Games  

Loyal, BTR Kyy di Kontrak Hingga 2026!

Loyal, BTR Kyy di Kontrak Hingga 2026!

harian-nasional.com/ – Bigetron Alpha telah mengumumkan perpanjangan kontrak pemain roamer andalannya yakni Kyy hingga tahun 2026.

Organisasi telah memantapkan masa depannya untuk terus berjuang bersama sang roamer tersebut sejak ia diresmikan pada MPL ID S5.

Kyy merupakan roamer utama Bigetron Alpha yang diyakini merupakan tanker terbaik menurut penggemar. Pemuda ini akhirnya terus menetap di Bigetron pada MPL ID S11, bahkan hingga 2026 yang tentunya akan tetap bermain di musim-musim berikutnya.

Kyy telah menjuarakan Piala Presiden Esports 2022 setelah mengalahkan Bigetron Beta di grand final. Kemenangan tersebut menjadi pencapaian terbesar tim di 2022 setelah gagal mendapatkan hasil terbaik di liga profesional.

Sayangnya, Kyy dan para rekannya di Alpha gagal terkualifikasi ke IESF WEC 2022 akibat kalah atas EVOS Esports.

Bigetron Alpha kini telah berpisah denhan pemain Mobile Legends nya yang dikenal akan tauntingnya dalam turnamen, BTR Rippo, pada tanggal 30 Desember 2022 ini.

Sementara itu, BTR juga menghadirkan mantan coach BREN Esports pasca diresmikannya Razeboy yakni Pauloxpert dari Filipina.

Melihat langkahnya yang sangat ambisius, Bigetron Alpha tampaknya sudah siap untuk bertanding dan merebut gelar juara di tahun ini. Mereka akan memulai debutnya kembali di liga profesional untuk memperebutkan slot MSC 2022.