Live Streaming Inter Vs Cagliari

Live Streaming Inter Vs Cagliari

Live Streaming Inter Vs Cagliari – Inter yang dipimpin striker Romelu Lukaku akan menghadapi Cagliari pada laga Coppa Italia di San Siro Milan, Italia, Selasa 14 Januari 2020 (14/1/2020).

Dari Romelu Lukaku hingga Ciro Immobile dan Andrea Belotti – dan bahkan penampilan baru Cristiano Ronaldo – penyerang tengah gaya lama menjadi sorotan saat Liga Italia mendekati akhir pekan pertengahan pekan.

Live Streaming Inter Vs Cagliari

Live Streaming Inter Vs Cagliari

Pertandingan putaran terakhir adalah salah satu contohnya, hat-trick Ronaldo dan lebih banyak gol dari Lukaku, Immobile, dan Belotti.

How To Watch Serie A Streaming Live In The Us Today

Bahkan Napoli, yang baru-baru ini mempelopori pergerakan menuju false nine – penggunaan gelandang yang lebih lincah sebagai penyerang tengah – semakin mengandalkan keterampilan fisik Arkadiusz Milik untuk kebutuhan musim ini daripada Dries Mertens yang cepat dan sulit ditangkap.

19 gol Immobile dalam 17 pertandingan menjadi alasan besar mengapa Lazio secara tak terduga meraih gelar Serie A pertama mereka dalam dua dekade. Pemain internasional Italia itu sejajar dengan penyerang Bayern Munich Robert Lewandowski di puncak tabel Sepatu Emas sebagai striker paling produktif di Eropa musim ini.

Meskipun Immobile tidak memiliki ukuran fisik yang sama dengan kebanyakan No.1 tradisional. 9, pergerakan vertikalnya menyamai spesialis umpan silang Sergej Milinkovic-Savic dan Luis Alberto.

Bagi Lukaku, ini adalah duetnya yang sangat produktif dengan rekan setimnya di Inter, Lautaro Martinez. Dijuluki ‘Lula’, duo ini telah mencetak 23 gol di Serie A musim ini – tujuh lebih banyak dari total gol Milan sepanjang masa.

Inter Milan Are Capable Of Beating Real Madrid Or Manchester City

Belotti yang berotot menjadi alasan besar mengapa Torino berada di paruh atas klasemen, bersiap berduel dengan Immobile untuk posisi penyerang tengah awal di timnas Italia. Ini adalah posisi yang juga dicita-citakan oleh Mario Balotelli, yang mulai mencetak gol secara reguler lagi di Brescia.

Sejak keruntuhannya pada bulan November, Ronaldo telah menunjukkan keinginan yang lebih besar untuk berbagi serangan Juventus dengan Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain dan hasilnya lebih dari positif. Dalam lima pertandingan liga terakhirnya, Ronaldo telah mencetak delapan gol, termasuk hat-trick pertamanya di Serie A melawan Cagliari dan dua gol melawan Udinese – lumayan untuk pemain yang akan berusia 35 tahun musim depan.

Dengan Juventus dan Inter terikat di puncak klasemen, Lukaku dan Martinez kemungkinan akan membutuhkan permainan produktif lainnya saat mereka menyambut Atalanta, yang memenangkan dua pertandingan sebelumnya dengan skor 5-0.

Live Streaming Inter Vs Cagliari

Jika Anda membeli produk atau mendaftar akun melalui tautan di situs kami, kami mungkin menerima kompensasi. Dengan menggunakan situs ini, Anda menyetujui perjanjian pengguna kami dan menyetujui bahwa klik, interaksi, dan informasi pribadi Anda dapat dikumpulkan, dicatat dan/atau disimpan oleh kami dan media sosial kami serta mitra lainnya. pihak ketiga sesuai dengan Kebijakan Privasi kami. Cara menonton pertandingan Serie A antara Cagliari dan Inter Milan, waktu kick-off dan berita tim

Inter Vs Ac Milan

Inter akan berusaha meraih dua kemenangan dari dua pertandingan di Serie A saat mereka bertandang ke Cagliari pada hari Senin. Nerazzurri membuka musim mereka dengan kemenangan 2-0 atas Monza, sementara tuan rumah ditahan imbang tipis oleh Torino.

