Ketahui 7 Tanda Psikopat, Mulai dari Sering Gonta-ganti Pasangan hingga Kecanduan Adrenalin

Ketahui 7 Tanda Psikopat, Mulai dari Sering Gonta-ganti Pasangan hingga Kecanduan Adrenalin

harian-nasional.com/ – Kasus Wowon Cs menghebohkan masyarakat Indonesia karena jumlah korban yang fantastis. Polisi mengonfirmasi korban pembunuhan yang dilakukan Wowon CS berjumlah hingga 9 orang.Wowon berperan sebagai otak pembunuhan , sementara Solihin alias Duloh, rekannya, berperan sebagai algojo, dan Dede Solehudin berperan untuk mencari korban.Motif Wowon Cs melakukan pembunuhan diketahui untuk melakukan penipuan dan merampas harta kekayaan para korbannya.Kasus Wowon Cs semakin mencuat lantaran pengakuannya yang tanpa beban usai melakukan pembunuhan berantai.

Dilansir Pikiran-rakyat.com dari Very Well Mind, psikopat didefinisikan sebagai perilaku egosentrik dan antisosial yang ditandai oleh hilangnya rasa empati kepada orang lain.

Very Well Mind menyebutkan setidaknya ada 7 tanda seseorang dengan gangguan psikopat yakni:

Orang dengan gangguan psikopat biasanya memiliki karisma yang membuatnya mampu memanipulasi orang lain.

Banyak para penderita psikopat yang berganti-ganti pasangan, pasalnya mereka kesulitan untuk menjalin hubungan emosional dengan pasangannya.

Tindakan berbohong seseorang dengan gangguan psikopat biasanya sangat kentara. Orang tersebut akan kesulitan menceritakan peristiwa tanpa kebohongan.

Penderita gangguan psikopat cenderung menilai dirinya lebih penting dan berharga daripada orang lain, bahkan tega membunuh kerabatnya sendiri akibat gangguan kecil.

Banyak penderita psikopat yang selalu mencari posisi kuasa lebih dari orang lain, hal tersebut terjadi karena mereka sangat menikmati untuk memanipulasi orang lain.

Orang dengan gangguan psikopat biasanya memerlukan stimulus untuk merasakan ketegangan, biasanya mereka akan melakukan hal-hal berbahaya.

Penderita psikopat biasanya memiliki alur pikir yang abnormal bahkan membuat penderitanya melakukan keputusan yang aneh dan janggal.***