Jika Terjadi KDRT, Ammar Zoni dan Irish Bella: Tidak Ada Toleransi

Jika Terjadi KDRT, Ammar Zoni dan Irish Bella: Tidak Ada Toleransi

harian-nasional.com/ – Jakarta Pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni dikenal sebagai salah satu pasangan selebritis yang jauh dari gosip miring. Pemikiran keduanya tampak semakin dewasa mengenai rumah tangga.

Saat menjadi bintang tamu di program televisi pagi-pagi ambyar, pasangan ini diminta menanggapi kasus KDRT yang belakangan ini santer jadi bahan perbincangan. Menurut Irish Bella, istri adalah jantung dari rumah tangga dan di dalam hubungan mereka berdua tidak ada toleransi untuk kekerasan.

“Karena istri itu jantungnya rumah tangga, mau sehat mau gimana ya dia harus bisa menghargai seorang istri. Jadi kekerasan nggak ada toleransi di rumah tangga kita,” ucap Irish Bella.

Kekerasan

Irish Bella menjelaskan bahwa KDRT bukan hanya sekedar berupa fisik tetapi juga ucapan. Perempuan cantik itu juga mengatakan bahwa tekanan yang tertumbuk tidak akan berimbas pada psikis, tetapi akan menjadi penyakit.

“Menurut aku kekerasan gak hanya fisik aja ya, verbal juga. Jangan menyepelekan lah, verbal juga bisa sangat menyakitkan kita. Karena perempuan kalau dalam tekanan yang ditumpuk-tumpuk gak berimbas pada psikis tapi bisa menimbulkan penyakit,” kata Irish Bella.

Menjaga

Ammar Zoni pun menilai pria yang berani main tangan bukanlah lelaki sejati. la mengatakan bahwa dirinya benci kepada laki-laki yang suka menggunakan kekerasan kepada wanita.

“Karena laki-laki diciptakan bisa menjaga, jadi pelindung, dan sandaran. Jadi, kalau laki-laki sampai melakukan kekerasan sampai yang kayak lagi hits itu, bukan laki-laki sih,” tegas Ammar Zoni.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website fimela.com. Situs http://harian-nasional.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs http://harian-nasional.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”