Live Score Mu Vs Tottenham

Live Score Mu Vs Tottenham

Live Score Mu Vs Tottenham – Tottenham mengalahkan Manchester United 2-0 dalam pertandingan kandang pertama mereka di bawah manajer baru Ange Postecoglou dengan penampilan memukau.

Babak pertama yang menghibur berakhir tanpa gol, tetapi Spurs memimpin di babak kedua, memimpin melalui gelandang Pepe Sarr, yang naik ke pinggir lapangan dan melepaskan tembakan ke bagian atas gawang. Kemudian, sebuah terobosan membuat Ben Davies mencapai kotak penalti, tembakannya diblok oleh kiper United Lisandro Martinez.

Live Score Mu Vs Tottenham

Live Score Mu Vs Tottenham

Hal ini menyebabkan awal terbaik Postecoglou dalam pemerintahannya di kandang sendiri, sementara permainan Eric Ten Hag menunjukkan masih banyak masalah yang harus diselesaikan sebelum jendela transfer ditutup dalam 10 hari.

Spurs Fight Back To Draw 2 2 With Man United In Thriller

Penjaga gawang “Manchester United” Andre Onana: “Kami memiliki banyak peluang, kami tidak mencetak gol, kami membayar pada akhirnya. Kami membuat beberapa kesalahan, melawan lawan yang bagus, Anda membayarnya. Semua gol yang saya lihat pada diri saya sendiri. Dalam pada akhirnya, kami harus tetap tenang dan terus bekerja. Saya sangat baik.”

Ange Postecoglou: “Kami menunjukkan performa dan menunjukkan tim yang kami inginkan di sana. Perjalanan masih panjang, tapi saya sangat menyukai para pemain saat ini.”

“Setiap manajer berbeda dan saya selalu menghormati mereka. Sebagai pemain menyerang, Anda melakukan tekanan tinggi dan sangat dekat dengan gawang ketika memenangkan bola. Saya suka membela diri sendiri.

“Ini lebih menyenangkan bagi para penggemar Spurs, kami bermain tinggi, kami menekan tinggi, itu lebih menyenangkan bagi para pemain… Saya tidak tahu tentang wasit!”

Manchester United 2 0 Tottenham: Spurs Crumble Under Old Trafford Pressure

Sementara kabar mengejutkan, Roy Keane tidak senang. “Tentu saja aku adalah Spurs yang baru. Babak kedua, kepemimpinan buruk, gol buruk. Spurs bermain sangat baik. Tapi mereka memberikan perlawanan, para pemain ini – Anda tidak membawa mereka kembali ke permainan. Godaan terbesar yang bisa saya berikan kepada mereka adalah kemudahan bermain. “

Bukti permainan terbuka: Tottenham 17, United 22, dua gol enam. United berharap bisa mencetak gol, namun Spurs mendominasi penguasaan bola, dan statistik ini menunjukkan betapa kuatnya Spurs di babak kedua.

Tanda kesuksesan United kembali terlihat di awal kampanye ini, usai mengalahkan Wolves. Secara khusus, bola tampak lebih ringan daripada bola, dan menurut saya hal itu dapat dilakukan dengan fisika Scott McTominay. Rashford diam, Bruno absen, Garnacho tidak efektif, dan Antony tidak dalam performa terbaiknya di level ini. Selain itu…

Live Score Mu Vs Tottenham

Malam besar bagi Tottenham. Gaya permainan menyerang Ange Postecoglou tampak membuatnya senang di lapangan, dan Anda bisa mendengar antusiasme para penggemar, bahkan di belakang Kane. Spurs memimpin di babak pertama tetapi bermain penuh semangat di babak kedua dan pantas menang.

Manchester United 2 1 Tottenham Hotspur: Fa Cup Semi Final

Menit 90+8: Ini tentang langkah terakhir permainan – Bissuma menarik Pellestri ke tepi kotak dan United mendapat hadiah tendangan bebas. Bruno dan Shaw tampak hebat…

Menit 90+6: Gary Neville memberi Yves Bissuma man of the match dan sulit membantahnya, saya pikir James Maddison juga bagus. Bissuma mendapat kepercayaan baru di bawah manajer baru dan seluruh klub tampaknya segera menyesuaikan diri dengan gaya baru gaya bermain luar biasa Ange Postecoglou.

Ingin membaca atau menautkan ke artikel atau cerita favorit Anda di masa mendatang? Mulai langganan Premium Anda hari ini.

Refresh halaman atau navigasikan ke halaman lain di situs untuk login secara otomatis. Coba browser Anda untuk login. Jose Mourinho menghadapi mantan klubnya Manchester United saat Tottenham Hotspur melawan tim Ole Gunnar Solskjaer di Liga Premier. Pertemuan liga terbaik adalah yang keempat di sore hari.

Tottenham 1 Man Utd 3 Live Reaction: Red Devils Secure Vital Three Points In Thriller With Spurs

Performa impresif Manchester United di babak kedua memastikan tiga poin. Son memimpin di babak pertama setelah gol United diberikan oleh VAR, dan Fred serta Cavani mengonversinya di 45 menit kedua untuk Ole Gunnar Solskjaer untuk menyamakan kedudukan dengan gol Greenwood.

Pogba juga menjadi jantung serangan United dan kakinya yang cepat memungkinkan Greenwood mengoper bola, yang mengalahkan Sergio Reguilon dan memberi umpan kepada Lloris.

Pasukan Mourinho membutuhkan waktu enam menit untuk menyamakan kedudukan. “Manchester United” ingin mengontrol waktu dan bola di sudut.

