Hasil Akhir Persija Vs Madura United

Hasil Akhir Persija Vs Madura United

Hasil Akhir Persija Vs Madura United – , Jakarta – Madura United menjamu Persija Jakarta pada laga kedelapan BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (13/8/2023) malam WIB. Kedua tim ingin memenangkan pertandingan ini.

Madura United dan Persija Jakarta hanya terpaut satu poin di BRI Liga 2023/2024. Madura United berada di peringkat kedua dengan 13 poin, sedangkan Persija di peringkat keempat dengan 12 poin.

Hasil Akhir Persija Vs Madura United

Hasil Akhir Persija Vs Madura United

BACA JUGA: Hasil Lengkap BRI Liga 1 2023/2024 Malam Ini: Borneo FC Pimpin Klasemen Usai Kalahkan Madura United dan Pesta Gol Persib

Madura United Vs Persija: Partai Tandang Melelahkan, Macan Tak Mau Pulang Dengan Kekalahan

Madura United meraih empat kemenangan, satu kali imbang, dan dua kali kalah. Sedangkan Persija hanya kalah satu kali, namun Macan Kemayoran meraih 3 kemenangan dan 3 kali seri di laga lainnya.

Berdasarkan hasil kedua tim di tujuh laga awal musim ini, dipastikan akan ada pertarungan antara Madura United dan Persija Jakarta.

Bahkan, akan terjadi pertarungan sengit di setiap lini permainan. Duel lini seperti apa yang akan ditampilkan antara Madura United dan Persija Jakarta?

Madura United tidak hanya mengandalkan satu, melainkan dua kiper musim ini. Satria Tama sejauh ini sudah mencatatkan empat penampilan, tiga lainnya datang dari mantan kiper Wawan Hendrawan.

Persis Solo Vs Persija Di Warnai Kartu Merah Skor 2 2, Berikut Jadwal Lengkap Persija Di Bri Liga1

Namun saat menghadapi Persija Jakarta, Madura United sepertinya harus mengandalkan Satria Tama. Penyebabnya tak lepas dari kekalahan pekan lalu, di mana Madura United mengalahkan RNS Nusantara FC dengan skor 1-3. Si bodoh juga melakukan kesalahan dalam permainan.

Satria Tama tidak bisa dikatakan lebih baik dari Wawan. Dari empat pertandingan, Satria Tama mencetak delapan gol, sedangkan Wawan mencetak lima gol dalam tiga pertandingan.

Andritany hanya mencetak dua gol dan mencetak lima gol dalam lima pertandingan berbeda.

Hasil Akhir Persija Vs Madura United

Sejauh ini Madura United sudah mencetak 12 gol dalam tujuh pertandingan di BRI Liga 1 2023/2024. 12 gol menunjukkan pertahanan Laskar Sape Kerrap masih lemah sehingga Satria Tama dan Wawan Hendrawan terjatuh.

Link Live Streaming Bri Liga 1 Di Vidio: Madura United Vs Persija Jakarta

Kehadiran Fachruddin Aryanto dan Cleberson yang disokong Koko Ari Araya dan Dodi Alexvan Djin di posisi sayap tak terlalu impresif musim ini.

Madura United bertugas membenahi lini pertahanannya, terutama pasca kalah 3-0 dari RNS Nusantara FC di pekan ketujuh.

Sejauh ini Persija Jakarta memiliki pertahanan yang bagus. Trio Ondrej Kudela, Hansamu Yama, dan Rizky Ridho sangat sabar dan membiarkan Persija hanya kalah 5 kali dari 7 laga yang dilakoninya.

Kehadiran Rio Fahmi dan Firza Andika di lini pertahanan pun turut membantu Macan Kemayoran memperkecil kekalahan.

Hasil Laga Bri Liga 1 2023: Madura United Bangkit Dari Ketertinggalan Dan Kalahkan Persik 3 2 Indo1

Bahkan keduanya kerap memberikan bantuan luar biasa dalam membangun serangan hingga berujung gol, seperti yang terjadi pada laga melawan Persebaya Surabaya dan PSS Sleman.

Gelandang Borneo FC Samarinda Adam Alis mencoba menjegal Gomes “Jaja” pemain Madura United pada laga BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Ratu Pemalingan, Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (3/3/2023) (Dok. Borneo) FC Samarinda )

Madura United memiliki Ricky Ariansyah, Hugo Gomes atau populer disapa Jaja, Jacob Mahler dan Francisco Rivera. Mauricio Souza harus memilih tiga dari empat.

