Hasil Pertandingan Persela Vs Madura

Hasil Pertandingan Persela Vs Madura

Hasil Pertandingan Persela Vs Madura – Persela Lamongan harus puas meraih satu poin pada laga terakhir babak pertama Liga 1 2018 usai bermain imbang 1-1 melawan Madura United di Stadion Surajaya, Senin sore (23/7) WIB.

Solusi ini menempatkan Persela di peringkat kedelapan dengan koleksi 24 poin, sedangkan Madura United yang mengoleksi 26 poin masih berada di peringkat kelima.

Hasil Pertandingan Persela Vs Madura

Hasil Pertandingan Persela Vs Madura

Persela dan Madura United bermain terbuka sejak wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan. Namun, kedua tim memulai pertandingan dengan kecepatan sedang untuk menjaga momentum.

Hasil Akhir Persik Kediri Vs Madura United Dengan Skor 2 0

Namun Persela berhasil membuka keunggulan melalui bola mati pada menit 11. Sepak pojok Guntur Triaji berhasil ditanduk Fahmi Al Ayyubi yang tak mampu dicegah Satria Tama untuk masuk ke gawang.

Madura United mulai meningkatkan ritme permainan setelah tertinggal satu gol. Namun serangan Madura United bisa dipatahkan oleh lini belakang Persela yang tampil solid.

Upaya tim tamu untuk menyamakan kedudukan akhirnya berhasil pada menit ke-24. Tendangan bebas Alberto ‘Beto’ Antonio De Paula disambut Zah Rahan yang menyentil bola ke kotak penalti dan melepaskan tendangan melewati kiper M Ridwan.

Hasil imbang 1-1 membuat laga menjadi sulit. Meski kedua tim saling bergantian menyerang, namun angka di papan skor tak berubah hingga babak pertama berakhir.

Persela Vs Madura United Berakhir Imbang

Keberhasilan menyamakan skor membuat Madura United semakin percaya diri dan mengambil inisiatif menyerang lebih dulu. Sementara itu, Persela sedikit meningkatkan tempo permainan, berusaha kembali mengalahkan lawannya.

Permainan menyerang Madura United memupus ancaman pada menit ke-55. Engleberd Sani yang tergabung di sisi kanan Persela melepaskan tembakan keras kaki kanan dari luar kotak penalti, namun berhasil diselamatkan oleh kiper.

Di sisi lain, Persela coba membuka pertahanan Madura United dengan kecepatan Fahmi dan Saddil Ramdani. Namun upaya Persela bisa dihadang oleh kokohnya tembok Laskar Sape Kerrab.

Hasil Pertandingan Persela Vs Madura

Persela mulai memperkuat tembok belakangnya pada menit ke-75 pertandingan. Hal ini menyebabkan Madura United berusaha mematahkan pertahanan kokoh Persela dengan satu dua kali permainan, namun sia-sia.

Persela Lamongan Vs Persebaya Surabaya: Live Streaming & Tv, Prediksi, Susunan Pemain Dan Kabar Terkini

Menjelang akhir pertandingan, Madura United nyaris mengubah papan skor. Sundulan Greg Nwokolo disambut sepakan Andik Rendika Rama, namun bola mengarah ke pojok kiri bisa diblok kiper. Skor bertahan 1-1 hingga wasit meniup peluit panjang.

Persela: M Ridwan; Wallace Costa Alves, Arif Satria, M Agung Pribadi (Syahroni 63′), Eky Taufik, Guntur Triaji (Sugeng 52′), Fahmi Al Ayyubi, Shohei Matsunaga, Ahmad Baasith, Birrul Walidain, Saddil Ramdani.

Madura Bersatu: Satria Tama; Fabiano Da Rosa Beltrame, Beny Wahyudi (Lucky 82′), Guntur Ariyadi, Asep Berlian, Andik Rendika Rama, Slamet Nurcahyono, Alberto ‘Beto’ Antonio De Paula, Engelberd Sani (Greg 11′), Bayu Gatra (Rizky 72′), Zah Rahan.

Cadangan: Hery Prasetyo; Rifat Marasabessy, Tanjung Sugiarto, Rizky Dwi Febrianto, Lucky Wahyu Dwi Permana, Greg Nwokolo, Imam Bagus Kurnia.

Performa Terkini Madura United Vs Persela Lamongan

Kuis #TripMasaKini diperpanjang hingga 30 Juli 2018 dan kamu bisa memenangkan ratusan hadiah langsung dari @pondsmenid! Cek story/highlight IG kami untuk info lebih lanjut. Postingan yang dibagikan oleh Indonesia (@comindonesia) pada 3 Juli 2018 pukul 06:51 PDT, Jakarta – Persela Lamongan dan Madura United akan berhadapan dalam laga bertajuk Derby Jawa Timur di awal seri kedua BRI Liga 1 2021 /2022 .Pertandingan ini bisa disaksikan langsung di Vidio dan disiarkan langsung di Indosiar.

