Hasil Pertandingan Barca Vs Granada

Hasil Pertandingan Barca Vs Granada

Hasil Pertandingan Barca Vs Granada – Barcelona dikejutkan dengan hasil imbang 1-1 melawan Granada pada laga pekan ke-5 LaLiga 2021/22, Selasa (21/9) WIB di Camp Nou. Ini merupakan kemenangan kandang kedua berturut-turut Barca dalam sepekan terakhir setelah kekalahan 3-0 pekan lalu dari Bayern Munich di Liga Champions.

Hasil ini membuat tim asal Catalan itu kini berada di peringkat ketujuh klasemen La Liga 2021/22 dengan raihan 8 poin, sedangkan Granada berada di peringkat ke-17 dengan total raihan 3 poin.

Hasil Pertandingan Barca Vs Granada

Hasil Pertandingan Barca Vs Granada

Granada yang berstatus tim tamu tak membuang waktu untuk langsung menggempur pertahanan Barca dan upaya tersebut berhasil dilesakkan Domingos Duarte melalui gol cepat pada menit ke-2. Skor tetap bertahan 0-1 hingga jeda.

Saat Barcelona Mendadak Jadi Tim Ayam Sayur

Barcelona butuh waktu untuk menulis poin hingga cedera. Sundulan Ronald Araújo menyambut umpan Gavi menyelamatkan Blaugrana dari kekalahan memalukan untuk menjadikan skor 1-1 di Camp Nou.

Marc-Andre Trastegen (6/10): Tak istimewa, hanya menyelamatkan tim yang berusaha mempertahankan skor 0-1 hampir sepanjang pertandingan.

Eric Garcia (7/10): Menghubungkan pertahanan dengan baik dalam tim yang bermain dengan akurasi passing tinggi.

Ronald Araujo (8/10): Mana yang lebih impresif, penyelamatan gol yang ia cetak atau faktanya ia mampu memenangkan 10 duel udara di laga ini?

Laporan Pertandingan: Granada Vs Barcelona

Luc de Jong (6/10): Secara keseluruhan belum mampu memberikan variasi di lini tengah, meski cukup bisa diandalkan dalam duel udara.

Ricky Puig (6/10): Tak mengubah arah permainan Barca saat berada di lini belakang, tak banyak memberikan pengaruh di lini tengah. Barcelona tidak bisa mendapatkan poin bagus di La Liga melawan Granada. Duel ini berakhir 1-1 pada laga yang disertai kartu merah untuk Gavi.

Laga Granada dan Barcelona tersaji pada Jornada ke-20 Liga Spanyol 2021/2022. Laga ini digelar pada Minggu (9/1/2022) pagi WIB di Stadion Los Carmenes.

Hasil Pertandingan Barca Vs Granada

Barcelona mencetak gol pada menit ke-8 melalui sundulan Luke de Jong dan memanfaatkan umpan Gavi secara maksimal. Gol ini dianulir karena Gavi sudah offside sebelum mengirimkan umpan.

Laga Amal Barca Vs Man City: Ketat, Skor 3 3

Granada kembali mengancam pada menit ke-26, tembakan mendatar Darwin Machis mengarah ke gawang Barcelona namun bisa diselamatkan Marc-Andre ter Stegen.

Target! De Jong memimpin Barcelona dalam mencetak gol. Striker asal Belanda itu mampu menyambut umpan Dani Alves dari sisi kanan.

Granada hampir menyamakan kedudukan dua menit kemudian. Antonio Poertas menyundul bola ke kotak penalti, namun usahanya tidak berhasil.

Kartu merah! Barcelona bermain dengan 10 orang pada menit ke-80 ketika Gavi menerima kartu kuning keduanya karena melakukan pelanggaran terhadap Alex Collado.

Atletico Madrid Vs Granada, Start Bagus Los Rojiblancos

Granada berusaha menambah gol di sisa waktu namun tak mampu menembus pertahanan Barcelona. Pertandingan ini berakhir dengan hasil 1-1.

