatanya, tak jauh dari apa yang dialami Mappies di musim perdananya berbendera Arab Saudi.

Dengan perbedaan ini: mereka tidak menyerah pada keinginan untuk “bermain besar”, memanfaatkan penampilan “pemain top” sebagai alat untuk memperkuat ambisinya. Newcastle melakukan bisnis tanpa mendapat terlalu banyak perhatian. Joe Willock di sini, Dan Burn di sana. Kieran Trippier datang dari Atlético de Madrid dengan harga 15 juta euro? Usaha yang bagus! Chris Wood bernilai dua kali lipat, tapi ada juga sesuatu yang jahat dalam akuisisinya. Dengan merekrut penyerang tengah Selandia Baru dari Burnley, di mana ia menjadi pencetak gol terbanyak musim lalu, Newcastle juga melemahkan rival langsung mereka dalam perjuangan menghindari degradasi. Newcastle berada di peringkat 11, dan Burnley turun ke Championship. Permainan bagus.

Bruno Guimaraes memang dibanderol sedikit lebih mahal (42 juta euro), tapi tidak ada yang terkejut. Harga tersebut tampaknya masuk akal, mengingat usianya (24), statusnya sebagai pemain internasional Brasil, kualitas penampilan di CV-nya, dan potensi yang dimilikinya. Semua rekrutan baru ini telah mendapatkan tempat di tim tanpa menimbulkan kegaduhan di ruang ganti: Newcastle berhati-hati untuk tidak merekrut nama-nama besar yang akan mengubah status pemain utama klub seperti Fabian Schär, Joelinton (berhasil diubah menjadi gelandang ) peran yang mengancam). ), Miguel Almiron, Callum Wilson, dan yang paling terkenal Allan Saint-Maximin. Memang benar bahwa ada perubahan yang bertahan lama namun berkesinambungan.

Newcastle Upon Tyne, Royaume Uni

Lebih jauh lagi, pemilik baru klub menolak terpengaruh oleh ‘nama’ ketika mereka menggantikan Steve Bruce, memilih pelatih muda Inggris, Eddie Howe, yang tahu perjuangan untuk maju dan tahu bagaimana melanjutkan perjalanan. tentang membangun tim dari waktu ke waktu. Dengan bantuan bos Rusianya yang paling dermawan, Maxim Demin, Howe membawa Bournemouth dari League Two (D4) ke Premier League dalam waktu enam musim.

Dia tidak akan menjadi manajer transisi yang mudah di St James’ Park seperti Mark Hughes di Man City, dan sekarang tugas pertamanya – pemeliharaan – telah diselesaikan dengan mudah. Newcastle harus memastikan diri masuk 10 besar. Lolos ke Liga Europa. Finis di posisi 4 teratas. Perebutan gelar juara. Dan jika tidak ada risiko, itu akan terjadi pada Howe, yang baru saja menandatangani kontrak “jangka panjang” baru.

Semua ini adalah bagian dari logika yang hati-hati dan lebih dari sekedar ambisi proyek Saudi, dimana Newcastle hanyalah jembatannya, sebuah proyek yang bertujuan pada tahun 2034, dengan tujuan menyelenggarakan Olimpiade atau Piala Dunia, sebuah proyek. Proyek ini juga termasuk visi menakjubkan tentang Neom, sebuah “kota baru” di gurun di barat laut negara yang dibangun di bawah kepemimpinan PIF, dana negara yang menguasai 80% ibu kota Newcastle. Anggaran: 500 miliar USD. Dengan cara seperti itu, kenapa terburu-buru? Untuk bergerak maju, lebih baik mengandalkan akumulasi pembawa daripada penyalaan tiba-tiba dengan risiko ledakan.

Newcastle

Namun itu sebelum Newcastle dikabarkan menggelontorkan €70 juta untuk merekrut striker muda Swedia Alexander Isak dari Real Sociedad, mencetak rekor baru bagi klub Tyneside tersebut. Dia bukan rekrutan baru pertama di jendela transfer musim panas – Matt Targett, kiper Nick Pope dan bek Belanda Sven Botman datang sebelum dia dengan total biaya €72 juta. Namun itu pertanda bahwa Newcastle telah memasuki periode percepatan investasi.

