MLBB SEA Games 2023, Berikut Jadwal dan Komposisi Roaster Timnas Putra-Putri Indonesia

MLBB SEA Games 2023, Berikut Jadwal dan Komposisi Roaster Timnas Putra-Putri Indonesia

harian-nasional.com/ – Mobile Legend: Bang Bang ( MLBB ) dipertandingkan di pesta olahraga SEA Games 2023 Kamboja. Terdapat dua nomor pertandingan MLBB yakni MLBB pria dan MLBB wanita.

Indonesia kembali menurunkan all stars roaster MLBB dari semua tim yang melalui seleksi panjang. Hasilnya, tiga wakil dari EVOS Legends telah bergabung dalam IESF, yaitu Saykots, Branz, dan Dreams. Sementara itu, ada empat wakil lainnya dari RRQ dan ONIC Esports, yang sebelumnya telah berlaga di SEA Games 2022.

Roaster Timnas MLBB Indonesia terdiri dari Vynnn dan Alberttt dari tim “Raja dari segala Raja”, bersama dengan Sanz dan Kiboy dari Tim Landak. Mereka akan dilatih oleh Zeys sebagai pelatih utama, dan didukung oleh Taxstump dan Adi sebagai asisten pelatih.

Alberttt akan bertindak sebagai jungler, Branz sebagai goldlaner, Sanz sebagai midlaner, Saykots sebagai exp laner, sedangkan Vynnn, Kiboy, dan Dreams akan berperan sebagai roamer. Dengan komposisi campuran ini, diharapkan bahwa roster Timnas MLBB Indonesia akan sangat kuat. Semua pemain memiliki pengalaman yang cukup di scene MLBB , kecuali Saykots yang baru saja bergabung.

Sedangkan Roster Timnas MLBB Indonesia putri baru saja mengumumkan penunjukan Tasia ‘Tazy’ Eda Lestari sebagai pelatih utama tim, dengan dukungan dari Aditya Kusuma ‘Mozia’ dan Yoel Stewart Tiolamon sebagai staf teknis. Tazy merupakan sosok pelatih yang sangat berpengalaman dan diakui di dunia MLBB , dan diharapkan mampu membawa timnas putri Indonesia meraih prestasi di kompetisi internasional.

Sementara itu, para pemain Timnas MLBB Indonesia putri juga telah diumumkan. Mereka adalah Vivy Indrawaty dari tim BTR Vivian, Cindy Laurent Siswanto dari tim BTR Cinny, Isnaini Nurfajri Machdita dari tim MBR Valanyr, Michelle Denise Siswanto dari tim BTR Chel, Venny Lim dari tim BTR Fumi, Violetta Aurelia dari tim GPX Caramel, dan Viorelle Valencia Chen dari tim BTR Vival. Semua pemain telah terbukti memiliki kemampuan yang mumpuni di scene MLBB , dan diharapkan dapat membawa prestasi yang gemilang bagi Indonesia di turnamen yang akan datang.

Mobile Legends: Bang Bang (Putri)

Fase Grup: 10 Mei 2023inal: 11 Mei 2023 (Final)Pukul: 9.00 WIBVenue: NagaWorld: NagaWorld 2Peserta: Indonesia , Brunei Darussalam, Malaysia, Thailand, Kamboja, Myanmar, Timor Leste, Laos, Filipina, Singapura.

Mobile Legends: Bang Bang (Putra)

Fase Grup: 12-13 Mei 2023Final: 14 Mei 2023Pukul: 9.00 WIBVenue: NagaWorld: NagaWorld 2Peserta: Indonesia , Brunei Darussalam, Malaysia, Thailand, Kamboja, Myanmar, Timor Leste, Laos, Filipina, Singapura, Vietnam.

Demikian jadwal MLBB dan komposisi roaster MLBB tim putra dan putri yang berlaga di SEA Games 2023 .***