Hasil ini membuat Barcelona berada di peringkat keenam klasemen La Liga dengan 32 poin. Sedangkan Granada berada di peringkat kedua belas dengan 24 poin.

Granada: Luis Maximiano; Queenie, Victor Diaz, Raul Torente, Carlos Nova; Antonio Portas, Luis Milla, Maxim Gonalon, Darwin Machis; Jorge Molina, Luis Suarez.

Hasil Pertandingan Barca Vs Granada

Barcelona: Mark Andre Terstegen; Jordi Alba, Eric Garcia, Gerard Pique, Dani Alves; Pablo Guevara, Sergio Busquets, Nico Gonzalez; Fran Djotgla, Luc de Jong, Ousmane Dembele. Dua gol A. Griezmann dan dua gol lagi yang dicetak superstar Lionel Messi untuk Granada yang tampil dengan sepuluh pemain.

Barcelona Vs Real Madrid, Melihat El Clasico La Liga Spanyol Dari Setiap Dekade

Granada menderita kekalahan menyakitkan 4-0 melawan Barcelona pada lanjutan La Liga Primera Spanyol di Stadion Nuevo Los Carmenes, Sabtu malam (1/9) WIB. Dua gol A. Griezmann dan dua gol lagi yang dicetak superstar Lionel Messi untuk Granada yang tampil dengan sepuluh pemain.

Berkat hasil ini, La Blaugrana naik ke peringkat ketiga klasemen La Liga Spanyol menggantikan Villarreal. Anak didik Ronald Koeman masih tertinggal empat poin dari Atletico Madrid dan terpaut dua poin dari pemuncak klasemen Real Madrid.

Menit ke-9, Barca melakukan serangan relatif cepat dari sisi kanan berkat kerja sama Hand dan Dembele, namun lini pertahanan Granada masih rapat.

Pada menit ke-12, tembakan dari luar kotak penalti Barcelona membentur Soldado dan bola sampai ke kaki Griezmann!! GOOOOOOOOOLLLLL! Kesalahan ini dengan cepat dihukum oleh Griezmann!!

Diwarnai 3 Kartu Merah, Hasil Getafe Vs Barcelona Tanpa Gol

13′ Pemain Granada masih menganggap Griezmann offside dan protes, tapi wasit tak berkutik! Barcelona memimpin 1-0.

Pada menit ke-23, Soldado mencoba menebus kesalahannya dengan mengancam gawang Barca, namun sepakannya masih melebar di sisi kanan gawang!

Menit 29, Tarstegen! tabungan!! Tendangan Soldado langsung mengarah ke Terstegen dan dia dengan tenang menghentikan bola!

Hasil Pertandingan Barca Vs Granada

Menit ke-35 Messi!! Gooooooooooooo!! Serangan cepat Barcelona ke kaki Messi yang berdiri di depan kotak penalti menguasai bola dan menggelegar!! Tendangan keras kaki kiri mengirim bola ke gawang, namun berhasil diselamatkan Roy Silva.

Hasil Pertandingan Dan Klasemen Liga Spanyol Granada Rasakan Puncak Lagi

41 Wah! Seorang ayah dijatuhkan di kotak penalti meski tidak menguasai bola. Peluang Barca dari tendangan bebas!

Pada menit ke-50, penguasaan bola masih dikuasai tim tamu. Permainan cepat dengan umpan-umpan mendatar membuat Granada menunggu kesalahannya.

55 menit De Jong!! Istirahat ditangani oleh De Jong dan diakhiri dengan tendangan keras dari depan kotak penalti, namun bola melambung di atas gawang.

Menit 63 Griezmann! Gooooooooooooo!! Ini gol kedua Griezmann di laga ini! Penyelesaian yang bagus di area penalti!