Hasil Akhir Persija Vs Madura United

Mahler, Jaja dan Rivera menjadi sorotan karena ketiga gol tersebut dicetak Madura United. Meski demikian, Ricky sejauh ini masih mendapat kepercayaan dari sang pelatih.

Susunan Pemain Persija Vs Madura United, Evan Dimas Cadangan

Sang pemain, Mauricio Souza harus memilih jalan terbaik untuk timnya saat menghadapi Persija Jakarta. Tim berjuluk Macan Kemayoran ini punya banyak opsi di lini tengah.

Beberapa kali, pelatih Thomas Doll, sang pelatih, menghubungkan pemain asal Polandia, Maciej Gajos dan Resky Fandi atau bersama Syahrian Abimanyu di tengah dengan bantuan dua bek, Rio Fahmi dan Firza Andika, melalui udara.

Yang paling menarik dalam pertandingan mereka melawan Borneo FC, Thomas Doll bermain antara tiga pemain sekaligus. Selain Gajos dan Resky Fandi, Hanif Sjahbandi yang berperan besar pada laga melawan PSS Sleman juga percaya diri di lini tengah.

Saat ini di lini serang Madura United mempunyai dua pemain berbakat asal Brasil, yakni Junior Brandao dan Lulinha. Sejauh ini, Brandao sudah mencetak tiga gol untuk Madura United, sedangkan kompatriotnya baru kebobolan satu gol.

Kontroversi Persija Vs Madura United: Peluit Panjang Gagalkan Gol Tim Tamu

Selain itu, ada juga warganya yang kini berkewarganegaraan Indonesia, Beto Goncalves. Beto yang sudah berpengalaman berhasil mencetak gol dalam kemenangan 1-0 Madura United atas PSIS Semarang.

Persija Jakarta kembali tampil luar biasa. Tim Macan Kemayoran yang diperkirakan akan mengandalkan Marko Simic sebagai mesin pencetak gol musim ini punya banyak pilihan, termasuk saat pemain Kroasia itu gagal bertahan melawan Persia.

Sejauh ini Marko Simic mendapat dukungan baik dari dua sayap Persia, lengkap dengan Ryo Matsumura dan Riko Simanjuntak.

Hasil Akhir Persija Vs Madura United

Saat Simic tidak ada. Ryo Matsumura masih mencetak tiga dari 10 gol yang dicetak melawan Persia.

Foto: Jamu Arema Fc Dengan Skor Imbang 2 2, Persija Jakarta Gagal Raih Poin Di Laga

Thomas Doll memang punya banyak pilihan untuk membentuk lini serang Persia di game ini. Ada hal yang perlu diketahui lini pertahanan Madura United.

VIDEO: Shida + 03:59 VIDEO: Shin Tae-Yong melakukan sesi latihan pertama timnas Indonesia sebelum bertemu Brunei Darussalam di Piala Dunia 2026

VIDEO 6+ 02:00: Melihat dari balik pagar Tribun, tiga pemuda bule nikmati laga Persija Jakarta Vs Barito Putera

Foto: Saat pemain PSS Sleman melakukan kesalahan saat melawan Dewa United di Liga 1

Hasil Akhir Persija Jakarta Vs Madura United: Kontroversi Di Ujung Laga Selamatkan Macan Kemayoran

Di hadapan Jokowi, FIFA memuji keberhasilan Timnas Indonesia mengamankan tiket Piala Asia 2023 dan meraih medali emas SEA Games 2023.

Chinese Taipei berhasil mengalahkan tim U-24 Indonesia di Asian Games 2022: Dari Kampus PLN hingga Klub Atletik, Kediri – Persija Jakarta akhirnya kembali ke jalur yang benar setelah mengalahkan Persik dan 1-2 di kompetisi BRI pekan kedua belas. 1 2023/2024 di Stadion Brawijaya City Kediri, Minggu (17/9/2023).

BACA JUGA: BRI Liga 1: Yoyok Sukawi mendesak PSIS memanfaatkan jeda FIFA untuk kembali ke jalur juara liga.

Hasil Akhir Persija Vs Madura United

BACA JUGA: FOTO: Saat Pemain PSS Sleman Gagal dan Melakukan Kesalahan Saat Melawan Dewa United di Liga 1

Prediksi Madura United Vs Persija Liga 1 2023/2024

Pelatih Persia Thomas Doll adalah hasil akhirnya. Meski sejatinya ia mengaku belum puas dengan performa anak asuhnya.

