ION Mobility Siapkan Banyak Motor Listrik Sampai 2025

ION Mobility Siapkan Banyak Motor Listrik Sampai 2025

harian-nasional.com/ – ION Mobility menjadi salah satu merek motor listrik yang baru hadir di Indonesia. Merek motor asal Singapura ini diperkenalkan saat IMOS di November 2022.

Saat itu, ION cuma membawa satu motor untuk dipamerkan, yakni M1-S Mobius. Saat itu, motor listrik bergaya skutik gambot tersebut dikabarkan dijual dengan harga Rp 40 juta sampai Rp 50 juta.

Mengenai produk, ION berencana bukan cuma memasarkan satu model motor listrik, tapi masih ada yang lain. Hal ini seperti yang dikatakan James Chan, CEO dan Founder ION Mobility.

Rencananya, ION akan memperkenalkan satu sampai dua model di beberapa tahun mendatang. Selain itu, ION juga menyiapkan road map tentang produk apa saja yang akan dipasarkan.

“Sudah ada juga peta jalan secara menyeluruh yang kita buat untuk bisa memenuhi kebutuhan pengendara motor dan preferensi,” ucap Chan dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Selasa (14/2/2023).

Uniknya, ION Mobility mempersiapkan produk sesuai dengan masing-masing huruf di mereknya. ION Mobility kalau dipisah jadi ada I-O-N-M, M1-S jadi produk pertama yang merepresentasikan huruf M.


“Jadi bisa dibilang kita punya empat model utama secara total dengan berbagai varian dari masing-masing model,” ucap Chan.

ION Mobility juga akan mengikuti IIMS 2023 pada 16 sampai 26 Februari. Pada pameran tersebut, akan diumumkan apa rencana ION Mobility di Indonesia pada 2023.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.