Hasil Akhir Persipura Vs Persija

Hasil Akhir Persipura Vs Persija

Hasil Akhir Persipura Vs Persija – , JAIPURA – Tak ada pemenang dalam laga Persipura Jayapura kontra Perseja Jakarta di Stadion Mandala, Jaipur, Jumat (29/4/2016). Laga pertama Torabika Soccer Championship persembahan IM3 Ooredoo berakhir dengan skor 1-1.

Sebelumnya, terjadi pertarungan menarik antara kedua tim di babak pertama. Perseja unggul terlebih dahulu pada menit ke-12 melalui Ed Zanta, namun tujuh menit kemudian James Koko-Lommel menyamakan kedudukan melalui titik penalti.

Hasil Akhir Persipura Vs Persija

Hasil Akhir Persipura Vs Persija

Parsipur dominan dalam penguasaan bola dan serangan di babak pertama. Namun Perseja berhasil menjaga skor 1-1 hingga akhir babak pertama.

Harapan Terakhir Persipura Jayapura Keluar Dari Zona Degradasi Bri Liga 1 Tampil All Out

Babak kedua diawali dengan prosesi seruling yang dilakukan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo. Usai menebas, Parsipur langsung menyerang. Persepora menciptakan peluang pada menit ke-50.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 2023/2024 Pekan ke-15: Persija Jakarta vs Barito Putera, Persebaya vs Persib Bandung

Sayangnya sundulan James Koko Lommel masih terdefleksi dari jarak dekat saat Yann Luis memanfaatkan umpan Kabis. Persepora mencetak gol pada menit ke-54. Sayangnya, gol Bose Solosa dianulir karena dianggap berada dalam posisi offside.

Meski dibatalkan, Persepura tak menyerah. Banyak peluang kembali diciptakan oleh Boas, Koko Lommel, dan Nelson Allam. Namun, segala peluang yang mereka ciptakan tak mampu mengatasi keperkasaan kiper Andretani Ardisa.

Persipura: Selidiki Laga Pss Vs Persija Dan Persib Vs Barito

Skor imbang 1-1 hingga babak kedua berakhir. Persepora dan Parsija harus puas pada satu titik. Tentu saja hal ini menjadi kerugian bagi mahasiswa Jafari Sastra.

Setelah itu kedua tim akan memainkan laga keduanya pada 8 Mei 2016. Persepora akan menjamu Bali United. Sedangkan Perseja akan menjamu Simon Padang FC pada laga kandangnya.

Parsipura Joypur: UG Hon; Bio Pauline Pierre, Isaac Johannes Wangai, Ricardo Salampesi, Ronnie Esser Beropare; Justinus Pay, Ian Louis Kabes, Nelson Alam; Boz Salusa, Bandar Makanan Eddy (Fernando Pahbol 64), James Coco Lommel

Hasil Akhir Persipura Vs Persija

Persija Jakarta: Andritani Ardhiasa; Andek Rendika Rama, Asmeed Sufian, M. Rizaldi Hianusa, Maman Abdulrahman; Willian Silva Costa Picchu, Abrizel Omaniello (Firmanza 81), Adi Jantra Lokmana (Nori Setuan 68), Sunhak Hong; Rehmat Effendi (José Guerrera 55), Sutanto Tan.

Persipura Vs Persija: Beban Laga Pembuka

Cadangan: Ricky Raheev, Fermansia Pritana, Gunwan Di Kaheu, Newry Setiwan, Rizky Ramdani Listaloho, Aldi El Acchia, Jose Adolfo Guerra Argoti.

* Benar atau salah? Untuk mengecek keaslian informasi yang beredar, silakan ketik nomor cek fakta WhatsApp 0811 9787 670 dan tulis kata yang diinginkan saja.

Tautan pembelian tiket Infinity konser Music of the Spheres Coldplay seharga Rp 315K hari ini di Jakarta, Indonesia: 3 alasan yang akan membantu Indonesia menang besar melawan Brunei di kualifikasi Piala Dunia 2026. Klik disini!

Penggawa Persipur Jayapura, Todd Rivaldo Ferre (kanan) berhadapan dengan penggawa Persija Jakarta, Tony Sucipto pada laga pekan ke-3 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (19/9/2021). (/ Persaudaraan Januari)

Gol Pahabol Dan Bokashvili Bawa Persipura Tundukkan Persija 2 1

, JAKARTA – Pekan ketiga BRI Liga 1 2021/22, Persipura Jayapura dan Persija Jakarta imbang. Laga yang dimainkan pada Minggu (19/9/2021) di Indomalak Arena itu setara dengan dua gol.

Meskipun demikian, peluang membanjiri kedua tim di setiap babak. Persija Jakarta melakukannya pada babak pertama dengan mengandalkan dua pemain sayap dalam diri Osvaldo Haye dan Rico Simanjuntak.

