Jangan Minder, Enggak Harus Punya Motor Trail Sendiri buat Trabasan, Begini Langkahnya

harian-nasional.com/ – Otomania.com – Jangan Minder, Enggak Harus Punya Motor Trail Sendiri buat Trabasan, Begini Langkahnya.

Buat yang pengin jajal serunya motoran di trek off-road atau trabasan, enggak harus punya punya motor trail sendiri sob.

Sebab, sekarang ini sobat bisa sewa saja.

Sewa motor trail untuk trabasan ini seperti yang disediakan di rental Riple Offroad Xperience (ROX) di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Niko Artawijaya, selaku Leader Operasional Riple mengatakan, pihaknya menyewakan berbagai merek motor trail.

Unit motor trail yang disewakan rental ROX ini mulai dari Honda CRF150L hingga Husqvarna FC 350.

“Untuk unit ada Honda CRF150L, Kawasaki KLX150, GPX 250 cc. Terbaru ada 10 unit KTM dan Husqivarna mulai KTM 300 EXC TPI Six Days, KTM Freeride 250, kalau Husqvarna FE 250 dan FC 350,” ujar Niko belum lama ini.

Lebih detailnya, kategori motor trail 150 cc seperti Honda CRF150L dan Kawasaki KLX150 biayanya sewa sebesar Rp 400 ribu dengan jaminan Rp 250 per hari.

Kemudian untuk kategori mesin yang lebih besar seperti GPX 250 cc, biaya sewa Rp 600 ribu dengan jaminan Rp 250 per hari.

Selanjutnya, untuk unit terbaru seperti KTM Freeride 250 sewa mulai Rp 1,8 juta dan dengan jaminan Rp 1 juta per hari.

Sedangkan untuk KTM 300 EXC TPI Six Day, Husqvarna FE 250 dan FC 350 biaya sewa Rp 2 juta dan jaminan Rp 1 juta per hari.

Dijelaskn oleh Niki, untuk sewa motor trail di Riple bisa dilakukan secara online dengan mengakses ke Instagram @rox_bogor.

“Aturan sewa lebih simpel hanya KTP saja. Kami juga sedia paket Rp 750 ribu untuk motor 150 cc sudah termasuk leader, fotografer, bensin, helm dan body protector,” ucap Niko.

Nah, buat yang tertarik sewa untuk trabasan bisa langsung datang ke alamat Ruko Jungle Land.

Yakni di Jalan Raya Jungle Land Avenue, Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat (0812-1310-0098).

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website motorplus-online.com. Situs https://harian-nasional.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harian-nasional.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”