Crypto  

Mampukah Big Eyes Coin Melampaui Memecoin Besar Seperti Dogecoin dan Shiba Inu?

harian-nasional.com/ – Big Eyes Coin (BIG) melanjutkan pendakiannya ke puncak gunung memecoin dengan mengumpulkan US$1 juta dalam waktu hanya 24 jam.

Anda akan berpikir setelah mengumpulkan lebih dari US$14 juta, mengamankan peluncuran CEX tingkat 1 dan muncul di papan reklame 3D di New York AS, Big Eyes Coin akan mundur selangkah.

Namun, memecoin berbasis kucing tersebut justru melakukan kebalikannya, dan saat ini menawarkan kode bonus luar biasa, yaitu LAUNCHBIGEYES200, di mana investor akan menerima bonus 200 persen di presale token BIG.

Dan jika Big Eyes Coin terus membangun momentum, tidak ada alasan untuk tidak mencoba melampaui memecoin popular seperti Dogecoin (DOGE) dan Shiba Inu (SHIB) di masa mendatang.

Lagi pula, ini tidak seperti Dogecoin dan Shiba Inu yang sedang melalui masa sulit. Pada saat penulisan, Dogecoin dihargai US$0,07934 sedangkan Shiba Inu telah melihat hari yang lebih baik di US$0,000009544.

Dengan demikian, kedua memecoin utama tersebut saat ini memiliki nilai yang jauh lebih rendah daripada nilai tertinggi sepanjang masa (ATH) dari tahun 2021.

Waktu akan menentukan apakah Big Eyes Coin dapat mengungguli para pesaingnya, atau jika Dogecoin dan Shiba Inu akan kembali bangkit.

Dogecoin dan Dukungan dari Elon Musk

Dogecoin terkenal dengan transaksinya yang lancar, efisien dan hemat biaya dalam komunitas pecinta meme yang menyenangkan.

Tapi, itu juga dikenal luas sebagai kripto favorit Elon Musk. Musk pertama kali men-tweet tentang Dogecoin pada tahun 2019 dan wajar untuk mengatakan, dia memberi memecoin itu dorongan yang luar biasa.

Dorongan yang luar biasa dari sosok Musk membawa Dogecoin melesat hingga memiliki kapitalisasi pasar lebih dari US$10 milyar dan telah menempati peringkat 10 kripto teratas selama beberapa tahun.

Dan belum lama ini, kita telah diingatkan tentang pengaruh Elon Musk di Dogecoin ketika dia secara resmi membeli Twitter pada bulan Oktober. Sebagai hasil dari pembelian tersebut, Dogecoin untuk sementara mampu melampaui Cardano (ADA) yang merupakan bukti pengaruh positif Musk terhadap DOGE.

Shiba Inu dan Hadiah Staking yang Menarik Hati

Selain dipromosikan sebagai “Doge Killer” saat dirilis, Shiba Inu juga terkenal karena hadiah stkaing-nya yang mengesankan.

Yang perlu dilakukan investor hanyalah menginvestasikan token Shiba Inu mereka untuk menerima hadiah dalam bentuk token SHIB, BONE dan LEASH, sebanding dengan jumlah token yang awalnya dikunci dalam staking.

Singkatnya, dengan berinvestasi di Shiba Inu ada potensi untuk memperoleh pendapatan pasif yang merupakan fitur penting dalam industri yang bergejolak.

Orisinalitas Dan Keegoisan Big Eyes Coin

Big Eyes Coin diatur untuk menggemparkan pasar kripto dengan niatnya untuk merilis sepuluh NFT teratas, menyumbang ke badan amal penyelamat laut dan membentuk komunitas interaktif pecinta kucing.

Anda hanya perlu melihat sekilas situs resmi Big Eyes Coin untuk merasakan koleksi kucing digital NFT yang menggemaskan dan sangat menguntungkan yang akan datang.

Untuk amal penyelamat laut, Big Eyes Coin berencana untuk menyumbang ke organisasi ternama seperti Animals India dan Orca Network, membantu membersihkan lautan dan mengurangi pemanasan global.

Dan keindahannya adalah, secara pasif melakukan bagian Anda untuk menyelamatkan planet ini akan dilakukan bersama orang-orang yang berpikiran sama yang dapat Anda temui di berbagai acara menyenangkan. [st]