Milan

Milan

Milan – Beranda Permainan & Kuis Sejarah & Masyarakat Sains & Biografi Sains & Teknologi Hewan & Alam Geografi & Perjalanan Seni & Budaya Video Uang

Meskipun segala upaya telah dilakukan untuk mengikuti aturan gaya kutipan, mungkin terdapat sedikit perbedaan. Silakan berkonsultasi dengan manual gaya yang sesuai atau sumber lain jika Anda memiliki pertanyaan.

Milan

Milan

John Foot adalah Profesor Sejarah Italia Modern, Departemen Bahasa Italia, University College London, London, Inggris. Penulis Milan Sejak Keajaiban: Kota, Budaya, dan Identitas dan lain-lain.

Ac Milan Sold To Redbird Capital In $1.3 Billion Italian Soccer Deal

Editor Ensiklopedia Editor ensiklopedia mengawasi bidang studi di mana mereka memiliki keahlian yang luas, baik dari pengalaman bertahun-tahun mengerjakan konten tersebut atau melalui studi tingkat lanjut. Mereka menulis konten baru dan memverifikasi serta mengedit konten yang diterima dari mitra.

Milan adalah ibu kota wilayah Lombardy di Italia utara. Ini adalah kota terbesar kedua dalam hal jumlah penduduk di Italia, setelah Roma. Ini adalah pusat keuangan utama Italia dan kota manufaktur dan komersial terkaya.

Milan terletak di utara Sungai Po di Italia Utara, di tengah dataran besar yang membentang antara Sungai Ticino, di sebelah barat kota, dan Sungai Adda, di sebelah timur. Situs kota ini berada 400 kaki (122 meter) di atas permukaan laut. Di utara menjulang Pegunungan Alpen.

Milan dikenal sebagai “ibu kota moral Italia”. Warga Milan percaya bahwa etos kerja mereka yang baik telah menjadikan Milan sebagai ibu kota mode, desain, keuangan, layanan bisnis, serta media dan penerbitan. Milan juga terkenal dengan seni dan arsitekturnya, karena merupakan rumah Leonardo da Vinci

Milan, Italy Pictures

Milan Fashion Week berlangsung setiap tahun pada bulan Februari dan September. Selama minggu-minggu ini banyak desainer mengadakan peragaan busana dan pameran yang mencakup landasan pacu dan ruang pamer desainer. Versace dan Armani menjadi dua pemain utama yang hadir, keduanya merupakan merek yang berbasis di Milan.

Pada masa Renaisans, Milan adalah salah satu pusat ekonomi dan politik Eropa. Dia memperoleh kekayaan melalui pertanian yang kaya dan pembuatan sutra serta senjata. Milan juga merupakan pintu masuk antara Italia dan Eropa Utara. Ludovico Sforza menggunakan kekayaannya untuk menghasilkan karya seni yang hebat, seperti karya Leonardo da Vinci

) dari Lombardy (Lombardy), Italia utara. Ini adalah pusat keuangan utama dan kota manufaktur dan komersial terkaya di Italia.

Milan

Nasib Milan, seperti banyak kota besar di dunia, masih merupakan paradoks sejarah. Terdapat faktor-faktor kuat yang mendukung argumen bahwa Milan harus menjadi ibu kota Italia yang bersatu, dan ini adalah keyakinan banyak orang Milan, meskipun faktanya persatuan Italia lahir di Turin, bukan di Milan, pada tahun 1870. Milan, bagaimanapun, adalah kota paling industri dan penting yang menjadi terkenal sejak negara lama Italia menyadari dirinya sebagai negara-bangsa modern. Kota distrik, 70 mil persegi (182 km persegi); provinsi, 765 mil persegi (1.980 km persegi). Pop. (2001) presiden, 1, 256, 211; provinsi, 3, 707, 210; (perkiraan 2007) kota, 1, 303, 437; provinsi, 3, 884, 481.

