Hasil Pertandingan Persija Vs Madura United

Hasil Pertandingan Persija Vs Madura United

Hasil Pertandingan Persija Vs Madura United – MADURA United mengalahkan Persija Jakarta 2-0 pada laga pekan kedelapan Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu malam, 13 Agustus 2023.

Persija sebagai tim tamu benar-benar berusaha menampilkan permainan terbaiknya dengan lebih banyak menguasai bola, terutama setelah mencetak dua gol di babak kedua. Namun, para pemain masih belum bisa mengimbangi, bahkan dengan peluang sepak bola.

Hasil Pertandingan Persija Vs Madura United

Hasil Pertandingan Persija Vs Madura United

Sebaliknya, Madura United yang kerap tak menguasai bola seharusnya tampil lebih efisien dan presisi dalam memanfaatkan peluang.

Hasil Pertandingan Liga 1: Madura United Menang Comecback Atas Persita, Makin Mantap Di Puncak

Hal itu ditunjukkan Brandao pada gol pertama, saat ia menyelesaikan gol langsung dari Jaja dan keluar dari jebakan offside.

Dengan kepercayaan diri yang semakin meningkat saat unggul 1-0 di babak pertama, Madura United langsung mencetak gol keduanya tiga menit memasuki babak kedua. Saat itu, Brandao kembali mencetak gol dengan strategi yang sama seperti gol sebelumnya, yakni menendang umpan Jaja yang tak mampu dibaca pemain bertahan Persija.

Persija mencoba meningkatkan intensitas serangan usai mencetak dua gol dengan mengganti beberapa pemain, terutama di posisi tengah. Tekanan demi tekanan terus mereka berikan, namun jarang mendapat peluang bagus karena kuatnya lini pertahanan Madura United.

Jelang laga berakhir, atau tepatnya pada menit 90+4, Persija mendapat “penalti” karena Cleberson menjatuhkan Rayhan Hannan di area terlarang.

Madura United Vs Persija

Namun peluang emas tersebut tak membuahkan gol karena kiper Wawan Hendrawan mampu membaca sepakan Marko Simic yang mengambil “penalti”. Pada kesempatan itu, tuan rumah tampil sebagai pemenang dengan skor 2-0.

Hasil pertandingan tersebut membuat Madura United naik ke posisi ketiga klasemen dengan perolehan 13 poin, sedangkan Persija harus puas di peringkat keempat dengan hanya 12 poin. Padahal, jika bisa menang di Stadion Gelora Bangkalan, Macan Kemayoran bisa menanjak. ke atas.

Susunan pemain Madura United: Hendrawan, Cleberson, Aryanto, Mahler, Ari, Djin, Rivera, Jaja (Tahir 58′), Lulinha (Gatra 90′), Junior Brandao (Beto Goncalves 75′), Editya Pratama (Risaldi 46′). Persia: Supriadi, Kudela, Yama (Pamungkas 56′), Sjahbandi (Fandi 46′), Ridho, Fahmi (Hannan 56′), Gajos (Andika 46′), Simanjuntak, Sulaeman, Abimanyu (Kusuma 78′), Simic. (Medcom.id/Z-4)

Hasil Pertandingan Persija Vs Madura United

Sebulan Jelang Piala Dunia U-17, Erick: Persiapannya Sudah Baik 👤 Dhika Kusuma Winata 🕔 Selasa, 10 Oktober 2023, 17:02 WIB

Jelang Derby Suramadu Kontra Persebaya Surabaya, Madura United Siap Hapus ‘kutukan’ 9 Laga Tanpa Kemenangan

Xyclops Panthera, Sepatu Eksklusif Mills untuk Renan Silva 👤 Budi Ernanto 🕔 Selasa, 10 Oktober 2023 pukul 13.23 WIB

Menyelesaikan! Jadwal dan Penyisihan Grup Piala Dunia U-17 2023 👤 Akmal Fauzi 🕔 Selasa 10 Oktober 2023 Pukul 13.00 WIB

Presiden Jokowi meminta Ketua KPK Firli Bahuri diberhentikan untuk menjamin imparsialitas penanganan kasus perampokan di Polda Metro Jaya.

Makanan tradisional Betawi masih mudah ditemukan. Semudah mencari nasi goreng dari berbagai daerah atau satai yang diolah dengan cara berbeda. Bangkalan – Madura United meraih tiga poin tak terjawab saat melawan Persebaya Surabaya pada pekan ke-8 -12 pada laga BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Minggu (17/9/2023) malam WIB.

Hasil Bri Liga 1: Gulung Persebaya Pada Derbi Suramadu, Madura United Kukuh Di Puncak Klasemen

Berkat kemenangan di Derby Suramadu, Madura United tetap menduduki puncak klasemen BRI Liga 1 musim ini dengan raihan 26 poin, unggul empat poin dari RANS Nusantara FC yang menempati posisi kedua.

Bagi Persebaya Surabaya, hasil kecil ini membuat rekor tak terkalahkan mereka dalam lima laga terakhir harus terhenti. Mereka tetap berada di peringkat kedelapan dengan 18 poin.

