Seleb  

Lesti Kejora Didepak Sebagai Juri D’Academy 5 Dampak Cabut Laporan KDRT Rizky Billar

harian-nasional.com/ – Lokal – Lesti Kejora dan Rizky Billar telah memutuskan untuk berdamai. Laporan ayah Lesti, Endang Mulyana atas kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar resmi disudahi kepolisian alias SP3 (Surat Perintah Penghentian Penyidikan).

Atas pencabutan laporan KDRT yang sempat membuat Rizky Billar jadi tersangka, Lesti Kejora terancam diboikot oleh TV. Apalagi, Lesti tampaknya telah didepak sebagai salah satu juri ajang dangdut. Seperti apa? Berikut artikelnya.

Didepak Sebagai Juri

Lesti Kejora tampaknya sudah didepak sebagai juri ajang dangdut, D’Academy 5. Hal tersebut terlihat dari unggahan media sosial ajang tersebut yang tidak lagi memperlihatkan Lesti sebagai salah satu jurinya.

Pada Sabtu, 22 Oktober 2022, D’Academy 5 telah memasuki top 18 group 1. Namun, foto Lesti Kejora tidak terpampang di deretan juri dan host yang hadir pada malam itu.

Juri-jurinya adalah Reza Zakarya, Nita Thalia, Soimah. Siti Rahmawati (KDI), dan Maya Ratih. Sementara pembawa acaranya adalah Putri Isnari, Gilang Dirga, Ramzi, Irfan Hakim, dan Jirayut. Tampaknya, posisi Lesti Kejora digantikan oleh Siti KDI.

Namun setelah ditelusuri, Lesti Kejora sudah lama tidak menjadi juri di ajang tersebut, tepatnya sejak melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT pada 28 September 2022 lalu.

Netizen Mendukung

Lesti Kejora yang didepak sebagai juri dan digantikan oleh Siti KDI menuai dukungan dari netizen. Banyak yang mendukung agar Lesti tidak lagi diberi ruang untuk tampil di TV.

“Bagus .di ganti yg lain .kan dia udh kaya .gk butuh .dukungan dri orang lain .itu Bru dri tw suatu saat yg lain2 menyusul .inget ya kta2 mu ..dlu aku ikut dukung .tau .skrg blg gk butuh .netizen,” komentar netizen.

“Siti lebih bagus, lebih senior, lebih pengalaman, lebih cantik, lebih santun, lebih cerdas, lebih berkelas, lebih elegan, lebih anggun, no drama drama,” imbuh yang lain.

“BOIKOT AJA UDAH BANYAK TINGKAH DIA SOK KAYA,” tandas netter.“Lesty kl nyanyi ok kl Juri BLM cocok,” imbuh berikutnya.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="10"]

“Mantap setujuuuu pake banget, blm cocok dia jadi juri,” ungkap warganet tertuju pada Lesti Kejora yang didepak sebagai juri D’Academy 5 dan digantikan oleh Siti KDI.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://harian-nasional.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harian-nasional.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”