Hasil Liga Spanyol Barcelona Vs Granada, Debut Manis Setien, Gol Tunggal Messi Menangkan Barcelona

Pada menit ke-80, Waikho yang masuk ke lapangan sebagai pengganti Carlos Nova saat istirahat, diusir keluar lapangan akibat tekel Braithwaite!! Granada juga harus tampil dengan sepuluh pemain!

Cadangan Barcelona: Mateus Fernandez, Miralem Pjanic, Inaki Pena, Neto, Ronald Araujo, Trincao, Martin Braithwaite, Junior Firpo, Ricky Puig, Ileix Moriba, Conrad de la Fuente.

Susunan pemain awal Barcelona: Marc-Andre Terstegen; Sergino Deste, Samuel Umtiti, Oscar Mingza, Jordi Alba; Frenkie de Jong, Sergio Busquets, ayah; Ousmane Dembele, Lionel Messi (c), Antoine Griezmann.

Hasil Pertandingan Barca Vs Granada

Granada Cadangan: Alberto Soro, Luis Suarez, Luis Milla, Fede Vico, Arnao Fabrega, Jesus Vallejo, Nehon Perez, Pepe Sanchez, Aaron Scandal, Jorge Molina, Kennedy, Ramon Aziz.

Hasil La Liga Getafe Vs Barcelona: Skor 0 0, Banjir Kartu Merah

XI awal Granada: Roy Silva; Dimitri Fulkier, Germain Sanchez (c), Domingos Duarte, Carlos Nova; Malaikat Montoro, Jan Edek; Antonio Portas, Yangel Herrera, Darwin Machis; ROBERTO SOLDADO JAKARTA – Barcelona kehilangan peluang untuk naik ke puncak klasemen Liga Spanyol setelah kalah dari Granada dan takluk 2-1 dari tamunya pada laga ke-33 Kamis waktu setempat (Jumat waktu setempat) di Stadion Camp Nou.

Kekalahan tersebut membuat Barca berada di peringkat ketiga dengan total 71 poin, tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Atletico Madrid, dan Granada (45) dikabarkan berada di urutan kedelapan.

Hasil 1-2 jelas menjadi pukulan telak bagi Barcelona, ​​​​yang waspada hanya mampu mengkonversi 82% penguasaan bola menjadi satu gol saja pada menit ke-23 yang dilakukan Lionel Messi.

😱 Menit 36: Messi! Assist spektakuler dari Sergio dan Aaron, gol perak Evita El Segon #BarçaGranada pic.twitter.com/jho2f26ZV0 — FC Barcelona (@FCBarcelona_cat) 29 April 2021

Barcelona 1 2 Granada: Hasil Pertandingan Dan Rating Pemain

Sementara itu, Granada mendapat dua gol dari Darwin Machis dan Jorge Molina meski hanya melakukan lima percobaan tembakan di pertandingan tersebut.

Meski mendominasi sejak awal, Barca kesulitan menyiasati solidnya pertahanan Granada hingga tuan rumah berhasil menciptakan peluang pada menit ke-19.

Empat menit berselang, pasukan Ronald Koeman mampu membuka keunggulan atas Granada melalui tembakan keras Messi menyambut umpan Griezmann.

Hasil Pertandingan Barca Vs Granada

Namun Granada mampu menaklukkan kiper Marc-Andre ter Stegen pada menit ke-63 lewat pelanggaran Oscar Mingeza dan memanfaatkan peluang Machis.

Granada Vs Barcelona: Gavi Kartu Merah, Duel Tuntas 1 1

Gol tersebut membuat Granada semakin percaya diri dan membalikkan keadaan pada menit ke-79 ketika Molina menyambut umpan silang Adrian Marin dengan sundulan bagus.

Barcelona, ​​​​yang membutuhkan gol untuk menghindari kekalahan, terkurung di Granada. Namun usahanya tidak sia-sia hingga pertandingan berakhir.

