Hasil Skor Badminton Hari Ini

Hasil Skor Badminton Hari Ini
Hasil Skor Badminton Hari Ini

Hasil Skor Badminton Hari Ini – Tim Indonesia tersingkir dari perempatfinal Asian Games 2023 setelah kalah dari Korea Selatan di ajang bulutangkis beregu. Indonesia kalah 1-3 dari Korea Selatan di Beijing Gymnasium, China, Jumat (29 Maret 2023). (foto: PBSI)

, Jakarta – Tim bulu tangkis putra Indonesia harus tersingkir di babak perempat final Asian Games 2023. Antony Sinisuka Ginting cs dikalahkan Korea Selatan dengan skor 1-3 di Beijing Gymnasium, China, Jumat (29 Maret). ) /2023).

Hasil Skor Badminton Hari Ini

Hasil Skor Badminton Hari Ini

Hasil tersebut menjadi kemunduran tim bulu tangkis putra Indonesia. Pada Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang, tim Cipayung meraih medali perak setelah kalah dari China di final, 1-3.

Hasil Skor Akhir Badminton Ganda Campuran Indonesia Vs Malaysia Sea Games 2022 Hari Ini: Skuad Timnas

Indonesia benar-benar unggul atas Korea Selatan setelah Anthony Ginting memenangi laga pertama. Ia memenangkan dua game berturut-turut melawan Jeon Hyeokjin dengan skor 21-15 dan 21-17.

Namun Korea berhasil menyamakan skor berkat pasangan putra Seo Seungjae/Kang Minhyuk yang berhasil memenangkan pertandingan kedua. Seo/Kang mengalahkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dengan skor 11-21, 22-24 dan 17-21.

Jonathan Christie yang memerankan bagian kedua tidak punya banyak pekerjaan. Tim tunggal putra kedua Indonesia kalah dua laga berturut-turut dari Lee Yungyu dengan skor 15-21 dan 16-21. Indonesia pun memimpin Korea 1-2.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin tak mampu menyelamatkan Indonesia dari kekalahan. Pasangan putra Indonesia kalah 18-21 dan 17-21 dari Kim Wonho/Na Sungseung.

Asian Games 2022: Gregoria Mengenang Persaingannya Dengan Goh Jin Wei Di Kelas Junior

Korea pun menang 3-1 melawan Indonesia. Hasil ini membuat tim bulu tangkis putra Indonesia tidak akan mencapai target meraih medali emas di Asian Games Hangzhou 2023.

Jonatan Christie alias Jojo meraih medali emas di nomor bulutangkis tunggal putra. Jojo mengalahkan Chou Tienchen, atlet asal China Taipei, dengan skor 2-1.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie harus mengakui keunggulan Lee Yungyu asal Korea Selatan dengan skor 15-21 dan 16-21 pada babak perempat final beregu bulutangkis putra Asian Games 2023 di Kandang. kompetisi di Beijing, China, Jumat (29 Maret 2023). (foto: NOC Indonesia / Naif Al’as)

Hasil Skor Badminton Hari Ini

Jonatan Christie mengaku menyayangkan tidak bisa menyumbangkan poin untuk tim bulu tangkis Indonesia. “Sejujurnya, saya tidak bermain sebaik mungkin hari ini. Saya sangat menyayangkannya,” ujarnya usai pertandingan.

Hasil Japan Open 2023: Bungkam Wakil India, Jonatan Christie Melesat Ke Final

“Saya merasa gol itu sangat penting bagi tim dan saya mencoba melepaskan diri dari tekanan namun bermain cukup tenang.”

“Pasti ada ketegangan karena setiap bertanding di awal tidak selalu mudah. Perasaannya belum sampai, masih terasa, sehingga penerapan strateginya masih ragu-ragu. Saya akui itu kesalahan saya dan saya akan memperbaikinya. di pertandingan selanjutnya,” tutupnya.

Tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting menyumbang poin pertama bagi tim bulu tangkis putra Indonesia usai menang melawan Jeon Hyeokjin asal Korea dengan skor 21-15 dan 21-17 di babak perempatfinal Asian Games 2023. Namun Indonesia akhirnya kalah 1 -3 dari Korea Selatan di Beijing Gymnasium, China, Jumat (29 Maret 2023). (foto: PBSI)

* Kebenaran atau tipuan? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang tersebar, silakan WhatsApp Fact Check nomor 0811 9787 670 cukup dengan memasukkan kata kunci yang diinginkan.

Tim Bulu Tangkis Regu Putra Sumbangkan Medali Emas Di Sea Games 2023 Kamboja

Top 3 berita hari ini: Rumah mewah berdinding emas di Pondok Indah Seharga Rp 270 Miliar, netizen mengguncang pasangan putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti lolos ke final bridge SEA Games 2021 bulu individu usai mengalahkan Insyirah Khan/Zhi Rui Bernice dari Singapura Bacqiang Arena, Bac Ciang, Vietnam, Sabtu (21 Mei 2022). (foto: PBSI)

, Hanoi – Apriyani Rayahu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menang 2 gim langsung melawan Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard, di final bulu tangkis SEA Games 2021.

Berkat kemenangan itu, Apriyani/Siti berhasil meraih medali emas di nomor ganda putri. Keduanya menghadiahkan medali emas ke-63 untuk tim Indonesia di SEA Games 2021.

Hasil Skor Badminton Hari Ini

Tim Merah-Putih juga dipastikan akan kembali meraih medali emas di cabang bulu tangkis. Pasalnya, final tunggal putra Indonesia dilakukan di tunggal putra, yakni Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche melawan Yacob Rambitan/Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Bni Badminton Asia Junior Championships 2023: Farizi/nikolaus Pastikan Indonesia Melaju Ke Semifinal

Menjalani pertandingan di Bacqiang Gymnasium, Minggu sore (22 Mei 2022) WIB, Apriyani/Siti mengawali laga pertama dengan sangat baik. Keduanya memimpin Benyapa/Nutakarn 5-1.

Namun Apriyani/Siti sempat kaget dengan posisi lawannya. Karena itu skor menjadi sama kuatnya dengan skor 8-8.

Lambat laun, Apriyani/Siti mulai menemukan permainan terbaiknya. Sempat unggul 11-10 di paruh pertama, Apriyani/Siti akhirnya menyudahi gim pertama dengan kemenangan 21-17.

Pasangan Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti kalah dari Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai. Mereka kalah berturut-turut dari pasangan peringkat 8 dunia dengan skor 16-21 dan 12-21. (AP/Achmad Ibrahim)

Hasil Kejuaraan Bulu Tangkis Asia Beregu 2023: China Rebut Gelar Juara Dari Korea Selatan

Memasuki game kedua, Apriyani/Siti mendapat perlawanan sengit dari lawannya. Bahkan, keduanya berkali-kali tertinggal dari Benyapa/Nutakarn, diawali dengan skor 2-4 dan 10-11.

Meski demikian, Apriyani/Siti tak menyerah. Meluncurkan ball drop dan cross smash, saudara-saudara Thailand ini sangat hebat.

Apriyani/Siti kembali unggul 16-12 melawan Benyapa/Nutakarn. Ujungnya tembakan lawan membentur gawang sehingga membuat Apriyani/Siti sukses menyudahi laga dengan kemenangan 21-14.

Hasil Skor Badminton Hari Ini

Six+ 08:53 VIDEO Lebih Dekat dengan Fahry Septian Part 1: Gagal Sepak Bola, Pilih Bola Voli Lalu Keliling Dunia

Hasil Bulu Tangkis Asian Games

Sebelum Jokowi, FIFA Puji Keberhasilan Tim Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023 dan Raih Medali Emas SEA Games 2023

Tim China Taipei Kalahkan Timnas Indonesia U-24 di Asian Games 2022: Dari Kampus, PLN Hingga Klub Atletik

Foto: Cedera dan air mata Neymar mewarnai kekalahan pertama Timnas Brasil dari Uruguay di Kualifikasi Piala Dunia Zona Conmebol 2026