Baca Juga: 2 Wonderkids Parsija Meriahkan Pengalaman Trofi Piala Dunia U-17 2023 di Bundaran HI, Menginspirasi Timnas Indonesia U-17

Hasil Akhir Persipura Vs Persija

Baca Juga: Jelang Bursa Transfer BRI Ligue 1: Bomber Brasil Siap Lepas Barto Putera Jika Rahman Untung dengan Dermoan Pacey

Drama Lima Gol Warnai Kemenangan Persipura Atas Persija

Baca Juga: Video: Tiga Pemuda Bule Nikmati Laga Persija Jakarta Vs Barito Putera Disaksikan di Tribune Fire

Saat pertandingan baru berjalan lima menit, Osvaldo Haye berhasil melepaskan tembakan ke kotak penalti. Namun sisinya tetap naik meski akhirnya dianulir karena offside.

Pada menit ke-13, Marko Simic mencetak gol untuk menyamakan kedudukan Persepora Joypora. Namun gol tersebut dianulir karena Otavio Dutra dianggap melakukan pelanggaran terhadap Ricardo Salampsi di depan gawang.

Dua menit kemudian giliran Rohit Chandra yang terkejut. Kembali dari posisi yang sama saat gol Marco Simic dianulir, Rohit Chand menanduk bola tendangan bebas Rico Simgentic. Untungnya, tiang gawang terbukti menjadi penyelamat.

Persija Kalah Akibat Bustomi Dan Simic Melempem, Persipura Akhirnya Keluar Dari Zona Degradasi

Sekitar setengah jam setelah pertandingan, giliran Oswaldo Haye yang menyerang pertahanan dari sayap kiri. Sayangnya sundulan Ricochet gagal mengenai sasaran dengan cukup baik dari umpan silang aslinya.

Persipura Joypura bukannya tanpa bahaya meski bermain tanpa Yevan Bokhashvili. Fernando Pablo mampu mencapai depan kotak penalti diawali umpan panjang Fitrol de Rastapar. Namun tendangannya masih melebar.

Dua menit jelang turun minum, peluang Marco Simic tercipta. Namun usahanya jatuh ke tangan Rastapar yang tidak memiliki sifat alami. Skor berakhir 0-0 di babak pertama

Hasil Akhir Persipura Vs Persija

Video berita cuplikan laga BRI Liga 1 2021/2022 antara Persija Jakarta kontra PSIS Semarang, Minggu (12/9/2021) malam WIB.

Persipura Versus Persija Jakarta, Adu Gengsi Antara Pusat Dan Daerah Terjauh

Pemain Persipura Jayapura, Muhammad Tahir (kanan) berhadapan dengan pemain Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu pada laga pekan ke-3 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Indomalak Arena, Tangerang, Minggu (19/9/2021). (/ Persaudaraan Januari)

Macan Kemayoran, julukan Persija Jakarta, terpaksa melakukan perubahan cepat di babak kedua. Rico Simanjuntak yang menggantikan Alfredo Nico tak mampu melanjutkan pertandingan karena mendapat masalah di penghujung babak pertama.

Memasuki babak kedua, Parsipur Jayapura mulai berani menekan. Baru pada menit ke-53, Alfredo Nico berhasil dihentikan di depan kotak penalti oleh aksi Todd Ferri. Namun tendangan bebas Ian Cobbs masih membentur tiang.

Lima menit kemudian giliran Fernando Pablo yang mencetak gol di kotak penalti. Namun, Gunner mendapat umpan dari Mandwin dan tendangan voli kaki kanannya berhasil diamankan oleh Edeksi Lenzevu yang kini bertugas mengawal gawang Persija Jakarta.

Yangon United Dan Mimpi Buruk 9 Gol Di Stadion Mandala Jayapura

Pasukan Angelio Alessio kehilangan keseimbangan saat Rico Simangantic tertinggal, menekan Persipura Jayapura. Sayangnya, dalam dua kesempatan, tembakan Ramai Romcak langsung mengarah ke gawang dan melenceng dari sasaran.

Pada menit ke-77, Mutiara Hitam, julukan Persipura Joypura, mampu memecah kebuntuan. Berawal dari kesalahan Yann Motta, Ganser membantu Mandoin mengeliminasi dua pemainnya sebelum menemukan ruang untuk mencetak gol. Namun, kekuatan tendangannya sangat kuat.

Kemudian kedua pelatih tersebut melakukan beberapa perubahan pada pemainnya untuk memperbaiki skuadnya. Namun susunan pemain pengganti tak bisa memberikan dampak besar yang mampu mengubah arah pertandingan.

Hasil Akhir Persipura Vs Persija

Meski baru lolos, Parsipura Jayapura patut bersyukur karena ini merupakan laga pertama mereka setelah kalah di dua laga awal. Sedangkan Persija Jakarta merupakan start terburuk kedua karena gagal meraih kemenangan di tiga laga awal Liga 1 2019.

Persipura Kalahkan Chonburi Thailand 3 0

Pemain Persipur Jayapura, Ramai Romacek (tengah) menguasai bayangan pemain Faris Jakarta, Ian Mota (kiri) dan Ottavio Dutra saat laga pekan ke-3 BRI Liga 1 2021/2022 di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (19/9/20) ( Persaudaraan Januari)

Video Enam+ 16:24: 3 Gol Teratas BRI Liga 1 Pekan 15, David da Silva Bawa Perceb Kembali ke Jalur Juara

Enam+ 01:23 Video: Aziza Salsha, istri Pratma Arhan, Asa Fuji saksikan langsung Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam

Di hadapan Jokowi, FIFA mengapresiasi keberhasilan Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023 dan meraih medali emas SEA Games 2023.