Akhirnya | Kemenangan #BarçaGranada di Kamp Baru ✅ 4⃣5⃣ poin. ¡Este #Granada es LUAR BIASA! #EternaLucha pic.twitter.com/TXYEayMwLj — Granada CF ❤️⚪️ (@GranadaCdeF) 29 April 2021

Barcelona (3-1-4-2): Marc-Andre Terstegen; Oscar Mingoza (Osman Dembele menit 73), Gerard Pique, Samuel Umtiti; Sergio Busquets; Sergi Roberto, Frenkie de Jong, Ilix Moriba (ayah 73 menit), Jordi Alba; Lionel Messi, Antoine Griezmann.

Granada Bungkam Barcelona Di Camp Nou

Granada (3-4-2-1): Skandal Harun; Nehon Perez, Sanchez Jerman, Victor Diaz; Dimitri Folkier, Yangel Herrera, Jan Etaki, Queenie (Maxim Gonalon 61′); Luis Suarez, Roberto Soldado (Jorge Molina 61 menit), Darwin Machis (Adrian Marin 75 menit) Fajr 04:17 WIB Sunrise WIB Dzuhur 11:42 WIB Asar 14:46 WIB Magrib 17:49 WIB Isya 18:58 WIB | Rabu, 26 Rabiul Awal 1445 H

2 Barcelona kalah dalam dua dari empat pertandingan terakhirnya melawan Granada di La Liga Spanyol. Barca bisa memenangkan sisa pertandingannya.

24 Barca telah memenangkan 24 dari 25 pertandingan kandang mereka melawan Granada di La Liga. Kekalahan ini terjadi pada pertemuan terakhir mereka di Camp Nou pada April 2021.

Hasil Pertandingan Barca Vs Granada

3 Barca menderita kekalahan 3-0 melawan Bayern Munich pada pertengahan pekan di Liga Champions.

Hasil Villarreal Vs Barcelona Di Liga Spanyol 2023 2024: La Blaugrana Akhiri Drama 7 Gol Dengan Kemenangan!

0 Sementara itu, Gradana berada di peringkat ke-17 dan belum pernah menang namun memiliki sepasang poin dari dua kali seri.

Olahraga – 09 Oktober 2023, 20:03 Xavi yakin kesalahan kecil membuat Barcelona merasa getir di markas Granada.

Olahraga – 09 Oktober 2023, 05:36 Pemain sayap Barcelona Lamina Yamal kembali mencetak rekor dan menjadi pencetak gol termuda di La Liga.

Olahraga – 09 Oktober 2023, 05:21 Meski mendominasi pertandingan, Barcelona bisa pulang hanya dengan selisih satu poin dari Granada

Barça Vs Granada: Skor & Prediksi

Mari kita baca Al-Qur’an hari ini, dan siapapun yang mendengarkan berita itu, niscaya akan menemukan anak panah yang menyala-nyala (kepadamu) ya, bakar dia). (Qus al-Jan: 9)

Lifestyle – Selasa, 14 Februari 2023 16:36 WIB Cegah penyakit jantung bawaan pada anak, sebaiknya ibu hamil

Lifestyle – Selasa, 14 Februari 2023, 15:52 WIB Menambah berat badan di usia 50-an itu mudah, 2 alasannya

Hasil Pertandingan Barca Vs Granada

Gaya Hidup – Selasa, 14 Februari 2023, 15:45 WIB 1 dari 100 bayi lahir dengan penyakit jantung bawaan

Prediksi Liga Spanyol 2021 22: Barcelona Vs Granada

Lifestyle – Selasa, 14 Februari 2023, 15:38 WIB Ketahui tanda dan gejalanya

Prediksi granada vs barca, barca vs granada live, nonton barca vs granada, hasil granada vs barca, hasil pertandingan barcelona vs granada, hasil pertandingan barca vs, link barca vs granada, streaming barca vs granada, barca vs granada, hasil barca vs granada tadi malam, hasil pertandingan barca vs madrid, skor barca vs granada