The Best Shopping In Milan, By District, Street And Store

Fakta bahwa Milan jauh dari sebagian besar wilayah Italia lainnya, yang secara geografis terpinggirkan, tidak menjelaskan posisinya sebagai “kota kedua”, suatu posisi yang selalu dipegangnya dengan sia-sia. Faktanya, beberapa ibu kota Eropa adalah yang paling ekstrem dalam hal ini. Sebaliknya, peran Milan disebabkan oleh kepentingan historisnya dan banyaknya koleksi mitos dan simbol yang memberikan reputasi yang tak terhapuskan pada tokoh antagonis Milan, Roma. Selama Risorgimento, gerakan penyatuan Italia pada abad ke-19, Roma menjadi jantung masa depan yang diantisipasi dalam fantasi kolektif rakyat Italia.

Meski Roma masih menjadi ibu kota politik Italia, Milan telah lama dikenal sebagai “ibu kota moral”. Ketika orang Milan mengatakan bahwa kota mereka adalah ibu kota moral, mereka tidak hanya mengekspresikan regionalisme lama yang menjadi ciri khas seluruh Italia dan disebut campanilismo (merujuk pada lonceng gereja di setiap kota), tetapi mereka juga mengacu pada kualitas dan nilai-nilai. . kota, sejarah dan kontemporer. Dan jika negara Italia lainnya, Roma, menerima pernyataan ini – atau lebih tepatnya menerima bahwa pernyataan itu dibuat – itu karena ini lebih dari sekedar permintaan sederhana. Permintaan tersebut dibenarkan oleh kontribusi di semua bidang – ekonomi, budaya dan ideologi – yang telah diberikan oleh kota Milan, pada saat ini, dan terutama sejak penyatuan Italia, kepada negara Italia.

Citra Milan tentang dirinya sebagai ibu kota moral dunia lahir sebagian dari perjuangan melawan sifat Roma sebagai ibu kota pemerintahan, dan karena itu sebagai ibu kota perpajakan, belanja negara, dan tengkorak politik.- Italia. Gagasan ini diperkuat pada akhir abad ke-19 ketika industri Milan memantapkan dirinya sebagai ibu kota inovasi, produksi, dan efisiensi – nilai-nilai yang dianggap tidak ada oleh orang Milan di Roma. Rasa superioritas moral kota ini – khususnya gagasan bahwa orang-orang Milan lebih unggul secara moral karena etos kerja mereka yang baik – diperkuat ketika Milan pada akhirnya menjadi pusat bisnis dan keuangan Italia. , serta kekuatan pendorong di balik perkembangan ekonomi yang luar biasa di Italia. negara di negara tersebut. Abad ke 20 Saat ini Milan adalah kota terkaya di Italia dan salah satu kota terkaya di Eropa.

Meskipun banyak intelektual, penulis, dan seniman meninggalkan kota ini menuju Roma, Milan berhasil tetap menghidupkan semangat rasa ingin tahu dan polemik yang mencakup tidak hanya Milan dan Roma tetapi juga semua kota lain di Italia. Semakin pentingnya media di Italia, khususnya jaringan televisi yang berbasis di Milan, juga mendukung kancah Milan – meskipun perkembangan ini tidak merusak citra puitis Roma atau mengurangi karakter biasa Milan. Namun demikian, ketika kita mengingat bahwa seorang penulis seperti Stendhal, salah satu raksasa kebudayaan Perancis, pada abad ke-19, ingin menyebut dirinya seorang “Milan” dalam ceritanya, kita harus benar-benar percaya pada ketertarikannya pada Milan saat itu, dan masih, dan bahwa kota ini sadar sepenuhnya. Masuki Quadrangle of Silence dekat Piazza Eleonora Duse dan Anda mungkin akan menemukan taman rahasia Palazzo Invernizzi, yang telah menjadi rumah bagi koloni flamingo merah muda selama lebih dari 30 tahun. Meskipun ini milik pribadi, tetap menyenangkan melihat burung berwarna-warni ini melalui pagar.

