Seleb  

Jefri Nichol Cekik Pacar Adiknya Sampai Sita KTP Gegara Pacaran Hingga Larut Malam

harian-nasional.com/ – Lokal – Beredar sebuah video di sosial media TikTok tentang aktor sekaligus model Tanah Air Jefri Nichol. Pria yang kini genap berusia 23 tahun itu bercerita tentang pengalaman dirinya mencekik seorang pria yang diketahui berstatus sebagai pacar dari adiknya.

Bukan tanpa alasan, Jefri Nichol membeberkan kenapa ia melakukan hal tersebut kepada pacar adiknya itu. Penasaran? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Jefri Nichol Cekik Pacar Adiknya

Aktor Jefri Nichol bercerita tentang pengalaman dirinya dengan kekasih adik perempuannya. Sebagaimana diketahui, Jefri Nichol punya seorang adik perempuan yang kini berusia 21 tahun bernama Jessi Putri.

Berdasarkan video pendek yang beredar di media sosial TikTok @navy.ra, Jefri Nichol merasa bahwa kekasih adiknya itu berbuat sesukanya. Hal ini karena Jefri memergoki kekasih adiknya itu masih berada di rumahnya saat jam menunjukkan pukul satu dini hari.

“Ada satu kejadian di mana si laki adik gue nih agak semena-mena,” ucap Jefri Nichol dilansir pada Minggu, 23 Oktober 2022.

“Enggak nginep. Gue pulang jam 1 atau jam 2 malam gitu, (pacar adik Jefri) masih ada ini orang nih,” sambung Jefri.

Saat mendapati Jefri yang baru saja tiba di rumah, kekasih adiknya tersebut langsung terlihat panik dan kaget. Hal tersebut membuat Jefri geram dan akhirnya naik pitam.

Sontak, ia langsung mencekik leher kekasih adiknya itu. Jefri mengaku khawatir jika ada tindakan yang tidak diinginkan kepada adik perempuanya itu.

“Terus dia panik gitu mukanya. Gue langsung ‘Lu ngapain panik? Lu ngapa panik? Lu kalau enggak ngapa-ngapain kenapa panik?’ Langsung gue cekek gitu,” jelas Jefri Nichol.

“Iya, (dia) langsung gue cekek, naik pitam gitu gue,” tambahnya.

Jefri Nichol Sita KTP Kekasih Adiknya

Memberikan respons atas apa yang dilakukan oleh Jefri Nichol kepadanya, pacar adiknya itu langsung menyampaikan permohonan maaf.

Tak lama dari ucapan maaf itu, Jefri berkata bahwa dirinya sempat meminta kartu identitas kekasih adiknya itu.

“Dia minta maaf. Tapi, gua ambil KTP-nya segala macam, gua pengen ketemu nyokapnya,” terangnya.

“Gua enggak tahu dia ngapain, karena dia panik aja sebenarnya. Jadi, langsung gua cekek,” tutupnya. (rth)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://harian-nasional.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harian-nasional.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”