Cagliari yang baru dipromosikan finis kelima di Serie B musim lalu dan berharap untuk tetap berada di papan atas musim ini. Menghadapi Inter di kandang sendiri merupakan rintangan awal musim bagi mereka. Mereka harus menemukan cara untuk menghadapi striker Inter Lautaro Martinez, yang memulai musimnya dengan gol ke gawang Monza.

Inter jelas merupakan favorit untuk pertandingan ini, namun Cagliari berharap dapat mempersulit lawan mereka. Ini memberi Anda semua yang perlu Anda ketahui tentang cara menonton, termasuk saluran TV, detail streaming, dan banyak lagi.

Pertandingan antara Cagliari dan Inter akan dimainkan pada hari Senin di Unipol Domus. Kick-off pukul 19:45 CET untuk fans Inggris.

Cagliari Vs Inter Milan Preview & Prediction

Pertandingan akan ditayangkan langsung di TNT Sports di Inggris. Cuplikan pertandingan akan ditayangkan di saluran YouTube resmi klub setelah peluit akhir dibunyikan. Pembaruan langsung dapat diakses di sini di.

Claudio Ranieri tidak diperkuat trio yang sudah lama cedera: Marco Mancosu, Gianluca Lapadula dan Marco Rog.

Secara ofensif, Lautaro Martinez seharusnya memimpin serangan Nerazzurri, dengan rata-rata liga setiap 89 menit pada tahun 2023.

Live Streaming Inter Vs Cagliari

Pencarian Inter untuk memperkuat pertahanan terus berlanjut, dan mereka akan kehilangan Francesco Acherbi lagi karena masalah otot. Ia diperkirakan akan diisi oleh Stefan de Vries. Beranda » Sepak Bola » Cagliari vs Inter live Serie A: Cara menonton liputan langsung Cagliari vs Inter di TV dan online

Link Live Streaming Liga Italia: Cagliari Vs Inter Milan

Cagliari vs Inter Milan live Serie A: Cara menonton liputan Cagliari vs Inter Milan di TV dan online

Cagliari vs Inter langsung: Cara menonton Cagliari vs Inter Serie A di TV dan online

Lihat detail streaming langsung pertandingan Cagliari vs Inter Milan Serie A yang akan dimainkan di Sardinia Arena di Sardinia.

Inter Milan dan Cagliari akan bertemu pada Senin malam di stadion kandang Cagliari, Arena Sardegna. Kedua tim akan memainkan pertandingan kedua mereka dan memulai kampanye mereka dengan dua cara berbeda. Inter memenangkan pertandingan pertama melawan Monza, sementara Cagliari bermain imbang melawan Torino.

Inter Vs Ac Milan: Tv Channel, Live Stream, Team News & Preview

Inter mengalahkan Monza dengan dua gol. Lautaro Martinez bermain cantik dan mencetak dua gol. Kini mereka menjadi salah satu penantang gelar Serie A. Inter finis ketiga musim lalu di belakang Napoli dan Lazio.

Cagliari adalah tim baru di Serie A dan ingin memberikan pengaruh besar. Mereka memulai musim mereka dengan hasil imbang melawan Torino karena kedua tim tidak mencetak gol. Cagliari akan berusaha meraih kemenangan pertamanya melawan Inter, dan kemenangan melawan tim papan atas akan meningkatkan kepercayaan diri mereka.

Milan difavoritkan melawan Cagliari karena mereka ingin memperpanjang rekor kemenangan beruntun dan mendapatkan momentum.

Live Streaming Inter Vs Cagliari

Prediksi Inter XI – Jan Sommer; Matteo Darmian, Stefan De Vrij, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Henrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco; Marcus Thuram, Lautaro Martinez

Watch Atalanta Vs. Cagliari: Tv Channel, Live Stream Info, Start Time

Cagliari memperkirakan XI – Boris Radunovic; Adam Obert, Alberto Dosena, Edoardo Goldaniga; Zappa, Ibrahima Sulemana, Antonie Makumbu, Nahitan Nandez, Tommaso Augello; Gaetano Orisitanio, Leonardo Pavoletti