Foto: Dua gol kunci Messi ke gawang Peru bantu Argentina pertahankan rekor sempurna di Kualifikasi Piala Dunia Zona Conmebol 2026

Hasil Bulu Tangkis Asian Games 2023: Rinov/pitha Menang Dramatis Untuk Tantang Yuta/arisa, Rehan/lisa

Foto: Memberi Ayah, Nathan Tjoe-A-On Momen Berfoto Bersama Presiden Jokowi Saat Laga Timnas Indonesia Melawan Brunei di Kualifikasi Piala Dunia Asian Games 2026 Hasil Bulu Tangkis: Gregoria Kalah, Indonesia Kalah 0 -1 Lawan China Gregoria Mariska Tunjung kalah 0-1 dari wakil China Che Yu Fei pada laga pertama bulu tangkis beregu putri Asian Games 2023, di Binjiang Gymnasium, Jumat.

Jakarta, – Gregoria Mariska Tunjung kalah 0-1 dari wakil Tiongkok, Che Yu Fei pada pertandingan bulutangkis beregu putri pertama Asian Games 2023, di Binjiang Gymnasium, Jumat (29 September/2023).

“Saya kecewa dengan penampilan saya hari ini,” kata Gregoria usai pertandingan. Saya meminta maaf kepada rekan satu tim saya karena mereka tidak bisa memberi jalan.”

Hasil Skor Badminton Hari Ini

Gregoria mengaku sulit lepas dari tekanan lawan. Tindakan wakil Tiongkok itu menghambat kemajuan turnamen tunggal putri Indonesia.

Hasil Lengkap Bwf World Tour Finals 2022 Hari Ini: Menang Lagi, Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan Nyaman Di Puncak

“Saya tidak bisa mengatasi ketegangan dalam pertandingan, tapi itu sebenarnya bukan alasan karena ini bukan pertama kalinya saya mengikuti turnamen beregu,” kata Gregoria.

Gregoria melanjutkan: “Chen Yu Fei benar-benar mengendalikan protes hari ini. Pada saat tertentu saya bisa memanfaatkan peluang tersebut, namun pada saat lain saya kehilangannya.”

Diduga Ikut Aliran Sesat, Mantan Anggota Ungkap Proses Rekrutmen Organisasi yang Dijalani Ben Kasyafani dan Ida Royani di Lifestyle 20 Oktober 2023 – 06:18 Aktor Ben Kasyafani dan Aktris Senior Ida Royani Dipanggil Terkait Tuduhan Terlibat Aliran Sesat sekte. disembah oleh Elyana dan Imam Nasai. Elyanan dan Imam Nasai adalah mantan pengikut sekte ini.

Ibu yang menenggelamkan anaknya dalam ember di Jakarta Selatan itu diawasi secara psikologis. untuk pergi ke observasi psikiatris.

Sindografis: Tim Putri Indonesia Kampiun Di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia Beregu

Resolusi Prabowo Subianto di Hari Ulang Tahunnya yang ke 72: Saya Persembahkan Sisa Hidup Saya untuk Rakyat Indonesia 20 Oktober 2023 – 05:47 Calon Presiden (Bacapres) Prabowo Subianto mengaku siap melanjutkan strategi Presiden Jokowi untuk 2024-2029.

Cek Prakiraan Cuaca DKI Jakarta Hari Ini, Jumat 20 Oktober 2023 Berita 20 Oktober 2023 – 05:30 BMKG memperkirakan seluruh wilayah DKI Jakarta akan cerah berawan pada Jumat pagi dikutip dari www.bmkg.go.id di Jakarta pada Jumat (20 Oktober 2023). Lihat detailnya!

Kata Agama Syekh Ali Jaber 20 Oktober 2023 – 05:29 Sebaiknya setelah subuh jangan langsung tidur, buka pintu dan jendela meski gelap dan sunyi, Syekh Ali Jaber mengungkapkan rencana baiknya membuka subuh.

