Live Streaming Granada Vs Barca

Live Streaming Granada Vs Barca

Live Streaming Granada Vs Barca – Beranda » Berita » Sepak Bola » La Liga 2021-22 Barcelona vs Granada Live Stream: Kapan dan Di Mana Menonton Online, Streaming TV, Berita Tim

La Liga 2021-22 Barcelona vs Granada Live Stream: Kapan dan Di Mana Menonton Online, Streaming TV, Berita Tim

Live Streaming Granada Vs Barca

Live Streaming Granada Vs Barca

Pada pertandingan keempat musim ini, Barcelona akan menjamu Granada Selasa ini di Camp Nou. Raksasa La Liga akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan Bayern Munich 3-0 di Liga Champions UEFA pekan lalu. Meskipun malam besar Eropa pertama mereka musim ini dimulai dengan catatan menyedihkan, tim Catalan tidak terkalahkan di La Liga setelah tiga pertandingan sejauh ini. Pertandingan antara Barcelona dan Granada akan dimulai pukul 12:30 (IST) pada hari Selasa.

Barcelona Vs Real Madrid Live Stream And How To Watch The Spanish Super Cup Semi Final For Free Online And On Tv, Team News

Granada terlihat seperti tim yang sedang dalam performa terbaiknya karena mereka telah bermain imbang dua kali dan kalah dalam dua pertandingan di Liga Spanyol sejauh ini. Pasukan Diego Martínez masih memiliki 3 poin dan memasuki laga ini setelah kalah 2-1 melawan Real Betis. Terlepas dari semua masalah yang dihadapi Barcelona, ​​pertandingan ini seharusnya menjadikan mereka sebagai favorit.

Masalah cedera semakin memburuk sepanjang perjalanan tim asuhan Ronald Koeman. Jordi Alba dan Pedri absen dan tidak akan bisa bermain untuk pertandingan ini. Pembedahan akan membuat Martin Braithwaite absen selama beberapa bulan. Selain itu, Sergio Agüero dan Ousmane Dembele masih absen. Sementara Ansu Fati sedang dalam proses pemulihan penuh, tetapi dia mungkin tidak akan tampil untuk Barcelona pada hari Selasa.

Untuk Granada, Neyder Lozano akan absen sementara. Selain itu, tidak ada cedera serius yang dialami tim asuhan Diego Martínez. dia tidak memiliki masalah cedera di kubunya.

Kemungkinan susunan pemain Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Sergino Dest, Ronald Araujo, Gerard Pique, Alejandro Balde; Sergi Roberto, Sergio Busquets, Frankie de Jong; Philippe Coutinho, Luuk de Jong, Memphis Depay

Granada 3 5 Barcelona: Late Drama As Barca Win Eight Goal Thriller To Reach Copa Del Rey Semi Finals

Kemungkinan starter Granada: Lusi Maximiano; Domingos Duarte, Germán Sánchez, Luis Abram; Santiago Arias, Maxime Gonalons, Angel Montoro, Monchu, Carlos Neva; Luis Suarez, Darwin Machis

Pertandingan antara Barcelona dan Granada dijadwalkan pada 21 September pukul 12:30 (IST) di Camp Nou di Barcelona. Antoine Griezmann (kiri) dari Barcelona melakukan selebrasi bersama Lionel Messi (tengah) setelah mencetak gol kedua timnya. gol saat pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Villarreal dan FC Barcelona di stadion Ceramica di Villarreal, Spanyol, Minggu, 25 April 2021. (AP Photo/Alberto Saiz)AP

Barcelona telah memposisikan diri mereka dengan sangat baik untuk memenangkan gelar La Liga, dan rintangan berikutnya adalah pertandingan hari Kamis melawan Granada.

Live Streaming Granada Vs Barca

Kedua klub dijadwalkan saling berhadapan pada pukul 1 siang. ET pada tanggal 29 April, dengan beIN Sports menyediakan siarannya. Layanan streaming FuboTV menawarkan uji coba gratis dan mengalirkan saluran.

Barcelona Vs. Granada Free Live Stream (4/29/21): How To Watch La Liga, Time, Channel

Meskipun Barcelona memasuki pekan ini dengan menempati posisi kedua di Liga Spanyol dengan 71 poin dari 32 pertandingan, banyak yang menganggap klub tersebut sebagai favorit dengan sisa musim tersisa sekitar satu bulan. Barca memainkan satu pertandingan lebih sedikit dari Real Madrid, mitra kedua mereka, untuk melanjutkan kemenangan atau hasil imbang melawan Granada.

