Crypto  

Mimpi Harga Shiba Inu Jadi US$0,01, Berapa Modal untuk Jadi Milyarder?

harian-nasional.com/ – Mimpi harga Shiba Inu melesat jadi US$0,01, bahkan US$1, masih cukup eksis di antara para pendukungnya, menanti waktu saat mereka menjadi milyarder.

Dengan harga sekitar US$0,00000867, butuh upaya ekstra agar mimpi tersebut jadi nyata. Kira-kira, berapa modal yang diperlukan untuk jadi milyarder jika mimpi harga Shiba Inu jadi US$0,01 akhirnya terwujud?

Mimpi Harga Shiba Inu Jadi US$0,01

Berdasarkan laporan Watcher News, karena nilai pasar yang cukup besar di antara memecoin lainnya, harga SHIB telah mereplikasi pergerakan kripto utama Bitcoin dan Ether.

Dan sejak akhir Maret 2023, harga SHIB telah berbagi korelasi negatif dari dua kripto utama, bergerak turun yang tampak lebih buruk dari sisi persentase.

Sejak awal Februari, harga SHIB telah merosot lebih dari 40 persen, membawa harganya hampir mendekati harga di awal tahun ini.

Meski saat ini harganya kembali dengan 5 digit angka nol di belakang koma, para pendukungnya tetap yakin harga memecoin ini akan kembali melejit, mencapai 1 sen per tokennya, atau US$0,01, dalam jangka panjang.

Melirik harganya saat ini, investor perlu membeli token SHIB senilai US$866 untuk menjadi milyarder jika mimpi harga Shiba Inu jadi US$0,01 terwujud.

Dengan uang tersebut, investor pada harga saat ini akan mendapatkan hampir satu juta token, atau sekitar 99,83 juta token.

Saat harga SHIB jadi 1 sen, maka nilai kepemilikan investor akan sekitar US$1 juta, setara Rp14,9 milyar.

Di sisi lain, jaringan Shiba Inu belum lama ini mencatat peningkatan luar biasa dalam transaksi besar, mencapai nilai US$9,9 juta.

Watcher News melaporkan, lonjakan besar tersebut telah membawa kenaikan besar pada jaringan sekitar 43,78 persen.

Namun, transaksi besar pada jaringan Shiba Inu biasanya terjadi oleh pergerakan investor whale, di mana saat ini para investor whale adalah pemegang mayoritas di pasokan SHIB, sekitar 67,35 persen.

Juga, token meme ini telah mendapatkan adopsi baru dengan hadir di platform bursa kripto popular di Brasil, Digitra.com.

Untuk merayakan listing tersebut, Dgitra.com telah mengadakan program giveaway untuk para penggunanya dengan total hadiah 200 token Digitra [DGTA]. [st]