Tekno  

Microsoft Rilis Windows 10 KB5011831 Pratinjau Rilis Build 19044.1679

harian-nasional.com/ – NESABAMEDIA.COM – Microsoft telah merilis sebuah build baru KB5011831 untuk Windows 10 di Windows Insider ke saluran Pratinjau Rilis. Build baru ini menambahkan peningkatan terkait Secure Boot, memperbaiki delay pada startup sistem operasi dan banyak lagi lainnya.

Berikut adalah daftar beberapa perubahan yang disorot dalam pembaruan Windows 10 KB5011831 di saluran Pratinjau rilis tersebut :

    Kami menambahkan peningkatan untuk layanan komponen Secure Boot di Windows.

    Kami mengubah waktu timeout untuk pendaftaran Azure Active Directory (Azure AD) dari 60 menit jadi 90 menit untuk Azure AD Hybrid yang bergabung dalam skenario Autopilot. Ini juga memperbaiki masalah yang menyebabkan pengecualian ketika timeout.

    Kami memperbaiki masalah yang menyebabkan sesi Remote Desktop menutup atau putus sambung atau tidak bekerja ketika menunggu Accessibility Shortcut Handler (sethc.exe).

    Kami memperbaiki masalah yang menyebabkan startup OS mengalami delay sekitar 40 menit.

    Kami memperbaiki masalah yang menyebabkan pengaturan Execution Policy bermasalah dari registry.

    Kami memperbaiki masalah yang menyebabkan Internet Explorer berhenti bekerja ketika anda menyalin dan menempel teks menggunakan Input Method Editor (IME).

    Kami memperbaiki masalah yang menampilkan black screen bagi beberapa pengguna ketika mereka masuk dan keluar.

    Kami memperbaiki masalah yang menyebabkan otentikasi Kerberos gagal, dan kesalahannya adalah 0xc0030009 RPC_NT_NULL_REF_POINTER. Ini terjadi ketika mesin klien mencoba untuk menggunakan Remote Desktop Protocol (RDP) untuk terhubung ke mesin lainnya ketika Remote Credential Guard diaktifkan.

    Kami memperbaiki masalah yang mencegah anda mengubah kata sandi yang telah kadaluarsa ketika masuk ke perangkat Windows.

    Kami memperbaiki masalah yang mungkin menyebabkan Windows berhenti bekerja ketika anda menerapkan Windows Defender Application Control (WDAC) yang tidak membutuhkan restart.

    Kami memperbaiki masalah yang mungkin gagal untuk menyalin bagian keamanan dari sebuah Group Policy ke mesin.

    Kami memperbaiki masalah yang menyebabkan kode Key Distribution Center (KDC) salah dalam menampilkan pesan kesalahan KDC_ERR_TGT_REVOKED ketika pengendali domain dimatikan.

    Kami memperbaiki masalah yang mungkin mencegah pemuatan GPU melalui Remote Desktop dan bekerja dengan semestinya.

    Kami memperbaiki masalah yang mungkin menyebabkan file Microsoft OneDrive kehilangan fokus setelah anda mengubahnya dan menekan tombol Enter.

    Kami memperbaiki masalah yang menyebabkan panel News and Interest muncul ketika anda belum mengklik, menyentuh atau mengarahkan mouse ke sana.

Anda bisa mendapatkan catatan rilis resmi yang lebih lengkap dari Windows 10 KB5011831 ini melalui tautan berikut.

    Pernah menjadi jurnalis dan juga Social Media Manager di Merdeka.com selama lebih dari 2 tahun, sebelum akhirnya mengerjakan sejumlah proyek website yang dioptimasi dan dimonetisasi Google Adsense.

    Kini sedang aktif dalam pembuatan konten Youtube dokumenter bertema sosial serta menjadi penulis konten untuk sejumlah website.