Hasil Pertandingan Barito Vs Arema Hari Ini

Hasil Pertandingan Barito Vs Arema Hari Ini

Hasil Pertandingan Barito Vs Arema Hari Ini – Sabtu (5/8) sore, Arema FC melanjutkan awal musimnya dengan kekalahan telak 4-0 dari tuan rumah Barito Putera di Stadion Dipta Gianyar WIB.

Duel Arema dan Barito Putera berlangsung dengan kecepatan rendah. Barito Putera mencetak gol pada menit ke-11 melalui penalti Gustavo Tocantins. Charles Raphael melakukan pelanggaran terhadap Murilo Mendes dan wasit memberikan penalti.

Hasil Pertandingan Barito Vs Arema Hari Ini

Hasil Pertandingan Barito Vs Arema Hari Ini

Mendis menjadi kutukan bagi Arema di laga kali ini. Bek berusia 31 tahun Laskar menggandakan keunggulannya pada menit ke-24 setelah menyelesaikan umpan Bagus Kahfi. Tocantins kemudian menambah keunggulan pada menit ke-38.

Susunan Pemain Arema Fc Vs Barito Putera: 5 Hal Ini Paling Menarik

Arema mencoba bangkit di babak kedua. Namun, mereka kesulitan menembus pertahanan Barito Putera. Sebaliknya, pada menit ke-73, Barito Putera kembali mencetak gol keempat melalui Mendes untuk mengubah skor menjadi 4-0.

Kekalahan telak dari Barito Putera membuat Arema menjalani enam laga tanpa kemenangan dan terpuruk dalam perolehan poin dengan hanya dua poin.

Arema yang tak ingin menambah rekor buruk di awal musim, akan menguji peruntungannya saat bertandang ke markas PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Rabu (9/8). Sementara itu, Barito Putera tidak ingin lagi mengalami kekalahan kandang seperti pekan lalu saat menjamu tim peringkat kedua Dewa United di Stadion Demang Lehman pada hari yang sama.

Pencipta: Julian Schwarzer; Bayu Aji, Ariel Lucero, Bagas Adi, Arkhan Fikri, Ivan Dimas, Charles Raphael, Michael Tata, Joyce Hariono, Gustavo Almeida, Dendi Santoso.

Hasil Pertandingan Dewa United Vs Arema Fc Di Liga 1 2023 2024 Serta Susunan Pemain

Barito Putera: Iya Rizki; Bagas Caffa, Carly de Murga, Renan Alves, Frendi Saputra, Bayu Pradana, Makan Konate, Murilo Mendes, Bagas Kahfi, Mike Ott, Gustavo Tocantins. Sepak Bola Gila – Hasil Pekan Enam Arema FC vs Barito Putera Liga 123022 /, Sabtu (5/8) Siang WIB. Duel berakhir 4-0 untuk kemenangan Laskar.

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Deepta, lini belakang Arema FC sempat bermasalah dan Barito Putera mudah mencetak gol. Arema FC vs Barito Putera hasil 0-3 di Ligue 1 babak pertama.

Di babak kedua, alih-alih mencetak gol, tim sepak bola Malang kembali kalah. Hasil Arema FC vs Barito Putera berakhir menguntungkan Laskar saat itu.

Hasil Pertandingan Barito Vs Arema Hari Ini

Tiga poin yang diraih Barito Putera membuat mereka naik ke peringkat ketiga klasemen Ligue 1 dengan poin 10. Sementara Arema FC masih dipegang Singo Edan.

Hasil Arema Fc Vs Barito Putera Pada Pekan Ke 25 Bri Liga 1 2022/2023: Singo Edan Menang 1 0

Pada menit ke-11, bek Arema FC Almeida menjegal Murilo Mendes yang membawa bola di area terlarang dan wasit Barito menuju ke posisi Putera. Gustavo Tocantins, sang pembunuh, melakukan tugasnya dengan baik. 0-1 pada menit ke-12.

Barito Putera membangun serangan yang diawali dengan umpan Murilo kepada Bagus Kahfi. Bagus masuk ke kotak penalti dan langsung mengitari umpan dan mencetak gol! Pada menit ke-24, skor 0-2 untuk Laskar Antasari.

Kecerobohan di lini belakang Arema FC membuat Gustavo Tocantins bisa memungut bola. Dari luar kotak penalti, ia menendang pemenangnya! Pada menit ke-38, Barito menambah skor menjadi 0-3. Di penghujung pertandingan, ia nyaris mencetak gol melalui Tokantis. Hasil babak pertama Arema FC vs Barito Putera Liga 1 berakhir 0-3.

Arema FC coba membalas di babak kedua, Lucero mengoper Gustavo dan melepaskan tembakan, diselamatkan kiper Barito Putera Ega Rizki!