Newcastle United’s Pre Season Schedule For July

Memang benar bahwa keputusan untuk membeli Isak sebagian bermula dari cederanya Callum Wilson, pencetak gol nomor satu klub, yang mungkin tidak akan kita temui lagi sebelum awal Oktober.Sayangnya cedera tersebut bukan yang pertama bagi sang sentral. Striker Howe bekerja selama enam tahun di Bournemouth, dan karena itu Newcastle harus mencarikan rencana cadangan untuknya. Namun belum tentu 70 juta, lebih 20 juta dari jumlah yang dibayarkan Arsenal ke Manchester City untuk mendapatkan Gabriel Jesus.

Memang benar, Isak sudah diintai banyak klub besar Eropa lainnya sejak ia bergabung dengan timnas Swedia pada 2017 lalu, saat usianya belum genap 18 tahun. Thomas Tuchel menggerakkan surga dan bumi untuk membawanya ke Dortmund tahun itu ketika Real Madrid dikatakan telah mengamankan penandatanganan tersebut. Euro 2020 yang fantastis ia ungkapkan kepada publik dan mendorong Gary Lineker untuk mengatakan bahwa kami sedang dihadapkan pada “bakat luar biasa”.

Benar juga bahwa Isak tidak membuat namanya terkenal di Bundesliga, dan setelah dua tahun yang bermanfaat, Dortmund, yang sempat dipinjamkannya ke Willem II untuk sementara waktu, setuju dengannya dengan harga sekitar lima belas juta. Rekornya bersama Real – 33 gol dalam 105 pertandingan La Liga, delapan di antaranya dicetak dalam waktu enam minggu hingga awal tahun 2021 – sungguh luar biasa, tidak lebih. Jadi ada sedikit pertaruhan pada pilihan Newcastle. Tapi apa artinya bertaruh 70 juta saat Anda berada di Newcastle? 0,00014% dari anggaran Neom.

Bagi Newcastle, tidak memperlambat transisi klub adalah satu hal, menyangkal bahwa satu insiden – dalam hal ini cedera Wilson – dapat memperlambat transisi. Tidak ada keraguan bahwa Isak termasuk dalam daftar target perekrut klub. Keadaan tersebut menyebabkan mesin menyala sedikit lebih cepat dari yang diperkirakan. Waktu akan membuktikan apakah Isak menepati janjinya dan menjadi katalisator metamorfosis. Namun makna mendalam dari sikapnya harus ditemukan di tempat lain. Pesan yang disampaikan sangat sederhana dan jelas sehingga membuat lawan-lawan Newcastle merinding: kemajuan harus terus berlanjut, tanpa henti, tanpa bisa dielakkan. Newcastle upon Tyne ( / n j u ː ˌ k æs ə l ə ˈ p ɒ n ˈ t a ɪn /), umumnya dikenal sebagai Newcastle, adalah sebuah kota di Inggris, di timur laut Inggris, di distrik metropolitan Tyne and Wear, yang merupakan ibu kotanya, berada di tepi utara sungai Tyne. Kota yang dipimpin oleh seorang walikota ini memiliki populasi sekitar 302.820 jiwa (sensus 2019), menjadikannya kota terbesar di Timur Laut Inggris, mengungguli tetangganya Sunderland dan

Newcastle Elite Academy

Sebelum tahun 1974 kota ini merupakan bagian dari Northumberland. Penduduk Newcastle disebut Novocastrians dan Novocastrians dalam bahasa Inggris, atau Novocastrians atau Geordies secara informal dan lebih umum dalam bahasa Inggris.

Newcastle adalah sebuah munisipalitas di timur laut Inggris, ibu kota distrik administratif Tyne and Wear dan ibu kota daerah bersejarah dan tradisional Northumberland. Itu menempati tepi utara Sungai Tyne.

Lapisan tanah di bawah kawasan ini merupakan lapisan Karbon dari massa Pennines tengah, yang terdiri dari bukit batupasir dan batulempung, yang terletak di sebelah timur di atas lapisan kubah sedang. Di sebelah barat kota kami menemukan tempat penyimpanan batu bara

Newcastle

Logo newcastle, kota newcastle, newcastle disease, pemain newcastle, streaming newcastle, universitas newcastle, kostum newcastle, kaos newcastle, newcastle castore, batubara newcastle, jersey newcastle, wijnaldum newcastle