Atlético Madrid yang berada di posisi pertama mengawali pekan dengan 73 poin dari 33 pertandingan, sehingga Barca juga berpeluang menyalip pemuncak klasemen. Atlético dan Barcelona akan bertemu pada 8 Mei dalam pertandingan berisiko tinggi yang sangat berkaitan dengan perebutan gelar juara liga.

Striker Lionel Messi memimpin Barcelona menang atas Athletic Bilbao dan Getafe baru-baru ini dengan sepasang penampilan dua gol, tetapi rekan setimnyalah yang menyelamatkan hari itu di akhir pekan. Setelah Barca tertinggal dari Villarreal pada menit ke-26 pertandingan La Liga, Antoine Griezmann mencetak dua gol dalam waktu 10 menit untuk membawa timnya unggul.

Barca mempertahankan kemenangan 2-1. Dan pada hari Kamis, klub akan mengalihkan perhatian mereka ke Granada, yang berada di peringkat kedelapan liga.

Granada Vs Barcelona: Live Stream, Tv Channel, Kick Off Time & Where To Watch

Jika Anda membeli produk atau mendaftarkan akun melalui tautan di situs kami, kami mungkin menerima kompensasi. Dengan menggunakan situs ini, Anda menyetujui Perjanjian Pengguna kami dan menyetujui bahwa klik, interaksi, dan informasi pribadi Anda dapat dikumpulkan, dicatat dan/atau disimpan oleh kami dan jejaring sosial serta mitra pihak ketiga lainnya sesuai dengan kebijakan privasi Kami. FC Barcelona vs Granada LANGSUNG (20/9/21): Tonton La Liga online, langsung | Waktu, TV AS, saluran

Memphis Depay dari Barcelona berlari dengan bola selama pertandingan sepak bola grup E Liga Champions antara F.C. Barcelona dan Bayern di stadion Camp Nou di Barcelona, ​​​​Spanyol, Selasa 14 September 2021.AP

FC Barcelona yang dipimpin striker Memphis Depay akan menghadapi Granada dalam laga La Liga di Camp Nou Barcelona, ​​​​Spanyol pada Senin 20 September 2021 (20/09/21).

Live Streaming Granada Vs Barca

Bayern München menunjukkan kepada Barcelona betapa menyedihkannya hidup tanpa Lionel Messi pada hari Selasa ketika mereka memberikan kekalahan pertama kepada tim Spanyol itu sejak kepergian striker bintang tersebut.

Fc Barcelona Vs. Granada Live Stream (9/20/21): Watch La Liga Online, En Vivo

Thomas Müller mencetak satu gol dan Robert Lewandowski menambahkan dua gol lagi untuk membantu Bayern menang 3-0 di Camp Nou di Liga Champions.

Gol Müller pada menit ke-34 membuat total golnya dalam kariernya menjadi tujuh gol melawan Barcelona, ​​​​termasuk dua gol saat Bayern menang 8-2 atas Barcelona terakhir kali mereka bertemu pada Agustus 2020.

Tanpa mengandalkan Messi seperti yang telah mereka lakukan selama bertahun-tahun, Barcelona sudah ketakutan sejak awal karena mereka fokus untuk melindungi diri dari kekalahan memalukan lainnya.

Skor akhir memungkiri dominasi penuh Bundesliga. Tim asuhan Julian Nagelsmann mengubah serangan Barcelona yang dulunya megah menjadi kerumunan yang gugup yang berkumpul di area mereka sendiri.

Highlights: Barcelona 0 0 Benfica In Uefa Champions League 2021 22

Lewandowski memanfaatkan kendali penuh Bayern dengan golnya pada menit ke-56 dan ke-85, keduanya merupakan rebound singkat yang mengarah ke tiang gawang sang striker.

“Kami memberikan sedikit pertahanan dari belakang,” kata Müller. “Ke depan, kami bisa saja mencetak satu atau dua gol lagi. Sangat menyenangkan bermain di sini, para pemain menyukainya.”

Bahkan ketika suporter kembali ke Camp Nou yang berkapasitas 40%, untuk pertama kalinya di Liga Champions sejak awal pandemi, tim tuan rumah tidak bisa mendapatkan performa yang lebih baik.

