Jimin BTS rilis lagu bersama musisi Amerika untuk film “Fast X”

Jimin BTS rilis lagu bersama musisi Amerika untuk film “Fast X”

harian-nasional.com/ – Jimin dari grup idolaBTS dikabarkan akan meluncurkan lagu dengan Kodak Black, NLE Choppa, JVKE dan Muni Long untuk soundtrack lagu “Fast X”.

Pada 9 Mei pukul 7 malam waktu Korea Selatan, agensiBTS yakni BIGHIT MUSIC mengungkapkan bahwa Jimin akan bekerja sama dengan rapper dan penyanyi Amerika Kodak Black, NLE Choppa, JVKE, dan Muni Long untuk soundtrack film mendatang “Fast X”, demikian laporan yang disiarkan Soompi, Selasa.

Lagu baru berjudul “Angel Pt.1” itu dijadwalkan akan dirilis pada 18 Mei mendatang.

Sementara itu di sisi lain, grup BTS sendiri juga dikabarkan akan menyanyikan lagu tema film superhero animasi 3D baru “Bastions” sebagai grup penuh.

Menurut informasi dari IMDB, “Fast X” dikatakan merupakan bab terakhir dari waralaba “Fast and Furious Saga”. Sekarang, Dom Toretto (Vin Diesel) dan keluarganya menghadapi lawan paling mematikan yang pernah mereka hadapi.

Kali ini mereka menghadapi ancaman mengerikan yang muncul dari bayang-bayang masa lalu yang dipicu oleh dendam darah, dan yang bertekad untuk menghancurkan keluarga ini.

Dalam “Fast Five” tahun 2011, Dom dan krunya mengalahkan gembong narkoba Brasil Hernan Reyes yang jahat di sebuah jembatan di Rio De Janeiro. Apa yang tidak mereka ketahui adalah bahwa putra Reyes, Dante (Jason Momoa) menyaksikan semuanya dan telah menghabiskan 12 tahun terakhir mendalangi rencana untuk membuat Dom membayar harga tertinggi untuk perbuatannya.

Film ini dijadwalkan akan tayang di bioskop pada tanggal 19 Mei 2023.