BRI Liga 1 pekan ketiga belas, Madura United akan menghadapi PSS Sleman pada 24 September 2023. Sedangkan Persebaya Surabaya akan menghadapi Arema FC pada 23 September.

Hasil Pertandingan Persija Vs Madura United

Berita soal video luar biasa Persebaya Surabaya asuhan Bonek yang bikin gaduh di Stadion Gelora Bung Tomo, saat menghadapi Persija Jakarta, Minggu (18/6/2023).

Hasil Madura United Vs Persija Jakarta: K Conk Mania Layak Terima Kasih Ke Miswar, Skor Akhir 0 0

Hugo Gomes dos Santos Silva alias Jaja menjadi salah satu pemain Madura United tersukses musim ini. Selain menjadi pemain hebat di lini tengah, pemain asal Brasil ini juga menjadi sumber gol Laskar Sape Kerrab, yakni 10 gol dan 5 assist musim ini. (/Bagaskara Biru)

Bermain di kandang sendiri, Madura United tampil memberikan tekanan sejak awal. Tim Laskar Sape Kerrab meraihnya berkat penalti Jaja pada menit ke-4.

Persebaya Surabaya berangkat lebih awal dan berusaha membalas dendam. Namun, upaya Sho Yamamoto mencetak gol pada menit ke-21 tidak berhasil.

Umpan mendatar Ze Valente dari sisi kanan langsung dituntaskan Yamamoto dengan tembakan kaki kanannya. Sayangnya tembakan pemain asal Jepang itu masih terlalu lemah sehingga bisa dengan mudah dihentikan kiper Madura United, Wawan Hendrawan.

Klasemen Liga 1 2023 Pekan 6: Madura United Gusur Persija Di Puncak, Arema Fc Dan Persebaya Kelam

Memasuki babak kedua, Persebaya Surabaya berusaha menguasai serangan. Pada menit ke-48, Paulo Víctor mendapat peluang untuk mencetak gol. Namun, sundulan Víctor usai tendangan sudut tidak mencapai gawang.

Di menit yang sama, Madura United berhasil menggandakan keunggulan. Usai tendangan keras kaki kanan Lulinha dari luar kotak penalti, ia dengan tegas menepis bola Persebaya yang dijaga kiper pengganti Aditya Arya Nugraha.

Pada menit ke-83, giliran Junior Brandao yang mencatatkan namanya di papan skor. Brandao mampu mengkonversi umpan silang Dodi Alexvan Djin menjadi gol melalui tendangan voli kaki kanannya.

Hasil Pertandingan Persija Vs Madura United

Madura United (4-3-3): 81-Wawan Hendrawan; 33-Koko Ari Araya, 19-Fachruddin Aryanto, 4-Cleberson, 26-Novan Setyo Sasongko; 7-Francisco Rivera, 5-Jacob Mahler, 8-Haha; 31-Yuda Pratama, 95-Junior Brandao, 11-Lulinha.

Madura United Fc

Persebaya Surabaya (4-2-3-1): 52-Andhika Ramadhani; 2-Arief Catur, 5-Dusan Stevanovic, 23-Kadek Raditya, 3-Reva Adi; 7-Ui-Lagu Muda, 8-Andre Oktaviansyah; 14-Sho Yamamoto, 10-Ze Valente, 99-Bruno Moreira; 9-Pablo Victor.

Enam+ 03:59 VIDEO: Shin Tae-Yong melakukan sesi latihan pertamanya bersama timnas Indonesia sebelum menghadapi Brunei Darusallam di Piala Dunia 2026

Foto: PSS Sleman, momen menang dan salah umpan saat melawan Dewa United di Liga 1

Di hadapan Jokowi, FIFA memuji keberhasilan tim Indonesia menjuarai Piala Asia 2023 dan meraih medali emas SEA Games 2023.

Prediksi Rans Nusantara Vs Madura United Di Liga 1: H2h, Formasi Pemain Dan Skor

Tim China Taipei mengalahkan Timnas U24 Indonesia di Asian Games 2022: dari Kampus, PLN, hingga Klub Atletik

Foto: Bangga, 5 pemain Korea Selatan yang membela klub tersebut di dua laga awal Liga Champions 2023/2024.

Foto: Kekecewaan Persija Jadi Tim Spesialis Imbang Barito Putera di BRI Liga 1 2023/2024, Jakarta – Jadwal BRI Liga 1 pada Minggu (26/2/2023) pasti akan menjadi laga seru. Salah satunya adalah laga Madura United kontra Persija Jakarta.

Hasil Pertandingan Persija Vs Madura United

Madura United akan menjamu Persija Jakarta pada pekan ke-27 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan. Pertandingan seharusnya dimulai pukul 15.00 WIB.

Foto: Jamu Arema Fc Dengan Skor Imbang 2 2, Persija Jakarta Gagal Raih Poin Di Laga Bri Liga 1

BACA JUGA: BRI Liga 1: Arema FC Dapat 2 Penalti dari Komisioner PSSI, Ini Tanggapan Manajemen Singo Gila

BACA JUGA: 3 Pemain yang Jadi Pendorong Cepat Persib di BRI Liga 1: Vital, Rekor 8 Laga Tak Terkalahkan Maung Bandung.