Live Streaming Granada Vs Barca

Barcelona meraih dua kemenangan dan sekali imbang dalam tiga pertandingan sebelumnya, semuanya di Liga Spanyol, yang mereka mainkan musim ini setelah keuangan yang buruk menghalangi Messi untuk mengundurkan diri.

La Liga: Fc Barcelona Vs Granada Cf: Live Game Thread

“Kami ingin bersaing lebih baik, tapi inilah yang kami miliki sekarang,” kata pelatih Barcelona Ronald Koeman. “Saya tidak bisa mengeluh dengan sikap kami, kami sudah berusaha semaksimal mungkin. Tapi ada perbedaan bakat dan perbedaan antara tim yang sudah lama bermain bersama dan tim kami yang memiliki banyak pemain muda. Sulit untuk menerimanya. .., tapi kita harus terus bekerja.”

Setelah memenangkan 38 pertandingan Liga Champions berturut-turut hingga tahun lalu, Barcelona menelan tiga kekalahan berturut-turut. Sementara itu, Bayern memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di kompetisi ini menjadi 19 pertandingan berturut-turut.

Saat Bayern mengalahkan Barcelona di perempatfinal Liga Champions 2020, Barcelona bisa mengandalkan Messi, Luis Suarez, dan Antoine Griezmann. Mereka semua menghilang karena klub tidak mampu membayar gajinya.

Serangan Barcelona kini dipimpin oleh Memphis Depay, salah satu dari sedikit titik terang klub musim ini. Dia bergabung dengan pendatang baru Luuk de Jong, yang melakukan debutnya setelah pindah di menit-menit terakhir dari Sevilla.

Barcelona Vs Granada Live Streaming La Liga In India: When And Where To Watch Barca Vs Gra Live Football Match Facebook La Liga

Barcelona gagal bertahan jauh di dalam area mereka dan membayarnya ketika Müller ditinggalkan sendirian di luar area penalti. Tembakannya yang tidak terbantahkan dibelokkan oleh Eric García, meninggalkan Marc-Andre Ter Stegen tanpa peluang untuk melakukan penyelamatan.

Barcelona tidak menghasilkan tembakan selama lebih dari 90 menit. Upaya terbaiknya untuk membuat Manuel Neuer berhasil adalah tendangan jarak jauh Sergio Busquets yang melebar sebelum Lewandowski menggandakan keunggulan dengan memantulkan tembakan Jamal Musiala.

Koeman melihat kekalahan sudah pasti, Yusuf Demir yang berusia 18 tahun dan debut Liga Champions Gavi yang berusia 17 tahun.Masalah hamstring memaksa Jordi Alba meninggalkan Alejandro Balde yang berusia 18 tahun untuk melakukan debut kompetitifnya.

Live Streaming Granada Vs Barca

Philippe Coutinho masuk sebagai pemain pengganti di pertandingan pertamanya untuk Barcelona sejak menderita cedera lutut kiri pada bulan Desember.

Fc Barcelona Vs. Fc Granada Heute Live: Tv, Live Stream, Aufstellungen Und Mehr

Hilangnya penguasaan bola oleh Demir menyebabkan dua gol Lewandowski ketika ia berbalik hanya untuk menepis tembakan Serge Gnabry yang melebar dari tiang gawang.

“Kami datang untuk memenangkan pertandingan ini dan kami tahu kami harus menunjukkan rasa hormat kepada Barcelona,” kata Lewandowski. “Ketika Anda bermain di Camp Nou melawan mereka, mereka selalu berbahaya. Namun kami mengendalikan pertandingan ini dan menunjukkan bahwa kami ada di sini untuk meraih tiga poin.”

Jika Anda membeli produk atau mendaftarkan akun melalui tautan di situs kami, kami mungkin menerima kompensasi. Dengan menggunakan situs ini, Anda menyetujui Perjanjian Pengguna kami dan menyetujui bahwa klik, interaksi, dan informasi pribadi Anda dapat dikumpulkan, dicatat dan/atau disimpan oleh kami dan jejaring sosial serta mitra pihak ketiga lainnya sesuai dengan kebijakan privasi Kami. Frenkie de Jong dari FC Barcelona menghadapi Granada

Link live streaming barca vs granada, live streaming barca vs granada hari ini, hasil pertandingan barca vs granada, nonton barca vs granada, streaming barca vs granada, link barca vs granada, barca vs granada, barca vs granada live, siaran langsung barca vs granada, barca vs granada live tv, live streaming barca vs granada, hasil barca vs granada tadi malam