NasDem Pastikan Anies Baswedan Hadiri Undangan Pernikahan Putra Bungsu Jokowi

NasDem Pastikan Anies Baswedan Hadiri Undangan Pernikahan Putra Bungsu Jokowi

harian-nasional.com/ – Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali memastikan bahwa Anies Baswedan akan terbang ke Solo untuk menghadiri acara pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi (Joko Widodo) Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

“Pokoknya nanti Pak Anies akan datang ke Solo, menghadiri resepsi pernikahan Kaesang,” katanya kepada wartawan saat dihubungi, Rabu 7 Desember 2022.

Ali tidak menjawab apakah Anies Baswedan akan hadir ke acara pernikahan Kaesang-Erina bersama dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Namun dia memastikan bahwa Surya juga pasti mendapatkan undangan dari keluarga Jokowi .

Pasalnya kata dia hubungan Jokowi dan Surya Paloh masih sangat baik. Karena itu dia meminta supaya masyarakat tidak berburuk sangka bahwa hubungan keduanya saat ini sudah merenggang karena perbedaan politik yang diambil.

“Tapi insyaallah dapat lah. Pak Surya dan Pak Jokowi itu kan enggak ada masalah apa-apa. Kok seakan-akan dibuat seram, mencekam, horor,” ujarnya.

Diketahui, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan menikah pada Sabtu, 10 Desember 2022 mendatang.

Presiden Jokowi menyampaikan permintaan maaf jelang pernikahan putra bungsunya, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Permintaan maaf itu disampaikan Jokowi ke seluruh masyarakat Yogyakarta dan Solo yang nantinya terdampak pesta pernikahan sang putra.

Dia khawatir pesta pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan menyebabkan kemacetan dan mengganggu aktivias masyarakat di sekitar lokasi.

“Saya ingin mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat, baik yang di Yogyakarta maupun yang di Solo, atas pernikahan Kaesang dan Erina apabila nantinya di dalam acara tersebut mengganggu, baik mengganggu perjalanan, mengganggu lalu lintas yang ada,” tuturnya.***