Live Score Mu Vs Tottenham

Spurs mengambil tendangan sudut dan Pogba mencoba menghalaunya, namun sundulannya membentur tiang belakang dan Cavani melakukan sentuhan, membentur tiang sebelum menghalaunya.

Manchester United Player Ratings Vs Tottenham: Fred And Raphael Varane Excellent

Mason Greenwood melakukannya dengan baik untuk Cavani untuk membalikkan keadaan dengan umpan silang brilian dari kanan dan melewati Lloris. Tottenham 1-2 Manchester United.

Peluang lain untuk Spurs, dan kali ini Kane memiliki peluang di sisi kiri, namun tendangan rendahnya ke tiang dekat tepat mengenai Henderson, yang berhasil diselamatkan dengan kakinya.

Permainan kini terbuka dan Bruno Fernandes mencoba peruntungannya dari tepi kotak penalti, sundulannya yang kuat gagal melewati Lloris.

Upaya sang bek untuk merebut bola diblok setelah sepakan Aurier, namun bola jatuh ke tangan Son, yang tidak terkawal di tiang belakang, namun digagalkan oleh kaki Henderson.

Tottenham Vs Manchester United: Prediction, Kick Off Time, Team News, Tv, Live Stream, H2h Results, Odds Today

Umpan bagus antara Fred, Rashford dan Cavani membuat Uruguay mencetak gol, namun Lloris menggagalkan upaya Fred untuk menyamakan skor. Tottenham 1-1 Manchester United.

Pogba kini memberikan pengaruh besar pada permainan dan memberikan umpan kepada McTominay di tepi kotak penalti, namun upaya keras Scott membuat Lloris tidak bisa masuk ke gawang Spurs.

United tampil unggul sejak awal babak kedua. Umpan silang Pogba disundul Cavani dengan sebuah gol, namun diblok di menit-menit terakhir.

Live Score Mu Vs Tottenham

Kami kembali dalam waktu 45 menit untuk mengambil sesuatu dari pertandingan melawan United di London, mantan klub Jose Mourinho yang sedang menuju kemenangan.

Tottenham 1 0 Man United

Setelah setengah jam pertama di London, pertandingan dapat diselamatkan tanpa penolakan United untuk menyetujui VAR, dan Spurs hampir finis kedua. Dari sana, suhu menurun, terutama dari United yang merasa keputusan mereka menggagalkan gol mereka adalah keputusan yang salah.

Wah, untuk Tottenham! Kane memberikan umpan panjang ke Lucas Mora dan dia memberikan umpan silang ke Tama, yang tidak terkawal di tiang belakang, yang tidak membuat kesalahan dan menyundul melewati Henderson di gawang United.

Setelah terlihat buruk, wasit menganulir gol tersebut. McTominay memberi isyarat kepada Tama di awal gerakan dan skor kembali menjadi 0-0.

Pogba dan Cavani bekerja sama di tepi kotak Spurs dan pemain Prancis itu bermain di Uruguay dan dia melewati Lloris untuk memberi Manchester United keunggulan!

Tottenham Vs. Manchester United Prediction, Odds, Start Time: 2023 English Premier League Picks For Aug. 19

Pogba dan Rashford bertukar posisi saat mereka mencari cara melewati Spurs! Rashford kini berada di sisi kiri.

Kedua tim sedang diincar namun kipernya belum diuji dan peluangnya masih kecil.

Paul Pogba memenangkan sundulan di area Tottenham, menemukan Edinson Cavani dan mengarahkan bola melewati Rashford, tetapi blok luar biasa Eric Dier menggagalkan tendangan sudut pemain United itu. .

Live Score Mu Vs Tottenham

Tottenham mulai menjaga penguasaan bola saat mereka menyelidiki Manchester United tetapi tidak mampu lepas dari pertahanan The Reds.

Tottenham Hotspur Vs Manchester United Live Score, H2h And Lineups

Ada banyak perbaikan dan masalah saat memulai permainan, yang membuatnya terasa lambat. Tidak ada kartu.

Tottenham dengan cepat membersihkan blok dan memenangkan tendangan sudut yang mengarah ke Son Heung-min, tetapi usahanya terlalu kuat.

Mourinho mendapat banyak kritik saat menangani Manchester United, namun manajemennya di Setan Merah mirip dengan Solskjaer, Anda bisa melihat grafik ini dari Amazon Prime Video Sport.

Gareth Bale juga ditinggalkan di bangku cadangan oleh Mourinho, sementara pemain asal Wales Joe Rawdon secara mengejutkan dimasukkan ke dalam XI di depan Toby Alderweireld.

Manchester United Vs Aston Villa: Where To Watch The Match Online, Live Stream, Tv Channels & Kick Off Time

Solskjaer, Fred dan Edinson Cavani masuk menggantikan Daniel James dan Mason Greenwood. Gol-gol dari Cristiano Ronaldo, Edinson Cavani dan Marcus Rashford menjadi pembeda antara kedua tim yang sedang bermasalah, namun itu lebih dari sepadan.

Ole Gunnar Solskjaer lolos dari tekanan hampir saat dia menang seolah-olah semuanya telah hilang. Ini mengalihkan semua perhatian ke Nuno Espirito Santo –

Live score chelsea vs tottenham, live mu vs tottenham malam ini, live score tottenham vs arsenal, tottenham vs mu live streaming, live stream tottenham vs mu, nonton live mu vs tottenham, tottenham vs mu live tv, live bola mu vs tottenham, live mu vs tottenham hotspur, mu vs tottenham live, live score liverpool vs tottenham, score mu vs tottenham