Kedua tim sama-sama mengincar tiga poin sempurna pada laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (16/10/2021), untuk menghilangkan keraguan.

Persela Lamongan tampil sedikit khawatir pada seri pertama BRI Liga 1 2021/2022. Dalam enam pertandingan, mereka hanya meraih dua kemenangan dan sisanya berakhir dengan kekalahan.

Hasil Pertandingan Persela Vs Madura

Bermodal tiga uang, Madura United pun punya rekor luar biasa di seri pertama. Dari segi klasemen, mereka mungkin lebih baik dengan tujuh poin dari enam pertandingan pertama.

Foto Seri 1 Liga 1 Mola Epa U18

Namun yang harus ditegaskan, mereka imbang berkali-kali, empat kali. Sebenarnya hal tersebut bukanlah hal yang luar biasa bagi tim bernama Laskar Sape Kerrap yang hampir setiap tahunnya berlaga di papan atas.

Pertemuan di Stadion Maguwoharjo, Sabtu sore (16/10/2021) WIB, akan menjadi pertaruhan bagus untuk mengawali kedua tim. Jika mampu meraih kemenangan, mustahil performa dan posisinya di klasemen BRI Liga 1 tidak mungkin membaik.

Gambar: Fans Beraksi, PSS Sleman Kalahkan Dewa United dan Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan Menjadi 6 Laga di BRI Liga 1 2023/2024

Enam+ 16:24 VIDEO: Top 3 Gol BRI Liga 1 Pekan 15, David da Silva Bawa Persib Kembali ke Jalur Juara

Jadwal Pertandingan Babak 16 Besar

Di hadapan Jokowi, FIFA memuji keberhasilan Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023 dan meraih medali emas SEA Games 2023.

Tim China Taipei mengalahkan Timnas U-24 Indonesia di Asian Games 2022: Meninggalkan Kampus PLN menuju Klub Atletik.

Melalui voting, 12 orang memutuskan apakah MU akan jatuh ke tangan Sir Jim Ratcliffe atau tidak.

Hasil Pertandingan Persela Vs Madura

Foto: Menakutkan! Dua Orang Swedia Jadi Korban Penembakan, Laga Timnas Belgia Vs Swedia di Euro 2024 Ditunda.

Persela Vs Nusantara United 0 0, Lapangan Stadion Surajaya Tuai Kritik

Foto: Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes berpadu mencetak gol, Timnas Portugal tekan Bosnia, mengejar rekor sempurna di kualifikasi Euro 2024 Lamongan – Persela Lamongan dan Madura United menghadapi kondisi buruk di grup. Kedua tim ini bentrok pada pekan ke-17 Gojek Liga 1 dan Bukalapak, Senin (23/7/2018), Persela selaku tuan rumah.

Pada laga yang digelar di Stadion Surajaya, Lamongan itu, Persela dipastikan tak diperkuat dua pemain asing, Loris Arnaud dan Diego Assis.

BACA JUGA: Hati-hati jangan sampai terpeleset! Inilah 3 Syarat Madura United Bersaing Menjadi Juara BRI Liga 1 2023/2024

INFORMASI LEBIH LANJUT: Perbedaan Nasib Pemain Jatim dan Jateng di BRI Liga 1: Hanya Dua Laga, Satu Tim Terancam Degradasi

Ini Target Persela Lamongan U 20 Di Babak 8 Besar Liga 1 U 20

Diego absen setelah mendapat koleksi kartu kuning. Dia mencatatkan tiga kartu kuning. Selain cedera build-up, Diego juga mengalami cedera hamstring.

Sedangkan Loris tiba-tiba absen karena menderita penyakit tifus. Ia ditemukan sakit setelah menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Lamongan. Dokter yang memeriksanya menemukan bahwa tentara Prancis tersebut menderita tipus karena makanan yang mengandung bakteri tersebut.

Absennya kedua pemain tersebut membuat pelatih Persela, Aji Santoso, menyiapkan strategi khusus. Salah satu opsinya adalah mendatangkan Fahmi Al-Ayyubi sebagai pemain pengganti Loris, atau mendatangkan pemain muda, Ghifari Vais.

Hasil Pertandingan Persela Vs Madura

“Kami siapkan tempat untuk Diego, namun untuk Loris yang tidak bisa tampil tiba-tiba, saya terpaksa menggunakan pemain lain untuk menggantikan pemain tersebut,” kata Aji.

Live Update: Persela Lamongan Vs Persib Bandung

Guntur Triaji akan mengisi posisi Fahmi sebelumnya. Sementara di sayap kiri, pelatih akan menggunakan Samsul Arifin. Meski baru pulih, saat latihan Samsul menunjukkan tekadnya untuk tampil di laga tersebut.

“Bahkan tanpa Diego Assis dan Loris, tim kami akan tetap berjuang untuk meraih tiga poin di laga melawan Madura United. Laga ini sangat penting, jika kami mendapatkan tiga poin, kami pasti akan kembali ke puncak,” kata sang pelatih. Kepanjen, Malang.