Hasil Skor Badminton Hari Ini

Pimpinan Garuda Indonesia Diminta Berkumpul atau Mundur Bersama, Ini Alasan Banten 20 Oktober 2023 – 05:05 Koalisi Masyarakat Peminat BUMN Maju Minta Direktur Utama Garuda Irfan Setiaputra Berkumpul Fokus Selamatkan Garuda Indonesia dengan Membaik efisiensi operasional.

Jadwal Lengkap Indonesia Open 2022 Hari Ini Kamis 16 Juni, Hasil Pertandingan Kemarin, Jam Tayang, Live Mnctv

Banyak Serikat Pekerja Media Berharap Keputusan PDIP Bisa Berubah, Harapan Duet Nasional Moeldoko-Gibran 20 Oktober 2023 – 01:28 Dukungan terhadap Serikat PDI-P berubah arah dalam cara mendukung pasangan Moeldoko-Gibran yang terus berdatangan. Setelah sebelumnya Asosiasi Pekerja Televisi (APT), kini Forum Jurnalis Bogor Bersatu (FWBB) menyatakan dukungan serupa.

Gara-gara Anies-Cak Imin Ngaret Terdaftar di KPU, Ganjar-Mahfud MD batal naik mobil klasik nasional Bung Karno 20 Oktober 2023 – 00:30 PDIP mengungkap alasan pasangan capres dan wakil presidennya, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bepergian di Cadillac Limousine tahun 1964 milik Bung Karno.

Bertemu Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Marc Klok menyadari ekspektasi tinggi Timnas Indonesia 20 Oktober 2023 – 04:09 Usai mengalahkan Brunei Darussalam dalam dua laga berturut-turut, Timnas Indonesia lolos ke Grup F yang ditunggu Irak, Vietnam, dan Filipina.

Ditegur Pegang Senjata Tajam, Pria di Garut Serang Mahasiswa Akibat Suara Pipa Knalpot Jabar 20 Oktober 2023 – 01:18 M Iqbal Alfarisi, Mahasiswa Institut Pendidikan Indonesia (IPI) Garut, Korban . atas penyerangan yang dilakukan seorang pria pada Kamis (19 Oktober 2023) dengan senjata tajam.

Wakil Indonesia Para Badminton International Satu Persatu Menang, Ini Hasil Pertandingan Hari Ini (7/9)

Alasan Megawati memilih lagu Rungkad setiap mencetak gol di Turnamen Bola Voli Arena Korea 20 Oktober 2023 – 05:00 Pertandingan berakhir dengan skor 3-0 (25-15, 25-15, 25-23) melawan IBK Altos. Megawati pun berhasil meraih MVP setelah mencetak 21 poin pada pertandingan tersebut.

Bocah 7 Tahun Meninggal Aneh di Semarang Akhirnya Jadi Korban Kekerasan Seksual Pamannya di Jawa Tengah 20 Oktober 2023 – 00:10 Bareskrim Polrestabes Semarang temukan kasus kematian anak tak lazim di Kota dari Semarang, Jawa Tengah. Polisi telah menetapkan satu orang sebagai tersangka.

Terima Uang Rp 1,3 Miliar dari Gembong Narkoba Fredy Pratama, AKP Andri Gustami Sinibak dari Polda Sumut 20 Oktober 2023 – 01:30 AKP Andri Gustami Mantan Ditresnarkoba Polres Lampung Selatan Resmi Dipecat Karena Terima Uang Rp 1,3 Miliar dari Narkoba Internasional jaringan Fredy Pratama

Hasil Skor Badminton Hari Ini

#1 Indonesia 11455 artikel #2 Asian Games 370 artikel #3 Piala Dunia Fiba 58 artikel

Bulu Tangkis: Hasil Malaysia Open 2023: Indonesia Tambah Lima Wakil Ke Babak Kedua

Hasil badminton hari ini, skor final badminton hari ini, hasil skor hari ini, skor akhir badminton hari ini, hasil lengkap badminton hari ini, hasil badminton 2022 hari ini, hasil skor bulutangkis hari ini, jadwal hasil badminton hari ini, hasil skor badminton, live skor badminton hari ini, hasil live score badminton hari ini, skor badminton hari ini