Games  

Juara, Bigetron Era Pertahankan Winstreak di WSL S6!

Juara, Bigetron Era Pertahankan Winstreak di WSL S6!

harian-nasional.com/ – Bigetron Era, tim jawara Mobile Legends ladies tanah air kembali mempertahankan gelar juaranya di liga Woman Star League Indonesia S6 setelah memenangkan seluruh pertandingan playoff mereka dengan sempurna tanpa gores.

VIVAL Cs kembali berhasil membawa pulang trofi kebanggaan sekaligus hadiah utama WSL setelah menumbangkan GPX Basreng 4-0 di grand final.

Bigetron Era tampaknya masih berhasil untuk memecahkan rekor apik pertamanya di 2023 setelah finis tanpa terkalahkan sejak regular season WSL bergulir. Kemenangan yang dominan atas seluruh tim ladies telah membuat tim Era keluar sebagai juara sangat mulus dan masih layak untuk memegang kembali tahta ratu di musim ini.

Bigetron Era benar-benar tak dapat tersentuh oleh GPX sejak upper bracket final di playoff. Sempat dikalahkan 3-0 dan menurunkan Caramel cs ke lower bracket, Grand final pun kembali menghukum GPX dengan skor 4-0.

Kemenangan ini pun akhirnya membawa Bigetron Era dan GPX Basreng sebagai perwakilan Indonesia di MWI 2023. Mereka berdua akan berjuang penuh melawan tim-tim ladies terbaik yang di undang dari berbagai wilayah untuk mendapatkan gelar juara internasional pertama di tahun 2023.

MLBB Women’s Invitational (MWI) 2023 telah digelar di Indonesia, lebih tepatnya berlokasi di Summarecon Mall Bekasi sebagai LAN ladies internasional perdana yang dihelat oleh Moonton, Mineski Indonesia, dan
IESPL by Kincir, di awal 2023.