Jika Wallace Costa dkk. mampu memenangkan laga melawan Madura akan membawa Persela menduduki peringkat keempat atau kelima klasemen dengan mengumpulkan poin 26. Hal itu terjadi karena selisih poin antar tim sangat kecil. Persela saat ini berada di peringkat dua belas.

Persela juga akan mencetak rekor tak terkalahkan di kandang sendiri. Hasil inilah yang akan dikejar Persela pada laga kali ini. “Kami ingin menang agar bisa menjaga rekor tak terkalahkan di kandang sendiri,” kata Aji.

Madura United Potensi Temani Persela Degradasi Seusai Keok Dari Persib, Gawat!

Dari kubu Madura United, pemain yang absen antara lain kapten tim Fachrudin Wahyudi Aryanto, dan gelandang Nuriddin Davronov.

Fachrudin mengalami cedera saat tampil melawan Perseru Serui pekan lalu (17/7/2018). Sementara Davronov sudah mengoleksi lima kartu kuning sehingga terkena larangan bermain.

“Pemain yang tidak bisa tampil bisa digantikan yang lain. Jadi tidak ada masalah, kami siap melawan Persela,” kata Gomes de Oliveira, pelatih Madura United.

Hasil Pertandingan Persela Vs Madura

Selain absennya pemain pilar, ada hal yang bisa membuat Laskar Sape Kerrab kecewa karena bisa mencetak gol di Lamongan. Rekor permainan dan reputasi buruk Madura United saat bertandang ke markas Persela. Mereka dua kali bertandang ke Stadion Surajaya, dan keduanya harus pulang dengan tangan hampa.

Shopee Liga 1: Madura United Menang Telak Atas Persela

Pada pertemuan pertama, Laskar Sape kerap kalah 1-2 dari TSC 2016. Sementara di Liga 1 2017, Madura United kembali kalah, kali ini dengan skor 2-0 dari Persela.

Meski demikian, Gomes tetap optimis dengan performa timnya. Salah satu alasannya adalah Madura United melewati tiga laga terakhir tanpa kekalahan dan kekalahan. Gomes memang ingin mengubah rekor juniornya saat bertandang ke markas Persela.

“Kami akan berjuang mati-matian, dan saya yakin kami bisa menghentikan rekor tidak memenangkan Lamongan lagi. Kami akan bermain dengan banyak dan dengan dampak yang tinggi,” ujar pelatih asal Brasil itu.

Persela Lamongan (4-2-3-1): M. Ridwan (pemain); Eky Taufik, Wallace Costa, Ahmad Birrul Waliadain (belakang); Subagja Baasith, Shohei Matsunaga, Samsul Arifin, Fahmi Al Ayyubi, Guntur Triaji (tengah); Ghifari Vais (depan)

Delapan Tim Lanjutkan Tren Positif Di Mola Elite Pro Academy

Madura United (4-3-3): Satria Tama (penjaga gawang); Beny Wahyudi, Fabiano Beltrame, Guntur Ariyadi, Andik Rendika Rama (belakang); Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, Zah Rahan (tengah); Engelberd Sani, Beto de Paula, Bayu Gatra (depan)

Video Cuplikan Liga 1 2017, Madura United vs Persela, Jumat (4/8/2017) Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan. (Sumber: TVOne)

Enam+ 16:24 VIDEO: Top 3 Gol BRI Liga 1 Pekan 15, David da Silva Bawa Persib Kembali ke Jalur Juara

Hasil Pertandingan Persela Vs Madura

Di hadapan Jokowi, FIFA memuji keberhasilan Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023 dan meraih medali emas SEA Games 2023.

Skor Indeks Liga 1 2021 2022: Motm Dan Rating Pemain Barito Putera Vs Persela

Tim China Taipei mengalahkan Timnas U-24 Indonesia di Asian Games 2022: Dari Kampus, PLN, hingga Klub Atletik.

Melalui voting, 12 orang memutuskan apakah MU akan jatuh ke tangan Sir Jim Ratcliffe atau tidak.

Foto: Menakutkan! Dua Pemain Swedia Jadi Korban Penembakan, Laga Timnas Belgia vs Timnas Swedia di Kualifikasi Euro 2024 Ditunda.

Gambar: Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes bekerja sama untuk mencetak gol saat tim nasional Portugal mengalahkan Bosnia, mengejar rekor sempurna di Kualifikasi Euro.

Formasi Baru Persela Berhasil Imbangi Madura United

Hasil persela vs madura, hasil pertandingan persela vs sriwijaya, hasil pertandingan persib vs persela, hasil pertandingan psm vs persela, hasil pertandingan persela vs persipura, madura united vs persela lamongan, hasil pertandingan madura vs persija, hasil pertandingan persela vs persija, hasil pertandingan persela vs barito, hasil pertandingan persija vs madura united, hasil pertandingan madura, hasil pertandingan persela vs arema