Milan Vs Rome: Which City Is Better For Expats To Live In?

Sekitar satu jam perjalanan dari Milan, Taman Nasional Val Grande adalah Gurun terbesar di seluruh Italia. Taman yang terletak di Pegunungan Alpen ini memiliki puncak berbatu, padang rumput, dan sungai. Ini adalah tempat yang bagus untuk berjalan-jalan, terutama di musim gugur ketika dedaunan sedang berguguran.

Anda tidak harus pergi ke Roma untuk mengunjungi reruntuhan Romawi. Faktanya, Milan memiliki beberapa situs arkeologi Romawi untuk dijelajahi seperti Colonne di San Lorenzo, sekelompok tiang kuno di depan Basilika San Lorenzo, Archi di Porta Nuova, dan masih banyak lainnya.

Gereja Santa Maria Della Grazie mungkin tidak begitu menarik, namun yang terpenting adalah apa yang ada di dalamnya. Gereja ini adalah rumah bagi salah satu lukisan paling terkenal di dunia – “Perjamuan Terakhir” karya Leonardo Da Vinci, yang dilukis di dinding ruang makan gereja.

Milan

Menghadiri konser di Teater La Scala yang bersejarah adalah suatu keharusan di Milan. Salah satu gedung opera paling terkenal di dunia, teater abad ke-18 di pusat kota Milan ini penuh dengan sejarah dan musik klasik terbaik.

Visiter Milan En 1 Journée C’est Possible ! Découvrez Le Duomo, La Scala

Hal terbaik tentang tinggal di Milan adalah Anda dekat dengan banyak situs dan kota yang menakjubkan. Dua hal paling terkenal untuk dilihat dalam perjalanan sehari ke Verona bagi penggemar Shakespeare adalah tempat Anda dapat melihat tempat pertemuan Romeo dan Juliet; dan Cremona untuk pecinta musik, di mana Anda dapat mengunjungi Museum Biola dan melihat biola Stradivarius secara langsung.

Ketika Milan disebutkan, Anda pasti memiliki gambaran Duomo di Milano di kepala Anda. Katedral besar ini adalah monumen paling ikonik kota Italia di Italia utara ini, dan juga merupakan katedral Gotik terbesar di dunia, jadi jangan sampai dilewatkan.

Salah satu pemandangan utama yang akan Anda lihat di Milan adalah Castello Sforzesco, sebuah kastil yang memiliki banyak identitas selama berabad-abad, mulai dari kediaman pribadi hingga benteng pertahanan dan barak militer. Saat ini terdapat banyak museum sipil, termasuk Museo d’Arte Antica, dan Museo della Pietà Rondanini yang menampung mahakarya terakhir Michelangelo.

Salah satu tempat paling populer untuk dikunjungi di Milan adalah kawasan Navigli, yang memiliki sistem kanal dan saluran air yang telah ada selama berabad-abad, dan telah dirancang oleh Leonardo Da Vinci sendiri. Ini bukan hanya tempat yang sangat indah dan bersejarah, tetapi juga merupakan rumah bagi kafe dan bar yang ramai dikunjungi siang dan malam.

Milan Travel Guide: Everything You Need To Know

Eksterior abu-abu San Maurizio al Monastero Maggiore membuat Anda ingin melewatinya, tetapi masuklah ke dalam, dan Anda akan menemukan kapel dan rumah abad ke-16 ini – Biara Benediktin ini penuh dengan mahakarya lukisan dinding berwarna-warni dan pemandangan yang indah. . sebuah organ

Konten berbayar untuk pengiklan Temukan Sisilia

Jakarta milan, milan city, milan transfers, milan jersey, transfer milan, milan streaming, milan store, nyx milan, keramik milan, puma milan, milan barcelona, inter milan