HUT ke-15 Gerindra, Kader Partai Berdoa Memohon Prabowo Subianto Terpilih Presiden pada Pilpres 2024

HUT ke-15 Gerindra, Kader Partai Berdoa Memohon Prabowo Subianto Terpilih Presiden pada Pilpres 2024

harian-nasional.com/ – Dalam acara syukuran memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-15 Partai Gerindra , Prabowo Subianto diharapkan menang pada pemilu mendatang dan menjadi presiden periode berikutnya. Partai Gerindra berdoa memohon-mohon kepada Allah SWT agar Prabowo Subianto menang pada Pilpres 2024.

Acara syukuran memperingati HUT ke-15 Partai Gerindra digelar di Kantor DPP Partai Gerindra , Jalan RM Harsono, Jakarta Selatan. Sebelum Prabowo Subianto menyampaikan pidato dihadapan para kadernya dilakukan terlebih dahulu doa bersama.

Pembacaan doa itu dipimpin anggota DPR-RI dari Fraksi Gerindra Romo Syafi’i. Awalnya, Romo Syafi’i berkata bahwa Gerindra di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto sudah berjuang menebar kebaikan selama 15 tahun.

Akan tetapi, Romo berujar masih ada perbuatan lain yang ingin dilakukan Partai Gerindra . Ia menyebut di negara berasaskan demokrasi puncak kekuasaan di tangan seorang presiden.

“Di negara yang berasaskan demokrasi Ya Allah, dengan sistem pemerintahan presidensial puncak kekuasaan ada di tangan presiden.

Romo menyebut seorang presiden dengan kebijakannya akan mudah menebarkan pertolongan bagi masyarakat yang perlu dibantu. “Mereka yang miskin, bagi mereka yang lemah, bagi mereka yang terdzalimi, bagi mereka yang terpinggirkan,” katanya.

Ia pun berdoa memohon agar Prabowo Subianto dapat menjadi presiden RI periode selanjutnya sehingga dapat membantu mereka yang perlu ditolong. Ia mengaku mengetahui betul kepribadian Prabowo .

“Karena itu Ya Allah di usia Partai Gerindra yang ke-15 tahun ini mohon kepadamu beri kami kesempatan menjadikan bapak Haji Prabowo Subianto menjadi presiden Republik Indonesia,” ujarnya.

“Kami berani menadahkan tangan ini kepadamu memohonkan beliau menjadi presiden, kami sangat tahu kebribadiannya, kami sangat kenal hatinya betapa dia menyayangi bangsa ini,” kata Romo Syafi’i.

Diketahui Partai Gerindra dalam amanat Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) menunjuk Prabowo Subianto sebagai calon presiden (Capres) untuk Pemilu 2024 mendatang. Namun, Gerindra belum secara resmi mendeklarasikan Prabowo Subianto maju Pilpres.

Prabowo Subianto sendiri menegaskan kesiapannya untuk bertarung dalam Pilpres 2024. Hal itu disampaikan Prabowo ketika bertemu Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka pada Selasa, 24 Januari 2023 malam.

Akan tetapi, Prabowo belum membeberkan sosok yang akan menemaninya sebagai Capres. “Ya kan saya beberapa kali harus mengatakan siap, saya pasti (maju Pilpres). Ya pasangannya masih kita akan tentukan nanti,” ujar Prabowo .***