Psm Vs Arema Tanpa Pemenang

Setelah itu Singo Edan kembali melancarkan serangan. Arema FC juga mempunyai dua striker Greg Nwokolo dan M Rafli karena punya kemampuan mencetak gol. Sayangnya Arema FC kembali kalah dari Murilo usai menerima umpan bebas Rafli. Skor menjadi 0-4 pada menit ke-73.

Tidak ada gol hingga akhir pertandingan. Hasil Arema FC vs Barito Putera Liga 1 berakhir dengan skor 0-4 untuk keunggulan tim sepak bola Banjarmasin.

Bagi Arema FC, kekalahan ini membuat mereka belum meraih kemenangan dalam enam laga berturut-turut di Liga 1 2023/24. Ini merupakan kekalahan keempat sejak itu.

Hasil Pertandingan Barito Vs Arema Hari Ini

Sementara itu, itu merupakan kemenangan ketiga Barito Putera di kompetisi Ligue 1 setelah dua kekalahan beruntun di dua laga sebelumnya. Sementara itu, Laskar justru mencatatkan rekor buruk saat itu karena belum pernah menang dalam 4 laga sebelumnya melawan Arema FC.

Ilham Udin Armaiyn Pastikan Kemenangan Arema Fc Atas Barito Putera

Arema: Julian Schwarzer, Bayou Aji, Bagas Nugroho, Charles Almeida, Michael Tata, Arkhan Fikri, Ivan Dimas, Joyce Hariano, Ariel Lucero, Dendi Santoso, Gustavo.

Barito: Ega Rizki, Frendi Saputra, Renan Alves, Carlos de Murga, Bagas Caffa, Mike Ott, Bayu Pradana, Makan Conate, Gustavo Tocantins, Murillo, Bagus Kahfi., Slayman – PSS Slayman melanjutkan performa apiknya dengan memaksa Arema FC. Kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 menyaksikan mereka kalah berturut-turut di pekan ke-20.

Kamis (26/1/2023), tuan rumah PSS Sleman mengalahkan Arema FC 2-0 dalam laga yang digelar di Stade Maguwoharjo, Sleman.

BACA JUGA: George Martin campur aduk di MotoGP Indonesia 2023: menang balapan, memimpin 11 kali, dan crash

Fakta Setelah Arema Fc Bungkam Barito Putera Di Bri Liga 1: Tim Singo Edan Akhirnya Ukir Clean Sheet

Baca Juga: Daftar Lengkap Calon Pesaing Timnas Indonesia Putaran 2 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Jika Brunei Darussalam Juara

Baca Juga: Koleksi Lucu Maverick Vinales Saat MotoGP Mandalika 2023: Dari Pinjam Seratus Hingga Rayakan Kostum Batman

Tim Elang Jawa sebenarnya sudah unggul terlebih dahulu sejak babak pertama lewat gol Irkham Milla pada menit 36. Lalu, pada babak kedua, Yeven Bokhashvili menggandakan gol pada menit ke-64.

Hasil Pertandingan Barito Vs Arema Hari Ini

Dengan hasil ini, tim Elang Elang terus meraih kemenangan di BRI Liga 1. Sementara itu, Singo Edan mencatatkan empat kekalahan beruntun.

Live Streaming Barito Vs Arema: Jadwal Liga 1 Hari Ini Di Indosiar

Sejak menit pertama, PSS Sleman dan Arema FC menyerang. Faktanya, Singo Edan sempat melepaskan dua tembakan ke gawang pada menit pertama, dari Abel Issa Kamara hingga Ilham Uddin Armin.

Sementara tim tuan rumah Elang Jawa juga terancam. Namun, tak satu pun tembakannya bisa berubah menjadi gol besar.

Laju permainan melambat di pertengahan babak pertama. PSS Sleman dan Arema FC masih berjuang memperebutkan posisi senior di lini pertahanan rivalnya.

Pada menit ke-36, tim Elang Jawa berhasil mencetak gol. Gol tersebut bermula dari umpan kiriman Jihad Ayub di tengah lapangan.

Hasil Bri Liga 1 Arema Fc Vs Barito Putera: Singo Edan Petik 3 Poin

Irkham Milla yang berhasil lolos dari jebakan offside berhasil mengendalikannya dan melepaskan tembakan yang tidak bisa ditepis kiper Arema FC, Adilson Maringa.

Tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga wasit meniup peluit tanda babak kedua dimulai. Skor 1-0 untuk keunggulan tim Elang Jawa.

Lewat pertahanan, tim asuhan Javier Roca mencoba memimpin di awal babak kedua. Mereka mencoba untuk menguasai penguasaan bola.

Hasil Pertandingan Barito Vs Arema Hari Ini

Namun PSS Slayman lah yang paling banyak memberikan peluang melalui Jihad Ayub. Pertama, larinya membentur garis, lalu tendangan kerasnya dari luar kotak penalti meleset dari sasaran.

Hasil Akhir Ps Barito Putera Vs Madura United Fc

Pada menit ke-64, tim besutan Seto Nurdiantoro unggul terlebih dahulu. Gol tersebut bermula dari lari Jihad Ayub yang membentur garis gawang.