Tuan rumah Madura United sangat ingin meraih kemenangan lagi agar tetap bertahan di puncak klasemen BRI Liga 1. Mulai babak kedua, performa tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu benar-benar menurun.

Di sisi lain, Persija Jakarta di bawah kepemimpinan Thomas Doll tentu tak mau kehilangan satupun. Macan Kemayoran masih mengejar PSM Makassar dan Persib Bandung untuk memperebutkan posisi pertama BRI Liga 1 2022/2023.

Hasil Liga 1: Persija Jakarta Vs Bali United Imbang, Pss Sleman Vs Madura United Seri

Pemain Madura United Pedro Henrique Cortes Oliveira Gois (tengah) menjegal pemain Persija Jakarta Ondrej Kudela pada laga pekan kesepuluh BRI Liga 1 2022/2023 antara Persija Jakarta kontra Madura United di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 17/9/2022 ). (/Bagaskara Biru)

Meski berstatus tim tamu, Persija Jakarta bisa berbangga. Sebab, dalam lima laga terakhirnya melawan Madura United, tim berjulukan Macan Kemayoran itu menang dua kali dan kalah sekali.

Persija saat ini berada di peringkat ketiga, tertinggal satu poin dari Persib dan empat poin bersama PSM yang masih memuncaki klasemen BRI Liga 1.

Hasil Pertandingan Persija Vs Madura United

Persija mengistirahatkan beberapa pemain kuncinya saat menjamu Barito Putera beberapa hari lalu. Tentunya semua pemain utama kini diharapkan bisa bermain dengan baik.

Skor Persebaya Vs Persija 1 1 Di Babak Pertama, Keras Saling Serang Hingga Diwarnai Hukuman Penalti

Pemain Persija Jakarta Resky Fandi Wiriawan (tengah) berkelahi dengan pemain Madura United Zulfiandi pada laga BRI Liga 1 2022/2023 ke-10 antara Persija Jakarta melawan Madura United di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 17/9/2022. ). (/Bagaskara Biru)

Seperti disebutkan di atas, Persija tanpa Abdullah Yusuf Helal, Ondrej Kudela, dan Hanno Behrens dalam kemenangan 2-1 melawan Barito Putera. Ketiganya diyakini bisa muncul.

Thomas Doll mengatakan ketiga anak ini sedang tidak sehat. Ada kemungkinan dia sengaja tidak memainkannya demi menjaga kebugaran saat menyambangi Stadion Madura United.

“Sekarang kami fokus untuk melawan Madura United. Kami tidak berpikir untuk menjuarai liga musim ini tanpa beberapa pemain,” kata Thomas Doll, dikutip dari situs PT LIB.

Panas Laga Pss Vs Madura United: 1 Pemain Dibawa Ambulans Staf Dikeroyok

Pemain Madura United FC Reva Adi Utama (depan) berkelahi dengan pemain Persija Jakarta Ilham Rio Fahmi pada laga pekan kesepuluh BRI Liga 1 2022/2023 antara Persija Jakarta melawan Madura United di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (17). /9/2022). (/Bagaskara Biru)

Tendangan Reva membentur tiang dan kemudian tembakan Lulinha tidak terkawal. Namun wasit mengakhiri pertandingan sebelum Lulinha menerima tendangan ke gawang yang kosong. (/Bagaskara Biru)

Foto: Fans beraksi, PSS Sleman dikalahkan Dewa United dan memperpanjang rekor tanpa kemenangan menjadi 6 laga di BRI Liga 1 2023/2024

Hasil Pertandingan Persija Vs Madura United

Enam+ 03:59 VIDEO: Shin Tae-Yong melakukan sesi latihan pertamanya bersama timnas Indonesia sebelum menghadapi Brunei Darusallam di Piala Dunia 2026

Hasil Madura United Vs Persis Solo Di Liga 1 2023 2024: Laskar Sapeh Kerrab Menang Tipis 4 3!

Six+ 02:00 VIDEO: Dilihat dari Pagar Grandstand, Tiga Remaja Bule Nikmati Laga Persija Jakarta Vs Barito Putera

Foto: PSS Sleman, momen menang dan salah umpan saat melawan Dewa United di Liga 1

Di hadapan Jokowi, FIFA memuji keberhasilan tim Indonesia menjuarai Piala Asia 2023 dan meraih medali emas SEA Games 2023.

Tim China Taipei Kalahkan Timnas U24 Indonesia di Asian Games 2022: Dari Kampus, PLN, Hingga Klub Atletik

Persija Jakarta Gagal Puncaki Klasemen, Rans Nusantara Sikat Madura United

Foto: 5 pemain Korea Selatan yang akan membuat Anda bangga oleh klub Anda

Hasil akhir persija vs madura united, hasil pertandingan madura united vs persipura, live persija vs madura united, hasil pertandingan madura vs persija, madura united vs persija jakarta, prediksi persija vs madura united, madura united vs persija, hasil pertandingan arema vs madura united hari ini, streaming persija vs madura united, hasil pertandingan madura united, skor persija vs madura united, persija vs madura united 2016