Live Streaming Barca Vs Granada Hari Ini

Live Streaming Barca Vs Granada Hari Ini

Live Streaming Barca Vs Granada Hari Ini – Pertandingan liga minggu ini akan berlangsung mulai hari ini, Selasa hingga Jumat, 10 – 13 Mei 2022. Celta Vigo adalah tamu Barcelona, ​​​​dan Real Madrid harus memainkan pertandingan minggu ini melawan Levante.

Barcelona akan menghadapi Celta Vigo pada laga pekan ke-36 La Liga 2021-2022 di Stadion Camp Nou pada Rabu pagi (11/5) WIB. Barca saat ini sedang dalam performa bagus setelah memenangkan dua pertandingan terakhirnya di Liga Spanyol.

Live Streaming Barca Vs Granada Hari Ini

Live Streaming Barca Vs Granada Hari Ini

Usai dipermalukan di hadapan pendukungnya oleh Rayo Vallecano pada akhir April 2022, Barca bangkit kembali dengan meraih dua kemenangan beruntun. Pasukan Xavi Hernandez meraih kemenangan nyaman atas Mallorca dan Real Betis dengan skor akhir 2-1.

Berita Live Streaming Barcelona Vs Granada Terbaru

Ousmane Dembele dkk kini berada di urutan kedua Liga Spanyol dengan 69 poin dari 35 pertandingan.Kemenangan baru-baru ini melawan Real Betis pekan lalu memastikan Barca kembali ke Liga Champions musim depan.

Sementara itu, Real Madrid yang sudah mendeklarasikan diri sebagai peraih gelar juara La Liga musim 2021-2022 dijadwalkan melakoni laga melawan Levante pada akhir pekan ini. Laga keduanya akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu pada Jumat (13/5/2022).

Meski Madrid menjuarai La Liga, karier Carlo Ancelotti akan segera berakhir. Pasalnya, ia mendapat tugas berat untuk menjaga kesehatan tim jelang final Liga Champions melawan Liverpool, termasuk melawan Levante setelahnya.

Datang dan saksikan live streaming Liga Spanyol minggu ini melalui Video. Download aplikasinya sekarang dan mulailah berlangganan Vidio Premier Platinum agar Anda dapat menonton pertandingan dan menonton video olahraga seru lainnya secara gratis tanpa iklan! #Preview terkini Liga Spanyol pekan ke-29 (La Liga) 2021/22 akan berlangsung besok, Sabtu (19/3/2022) hingga Senin (21/3/2022) dan bisa disaksikan melalui video. Pada jadwal La Liga 2021/22 akhir pekan ini, ada laga panas El Clásico antara Real Madrid vs Barcelona.

Link Live Streaming Girona Vs Real Madrid Hari Ini

Sebelumnya, pada Sabtu (19/3/2022) kita akan menyaksikan laga pembuka pekan ke-29 Liga Spanyol musim ini antara Athletic Club melawan Getafe yang berlangsung di Stadion San Memes Barria. Di hari yang sama juga akan ada laga Alaves vs Granada dan Elche vs Valencia.

Sementara itu, Minggu (20/3/2022) Atletico Madrid harus menghadapi Jornada pada pekan ke-29 La Liga musim ini dengan menyambangi ibu kota Rayo Vallecano di Stadio de Vallecas. Atletico juga memiliki kepercayaan diri yang baik setelah memenangkan empat pertandingan terakhir berturut-turut.

Faktanya, tim asuhan Diego Simeone baru-baru ini berhasil menyingkirkan Manchester United dengan skor 0-1 (agg. 1-2) pada leg kedua Liga Champions 2021/22, Rabu (16/3/2022) lalu. Renan Lodi mencetak satu-satunya gol Los Merengues pada menit ke-41.

Live Streaming Barca Vs Granada Hari Ini

Sedangkan El Clásico akan dimainkan antara Real Madrid vs Barcelona pada Senin (21/3/2022) yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu. Sebelum menghadapi rival abadinya, Barca akan tampil pertama kali di putaran kedua Liga Europa musim ini melawan Galatasaray.

Link Live Streaming Getafe Vs Barcelona Di Liga Spanyol Lengkap Dengan Prediksi Skor Hingga H2h

Seperti biasa, El Clasico diperkirakan akan berlangsung sengit dan layak dinantikan. Barca bakalan bersemangat membalas dendam pada pertemuan pertama saat harus mengakui kehebatan Real Madrid dengan skor 1-2 di Camp Nou, Oktober 2021 lalu.

Nah itulah jadwal live streaming La Liga (Liga Spanyol) 2021/22 pekan ke-29 yang akan ditayangkan dan bisa disaksikan melalui Video. Unduh aplikasinya sekarang dan mulailah berlangganan Vidio Premier Platinum agar Anda dapat menonton pertandingan dan menonton video olahraga hebat lainnya secara gratis tanpa iklan! #Live streaming Barcelona vs Rayo Vallecano dalam jadwal Liga Spanyol (LaLiga) via beIN & Vidio Premier, Senin (25/4/2022) dini hari waktu tayang 02.00 WIB.

