Menggelitik dan Dikomentari Netizen, Segini Tarif Endorse yang Diminta Rafathar

harian-nasional.com/ – Jakarta Rafathar Malik Ahmad, puta sukung Nagita Slavina dan Raffi Ahmad itu selalu bisa menarik perhatian dengan tingkah polosnya. Baru-baru ini beredar sebuah potongan video di mana Rafathar menentukan tarif endorsement.

Dalam video singkat yang diunggah akun TikTok inforansfc, Rafatha yang tengan potong rambut ditawari untuk membuat video endorse. “A nanti m*lkita mau?” ujar soerang dalam video tersebut. “Iya mau, dibayar yah?” jawab Rafathar menerima tawaran tersebut.

Saat ditanya, soal bayarannya, Rafathar pun menyebut nominal uang yang ingin ia dapatkan dari endorsement tersebut. “Rp500 ribu,” ucap Rafathar, yang kemudian mengundang tawa dan komentar netizen.

Terlalu Murah

Lewat kolom komentar, netizen menyebut nominal yang diminta Rafathar terlalu murah, mengingat ia adalah sosok yang dikenal banyak orang. “A kemurahan A,” tulis seorang netizen, yang mana pernyataan Rafathar itu juga menggundang tawa.

Suka Bawa Bekal

Bicara tentang sosok Rafathar, ibunya, Gigi menyebut jika putra sulungnya itu tak suka membawa uang jajan dan lebih memilih dibawakan bekal.

“Nggak ah, Aa nggak mau jajan, mau bawa bekal aja dari rumah,” ujar Nagita Slavina di YouTube TS Media, menirukan kata-kata Rafathar, saat menunjukkan dirinya lebih suka dibawakan bekal.

Pernyataan Nagita Slavina itu pun menarik perhatian netizen, yang merasa kagum dengan sikap Rafathar.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website fimela.com. Situs https://harian-nasional.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harian-nasional.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”