Gol Menit Akhir Persebaya Buyarkan Kemenangan Persija

Skuad China Taipei yang Kalahkan Timnas Indonesia U-24 di Asian Games 2022: Dari Kampus, PLN hingga Klub Atletik

Secara voting, ada 12 orang yang menentukan MU akan jatuh ke tangan Sir Jim Ratcliffe atau tidak.

Foto: Tiga sukses naik podium di MotoGP Mondalika 2023, Maverick Vinales selebrasi berkostum Batman seiring Persipura Jayapura menambah kesengsaraan Persija Jakarta usai mencatatkan kemenangan 2-0 di Stadion Aji Ambatgarh, Rabu/19, Ligue19, Sore, Ligue1 2019 dalam penangguhan 11 minggunya.

Hasil Akhir Persipura Vs Persija

Tambahan tiga poin itu membuat Persepura berada di peringkat kedelapan klasemen dengan mengoleksi 23 poin. Sedangkan Paris Saint-Germain berada di zona degradasi dengan 14 poin.

Perseru Badak Lampung Vs Persipura Jayapura

Laga Parsipora kontra Parsija berjalan lambat. Kedua tim berhati-hati untuk tidak langsung menekan pertahanan lawannya.

Persepora yang bertindak sebagai tuan rumah mencoba memajukan permainan dengan menggerakkan kedua sayapnya. Namun kehancuran awal mereka berarti mereka kehilangan peluang bagus.

Parsija pun memainkan permainan yang tak terlalu berbeda. Persepura kesulitan mencapai kotak penalti. Ujung tombak Marko Simic dijaga ketat barisan belakang Motiara Hatham.

Persepora mendapat peluang pada menit ke-38. Kiper Shahr Zinger tak berdiam diri menyelamatkan sepakan Todd Rivaldo Fer, dan penyerang Persepora itu mengambil alih kendali si kulit gawang. Sayangnya Todd Ferry terlalu lama menguasai bola sehingga diambil alih oleh Shahar.

Hasil Pekan Ke 26 Liga 1: Puncak Klasemen Masih Milik Bu, Top Skor Punya Persija

Parsipura mulai menguasai permainan hingga sisa waktu tetapi tidak cukup mengubah papan skor sehingga tetap bertahan tanpa gol hingga babak pertama berakhir.

Sempat mengalami kegagalan di babak pertama, Parsipur meningkatkan arah permainan. Sebaliknya Perseja tampak menunggu lebih lama saat mencoba melakukan serangan balik.

Upaya tuan rumah baru terwujud pada menit ke-66. Gunnar Mandoin Jackson memanfaatkan kemelut di depan gawang Perezer untuk memecah kebuntuan tim asuhan Tiago.

Hasil Akhir Persipura Vs Persija

Saat Parsija berusaha bangkit, gawang City kebobolan untuk kedua kalinya pada menit ke-71. Boz Solosa menuntaskan umpan panjang dari lini belakang dengan tendangan cepat yang tak mampu dijangkau Shahr.

Persipura Di Stadion Kompyang Sujana: Gembira Sirna, Berganti Duka

Sudah unggul dua gol, Persipora tak membiarkan serangannya lepas. Bahkan, mereka nyaris memperbesar keunggulan pada menit ke-83. Sayangnya, tendangan loteng Todd Phair yang tak bisa dijangkau Shahr bisa diblok Maman Abdul Rahman sebelum melewati garis gawang.

Sementara itu, Perseza yang berusaha memperkecil ketertinggalannya selalu membentur tembok pertahanan Persepura yang kokoh. Skor bertahan 2-0 hingga wasit meniup peluit berbunyi.

Parsipur: Deid Sulaiman; Mohamed Tahir, Yohannes Tajo, Israel Wamiau, Ricardo Salampesi, Andre Ribeiro, Yann Luis Kabis, Oh Ancon, Samasa Mahamdu, Todd Rivaldo Ferry, Boaz Solusa.

Parisija: Shahr Gunnjar; Maman Abdel Rahman, Tony Sosipto, Ficherudin Arinto, Danny Saputra, Rizaldi Hihanosa, Alexander Luz Rem, Sandy Darman Sut, Rico Semenjantic, Joan Thomas, Marko Simic. 12 Januari 2022 12:51 12 Januari 2022

Pemain Indisipliner Hingga Sanksi Dari Pssi, Berikut Deretan Konflik Yang Menyeret Persipura Ke Jurang Degradasi

Hasil akhir persipura vs bayangkara, hasil akhir psm vs persipura, hasil akhir persipura vs arema, hasil akhir persipura vs persela, skor akhir persipura vs persija, hasil sementara persipura vs persija, hasil akhir persipura vs bhayangkara, hasil persipura vs persija, hasil akhir persija vs persipura, hasil persipura vs persija 2016, hasil akhir madura vs persipura, hasil akhir persipura vs persib