Ritajan Basu, Sub-Editor Senior, Olahraga di , meliput bulu tangkis dan kriket, tetapi sepak bola tetap menjadi keahliannya. Ikuti dia di @ritayanbasu…Baca lebih lanjutKami menggunakan cookie dan teknologi pelacakan lainnya untuk meningkatkan pengalaman Anda menjelajahi situs kami, menampilkan konten yang dipersonalisasi dan iklan bertarget, menganalisis lalu lintas situs, dan memahami di mana audiens kami. Untuk mengetahui lebih lanjut atau memilih untuk tidak ikut serta, baca Kebijakan Cookie kami. Harap baca juga Pemberitahuan Privasi dan Ketentuan Layanan kami, yang mulai berlaku pada tanggal 20 Desember 2019.

Matias Vesino dari FC Internazionale beraksi pada pertandingan Serie A antara ACF Fiorentina dan FC Internazionale di Stadio Artemio Franchi pada 24 Februari 2019 di Florence, Italia. Foto oleh Gabriele Maltinti/Getty Images

Mereka masih berada di posisi ketiga Serie A, namun Milan dan Roma terpuruk karena selisih keduanya hanya tiga poin.

Inter Milan Vs. Cagliari Live Stream (1/14/20): Watch Coppa Di Italia Online

Jika Inter ingin mempertahankan posisi mereka, kemenangan di Cagliari pada hari Jumat sangatlah penting – terutama setelah bencana 3-3 di hari Minggu di Fiorentina. Di situlah wasit yang dibantu video mengangkat kepalanya yang buruk, memberikan penalti kepada Viola pada menit ke-10.

Masalahnya adalah: Tidak ada penalti sama sekali. Namun wasit pertandingan tak membantah keputusannya sehingga menimbulkan kontroversi.

“Dalam hal reaksi saya pasca pertandingan di Florence, jelas ada sedikit masalah. “Kami memainkan permainan kami, tetapi beberapa momen tidak menjadi penentu, jadi kami sedikit kecewa,” kata sang manajer. pemain Inter Luciano Spalletti dalam konferensi persnya sebelum pertandingan. “Namun, para pemain tahu bahwa mereka harus segera berangkat ke liga dan mereka berlatih dengan baik. Mereka berada dalam kerangka berpikir yang baik untuk sisa musim ini, di mana masih banyak hal yang harus dimainkan.

Live Streaming Inter Vs Cagliari

Radja Nainggolan dari FC Internazionale beraksi pada pertandingan Serie A antara ACF Fiorentina dan FC Internazionale di Stadio Artemio Franchi pada 24 Februari 2019 di Florence, Italia. Foto oleh Gabriele Maltinti/Getty Images

Serie A Live Streams: How To Watch The 2023/24 Season Online

Dan, seperti empat pertandingan terakhir, mereka mungkin harus melakukannya tanpa Mauro Icardi. Tapi itu bukan hal yang buruk.

Mencetak 10 gol dalam pertandingan tersebut – termasuk kedua pertandingan Liga Europa bersama Rapid Vienna. Sebelumnya, Inter membutuhkan 11 pertandingan untuk mencetak 10 gol.

“Kami harus mengawasi Keita setiap hari seiring perkembangannya dalam latihan,” kata Spalletti. “Dia semakin membaik dan saya berharap dia akan tersedia untuk beberapa waktu dalam pertandingan.

Menariknya, Lautaro Martinez akan menjadi starter di lini depan melawan tim yang mencetak gol pertamanya untuk Inter – kemenangan 2-0 pada September lalu. Sejak mendapat tempat di lapangan, Martinez telah mencetak dua gol dalam lima pertandingan terakhirnya – termasuk gol kemenangan di Parma.

Inter Milan Vs. Sassuolo Live Stream (4/11/21): Watch Serie A Online

“Lautaro melakukan apa yang saya harapkan darinya dan bermain bagus.

Inter vs cagliari live, inter vs cagliari live rcti, inter cagliari live, streaming inter milan vs cagliari, inter milan vs cagliari live stream, inter milan vs cagliari, inter vs cagliari live stream, live streaming inter vs cagliari rcti plus, live inter milan vs cagliari, inter vs cagliari live match, livestreaming cagliari vs inter, inter vs cagliari 2021