Barcelona vs Rayo Vallecano pada laga skorsing pekan ke-21 Liga Spanyol (LaLiga) 2021/2022, bisa disaksikan melalui Vidio Premier. Laga di Stadion Camp Nou, Barcelona, ​​​​bisa disaksikan pada Senin 25 April 2022 dan disiarkan pukul 02.00 WIB.

Barcelona saat ini berada di peringkat ke-2 LaLiga musim 2021/2022, dan unggul jauh dari tim tamu Rayo Vallecano. Blaugrana memang memang belum menampilkan performa terbaiknya dalam beberapa laga terakhir, namun sang rival nampaknya juga mengalami hal serupa.

Granada Vs Barcelona: Jadwal Laga, Info Skuad Dan Live Streaming

Jika mampu meraih poin penuh, Barcelona akan mengoleksi total 66 poin dan mampu menjauhi Sevilla di klasemen LaLiga. Namun, dengan hanya tersisa 5 pertandingan di Liga Spanyol, Blaugrana kecil peluangnya untuk mengejar Real Madrid dalam perburuan gelar juara.

Jadwal Barcelona vs Rayo Vallecano: LaLiga Live 25 April 2022 Video Langsung Diambil dari situs resmi tim, Pelatih Barcelona Xavi Hernandez mengatakan peluang timnya untuk menjuarai Liga Spanyol sudah tertutup. Meski begitu, ia meminta Frenkie de Jong dan rekan-rekannya terus berusaha meraih poin sebanyak-banyaknya dan finis di posisi terbaik.

“Menurut saya, mustahil bagi Barcelona untuk menjuarai liga musim ini. Kami tidak tampil baik dalam beberapa pertandingan terakhir, meski ada kalanya kami melakukan beberapa hal hebat, misalnya kemenangan 4-0 melawan Real Madrid di pertandingan terakhir. Santiago Bernabeu,” kata Xavi.

Live Streaming Barca Vs Granada Hari Ini

Meski begitu, Xavi yakin Barcelona sudah mengalami kemajuan sejak hengkangnya Lionel Messi ke PSG. Menurutnya, tidak mudah bagi tim mana pun untuk melakukan perubahan besar dan tetap berada di puncak.

Link Live Streaming Man United Vs Barcelona, Ada Bursa Taruhan Dan Prediksi Skor Juga

“Ini adalah periode pasca-Messi, dan kami membutuhkan kesabaran [untuk kembali ke level tertinggi]. Musim ini kami tidak mampu memenangkan gelar, tetapi banyak tim menghadapinya seperti saat menghadapi Manchester United [sejak kepergian pelatih Alex Ferguson] ,” dia berkata.

Di sisi lain, menghadapi Rayo Vallecano akan menjadi laga sulit bagi Barcelona. Pada pertemuan pertama musim ini, Blaugrana kalah 0-1 sehingga duel kali ini tidak akan mudah.

Berbicara di situs resmi klub, pelatih Rayo Vallecano Andoni Iraola mengatakan akan sulit bagi timnya untuk mengulangi kesuksesan pada pertemuan pertama. Namun ia yakin timnya bisa membuat kesal tim tuan rumah dan menimbulkan kejutan.

“Pertandingan ini akan sangat sulit, karena mereka kalah dari Cadiz. Barcelona pasti sudah belajar bagaimana menjadi lebih baik, tapi kami akan melihat situasi di lapangan dan memutuskan pertandingan mana yang akan kami mainkan,” kata Andoni Iraola.

Link Live Streaming Liga Spanyol Pekan Ini: Barca Vs Celta Dan Real Madrid Vs Levante

Head to Head (H2H) Barcelona vs Rayo Vallecano Dari sejarah kedua tim, Barcelona dikatakan sebagai pemenang karena berhasil menang 4 kali dari 5 kali terakhir melawan Rayo Vallecano. Saat ini, masih ada 1 pertandingan lagi untuk Rayo.

Namun satu-satunya kekalahan yang dialami Barcelona saat melawan Rayo Vallecano musim ini, tepatnya di babak pertama LaLiga 2021/2022 yang terjadi pada 28 Oktober 2021.

Barcelona diperkirakan akan tampil dengan formasi 4-3-3. Ousmane Dembele, Pierre Emerick Aubameyang dan Ferran Torres diperkirakan akan mengisi tiga tempat starter.

Live Streaming Barca Vs Granada Hari Ini

Sedangkan Rayo Vallecano diperkirakan akan tampil lebih bertahan dengan formasi 4-2-3-1. Nikola Maras dan Alejandro Catena menjadi dua bek tengah yang diharapkan bisa menghentikan serangan Barcelona.

Link Live Streaming Atletico Madrid Vs Granada: Kick Off Tengah Malam

Apalagi, pelatih Andoni Iraola diperkirakan akan menurunkan Oscar Valentin dan Santi Comesana sebagai dua bek tengah untuk menghentikan serangan Barcelona di lini tengah.