Namun Yevhen Bokhashvili yang berdiri kosong tanpa bek berhasil mencetak gol melewati pertahanan Arema FC. Gol tersebut membuat PSS unggul 2-0 atas Arema FC.

Arema FC sebenarnya punya peluang memperkecil ketertinggalan pada menit 85. Namun sundulan Dedic Setiawan membentur mistar.

Skor tetap tidak berubah hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. PSS Sleman meraih tiga poin penuh dengan terus mengalahkan Arema FC 2-0.

Hasil Liga 1: Arema Fc Vs Barito Putera Selesai 0 4, Singo Edan Dibabat

Dengan kemenangan tersebut, PSS Slayman melanjutkan laju apiknya di BRI Liga 1. Pasalnya, mereka menang 2-0 atas RANS Nusantara FC.

Tiga poin tersebut membawa skuad Elang Jawa naik ke peringkat 13. Sejauh ini mereka sudah melakoni 20 pertandingan dan meraih 22 poin.

Sementara itu, ini merupakan kali keempat berturut-turut bagi Arema FC. Sebelumnya, mereka kalah dari Mathura United (0-2), Bhaiakara FC (0-1), dan PSIS Semarang (0-1).

Hasil Pertandingan Barito Vs Arema Hari Ini

Dengan empat kekalahan, tim asuhan Javier Roca harus bersaing memperebutkan posisi kesembilan klasemen dengan 26 poin dari 19 pertandingan.

Hasil Liga 1 Pekan Ke 10: Bali United Vs Barito Putera 2 10, Madura United Masih

Jumat + 16:24 Video: 3 Gol Terbaik Pekan 15 BRI Liga 1, David da Silva Bawa Persib Kembali Juara Bath

Sabtu + 01:23 Video: Istri pertama Arhan, Aziza Salsha, menyaksikan langsung pertandingan timnas Fuji Indonesia Vs Brunei Darussalam.

BRI Liga 1: Tantangan Arema Perkuat Serangan dengan TC Lightning di Batu, Agar Tak Andalkan Gustavo Almeida

Perbedaan Kondisi Pesaing Jatim dan Jateng di BRI Liga 1: Hanya Tersisa Dua di Klasemen, Satu Klub Terancam Degradasi

Prediksi Piala Menpora Barito Putera Vs Arema Fc: Berburu Kemenangan Perdana

Sebelum Jokowi, FIFA memuji keberhasilan Timnas Indonesia mengamankan tiket Piala Asia 2023 dan meraih medali emas SEA 2023.

Tim China Taipei mengalahkan Timnas Indonesia U-24 di Asian Games 2022: Kampus, PLN dan Klub Olah Raga

Foto: Trio Guti Ajena sukses naik podium di MotoGP Mandalica 2023, Maverick Vinales melakukan selebrasi dengan mengenakan kostum Batman. Penggawa Arema FC, Ilham Uddin Armine, memutuskan mengalahkan tim saat melawan Barito Putera di BRI Liga. (Dia menciptakan) 1.

Hasil Pertandingan Barito Vs Arema Hari Ini

, Jakarta – Arema FC mengalahkan Barito Putera 1-0 untuk melanjutkan BRI Liga 1 2022/2023. Pasukan Ilham Uddin Singo Edan mencetak gol kemenangan pada laga di Patriot Kandrabhaga.

Hasil Liga 1 Hari Ini, Arema Raih Poin Penuh Dari Barito Putera, Bali United Putuskan Tren Positif Tak Terkalahkan Persebaya

Kontribusinya cukup membuat Arema FC menang dua kali dalam tiga laga terakhir. Performa ini membawa mereka masuk 10 besar klasemen Ligue 1.

Arema FC berada di peringkat kesembilan dengan 32 poin dari 23 pertandingan, dilanjutkan Barito Putera di peringkat 16 dengan 22 poin.

Di babak pertama, Barito Putera memutuskan menyerang lebih awal dan mengancam Rizky Pora lewat tembakan keras yang bisa diblok kiper Teguh Amirrudin.

Lebih lanjut, Barito Putera terus mengancam tim Arema FC melalui gol-gol lewat umpan jarak jauh Renan Alves dan Bayu Pradana, namun bola tak mampu menemui sasaran.

Link Live Streaming Bri Liga 1: Barito Putera Vs Persis Solo Di Vidio

Adalah

Hasil pertandingan arema vs barito putera hari ini, hasil arema vs barito putera hari ini, streaming arema vs barito hari ini, hasil barito vs arema, streaming arema vs barito, hasil pertandingan persipura vs arema hari ini, hasil pertandingan barito hari ini, hasil pertandingan arema vs barito, hasil pertandingan arema hari ini, hasil pertandingan persib vs barito hari ini, hasil pertandingan arema vs persela hari ini, hasil pertandingan persib vs arema hari ini