Games  

Lanjutkan Win Streak dan Gelar, Bigetron Era Juara WSL Season 6

Lanjutkan Win Streak dan Gelar, Bigetron Era Juara WSL Season 6

harian-nasional.com/ – Bigetron Era membuktikan masih jadi tim terkuat di scene esports MLBB Ladies. Tampil di grand final WSL Season 6, tim juara bertahan berhasil mengalahkan GPX Basreng dengn skor 4-0, Minggu (6/2).

WSL yang kini tengah bertansformasi menjadi 2.0 Woman Star Legend merupakan ajang kompetitif bagi pro player Mobile Legends putri/ ladies. Melanjutkan sukses lima season sebelumnya, gelaran setiap musim selalu disambut antusias oleh tim maupun fans. Di season 6 ini juga tampil tim baru seperti Tiger Wong Esports yang dimilik Baim Wong.

Laga grand finl WSL Season 6 menjadi partai ulangan final upper bracket BTR dan GPX. Laga pun berjalan seru karena kedua tim sudah cukup mengetahui kelemahan dan kekuatan masing-masing.

Kubu BTR sendiri menglami sedikit perubahan roster seiring kepindahan Valanyr ke tim MBR Delphyne. Posisi EXP Laner pun diisi oleh Fumi Eko yang sebelumnya bermain untuk GPX Basreng. Bigetron turun dengan roster yang sama yaitu Vival, Chel, Cinny dan Vivian.

Bigetron Era tampil agresif di game pertama. Dengan pergerakan dan posisi yang solid Bigetron berani bermain ekspansif, tim ladies robot tak sampai di situ saja karena pada game ketiga beberapa kali momen Chincaw dengan Brody mampu patahkan serangan dari BTR Era namun ternyata itu tak cukup karena pada game tersebut BTR masih sangat kuat dan bisa menyelesaikan.

Di game penentuan BTR meredam perlawanan GPX dan menangi WSL Season 6 dan masih pertahanankan winstreak dan mengamankan trofi ke-20 mereka.

Congrats untuk Bigetron Era, Nice Try GPX Basreng dan MBR. And yang terpenting lagi WSL sukses melanjutkan gelora scene esports untuk ladies. Selanjutnya akan ada Sea Games 2023 di mana ada MLBB Women untuk pertama kalinya, meskipun ada pelatnas kami cukup yakin dengan performa kelima roster BTR Era yang ada dan bisa meraih hasil positif pada Sea Games 2023 nanti.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baim Wong Dukung Langsung Tiger Wong di WSL S6, Ungkap Harapan untuk Scnene Ladies MLBB