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Sergino Dest, Eric Garcia, Clement Lenglet, Jordi Alba; Gavi, Sergio Busquets, Frenkie de Jong; Ousmane Dembele, Pierre-Emerick Aubameyang, Ferran Torres | Pelatih: Xavi Hernandez.

Rayo Vallecano (4-2-3-1): Anaba Dimitrievski; Ivan Ballu, Nikola Maras, Alejandro Catena, Fran Garcia; Oscar Valentin, Santi Comesana; Isi Palazon, Unai Lopez, Alvaro Garcia; Sergi Guardiola Guru: Andoni Iraola.

Live Streaming Barcelona vs Rayo Vallecano di Video Premier Jika tidak ada perubahan jadwal, Anda bisa menyaksikan pertandingan Barcelona vs Rayo Vallecano dalam lanjutan kompetisi Liga Spanyol (LaLiga) melalui

Prediksi Granada Vs Barcelona: Kans Blaugrana Tembus 4 Besar

Untuk menyaksikan pertandingan Barcelona vs Rayo Vallecano di Vidio Premier Anda bisa berlangganan paket Vidio Premier Platinum dengan harga Rp 19.000 per minggu, Rp 29.000 per bulan, dan/atau Rp 199.000 per tahun.

Dengan berlangganan paket Vidio Premier Platinum, Anda tidak hanya bisa menyaksikan laga Barcelona vs Rayo Vallecano saja, tapi juga siaran LaLiga 2021/2022 lainnya serta kompetisi besar Eropa lainnya., Jakarta – Granada akan menjamu Barcelona di pekan ke-20 Spanyol. La Liga 2021/2022, Minggu (9/1/2022) di Nuevo Estadio de Los Carmenes pukul 00:30 WIB. El Barca seharusnya tidak merasa baik.

Barcelona (5) dan Granada (13) adalah yang terjauh di Liga Spanyol. Namun, hanya delapan poin yang memisahkan keduanya.

Live Streaming Barca Vs Granada Hari Ini

Granada tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhirnya di La Liga. Di laga kandang terakhirnya, Granada mengalahkan Atletico Madrid 2-1 berkat gol Darwin Machis dan Jorge Molina.

Hasil Liga Spanyol Barcelona Vs Granada, Debut Manis Setien, Gol Tunggal Messi Menangkan Barcelona

Barcelona baru saja menang dua kali berturut-turut, 1-0 melawan Real Mallorca di La Liga dan 2-1 melawan tim Divisi 3 Linares Deportivo di babak 32 besar Copa del Rey. Laga bagi Linares juga menjadi penampilan kedua bek kanan veteran Dani Alves.

Pada pertemuan pertama La Liga musim ini, pekan ke-5, Barcelona, ​​​​​​​​. masih dilatih Ronald Koeman, bermain imbang 1-1 dengan Granada di Camp Nou. Granada cepat unggul lewat gol Domingos Duarte di menit kedua, sedangkan Barcelona membalas lewat gol Ronald Araujo di menit ke-90.

Cuplikan Liga Spanyol pekan kelima 2021/2022 (LaLiga) antara Barcelona kontra Granada yang berakhir 1-1, Selasa pagi (21/9/2021) WIB.

Barcelona sepertinya sudah kehilangan gaya taka-tiki saat melawan Granada. Dia memainkan banyak pertandingan di kotak penalti. Blaugrana total membuat 54 umpan silang, terbanyak kedua setelah laga melawan Malaga pada 2016. (AP/Joan Monfort)

Prediksi Skor Dan Susunan Atletico Madrid Vs Granada La Liga Serta Link Live Streaming 15 Agustus

Gelandang Barcelona Frenkie de Jong bentrok dengan gelandang Granada Antonio Puertas dalam lanjutan La Liga di Camp Nou, Selasa (21/9/2021) pagi WIB. Barcelona bermain imbang 1-1 saat bertandang ke Granada. (Foto AP/Joan Monfort)

BRI Liga 1 Pekan 15 3 Pemain dan Pelatih Teratas: David da Silva atau Alex Martins yang terhebat?

Dihadapan Jokowi, FIFA Ucapkan Selamat kepada Timnas Indonesia atas Sukses Menjadi Tuan Rumah Piala Asia 2023 dan Raih Medali Emas SEA Games 2023

Live Streaming Barca Vs Granada Hari Ini

Tim China Taipei mengalahkan Timnas U-24 Indonesia di Asian Games 2022: Dari Kampus, PLN, hingga Klub Atletik.

Johor Darul Takzim Vs Selangor Fc: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Saksikan Jordi Amat Di Semifinal Piala Fa Malaysia 2023

Gambar: Seri 5 Pemain

Hasil granada vs barca, barca vs granada live tv, barca vs granada, prediksi granada vs barca, live streaming granada vs barca, live streaming bein sport 1 barca vs granada, nonton barca vs granada, skor barca vs granada, link barca vs granada, link live streaming barca vs granada, live streaming barcelona vs granada hari ini, barca granada live