“Hasil yang kami dapatkan hari ini bagus, saya senang, tapi saya belum puas, ini bukan pertandingan yang bagus, tapi saya berterima kasih kepada para pemain yang sudah bangun ketika kami sulit menang, menurut saya itu bagus. menjadi percaya diri”.

Sorotan Gocek kali ini adalah penampilan bek Persija Jakarta Ryo Matsumura yang mencetak gol ke gawang PSS Sleman.

Ucapan pelatih Persija Jakarta Thomas Doll saat laga pekan kesembilan BRI Liga 1 2023/2024 melawan Arema FC di Stadion Patriot Candra Bhaga, Bekasi, Minggu (20/9/2023). (/Bagaskara Biru)

Link Live Streaming Madura United Vs Persija Jakarta: Macan Ingin Curi Poin!

Penulis Jerman itu pun senang dengan penalti dari kaki Ondrej Kudela. “Inilah tujuan hukuman yang sudah lama kita nantikan. Dulu sulit memberikan hukuman kepada kita, dan keputusannya sesuai undang-undang, karena ada konflik.” Dia berkata.

Thomas Doll dan anak buahnya tak menyerah setelah Marco Simic ditarik keluar karena cedera. Meski pemain asal Kroasia itu lebih fokus mencetak gol.

Foto: Fans Dewa United Kalahkan PSS Sleman untuk Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan Menjadi 6 Laga di BRI Liga 1 2023/2024

Hasil Akhir Persija Vs Madura United

VIDEO: Shida + 03:59 VIDEO: Shin Tae-Yong melakukan sesi latihan pertama timnas Indonesia sebelum bertemu Brunei Darussalam di Piala Dunia 2026

Head To Head Persija Jakarta Vs Bali United Prediksi Skor

Foto: Saat pemain PSS Sleman melakukan kesalahan saat melawan Dewa United di Liga 1

Di hadapan Jokowi, FIFA memuji keberhasilan Timnas Indonesia mengamankan tiket Piala Asia 2023 dan meraih medali emas SEA Games 2023.

Tim China Taipei mengalahkan tim Indonesia U-24 di Piala Asia 2022: Dari Kampus, PLN, hingga Klub Atletik. Laga Madura United kontra Persija pekan kedelapan digelar di Gelora Bangkalan, pukul 19.00 WIB. Wasit Ginanjar Rahman Latief memimpin pertandingan.

Energi awal permainan ini sangat tinggi. Peluang pertama didapat Persija dari tendangan bebas Marco Simic setelah tendangan bebas kiper Riko Simanjuntak. Sayangnya, gawang Simic hanya melebar dari gawang Wawan Hendrawan.

Jadwal Bri Liga 1 2023/2024 Pekan Ke 11: Madura United Vs Persita Tangerang, Persija Vs Persib

Persia memiliki peluang lain. Riko mengirimkan tendangan bebas ke sisi kanan, namun Cleberson masih memblok bola.

Pada menit ke-14, Madura United berhasil lepas dari tekanan Persija. Brandao mengirim umpan ke kotak penalti. Sayangnya, Lulinha tak mampu memanfaatkan peluang tersebut.

Memanfaatkan kesalahan Rizky Ridho, tembakan Brandao melebar. Namun gol Brandao berhasil digagalkan pertahanan Cahya Supriadi.

Hasil Akhir Persija Vs Madura United

Menit 28 Madura United mendapat peluang, Riverera mengirim bola ke tangan Brandao. Brandao berhasil mencetak gol ke gawang Cahya Supriadi. Namun, golnya tidak dianggap karena Brandao sudah berdiri di luar sebelum menerima umpan Riveira.

Preview Persija Vs Madura United: Thomas Doll Percaya Diri Meski Minim Pemain

Madura kembali mendapat peluang untuk menang. Sayangnya Yuda Pratama gagal mencetak gol dan Lulinha mencetak gol meski tidak mencetak gol.

Terakhir, Brandao berhasil mencetak gol pada menit ke-38. Skor menjadi 1-0.

Peluang emas didapat Persija melalui Riko di menit-menit akhir pertandingan. Namun Cleberson tetap menghentikan Riko tanpa alasan.

Wawan Hendrawan, Fachruddin Aryanto, Cleberson Martins, Koko Ari, Dodi Alekvan Dijn, Jaja, Rivera, Jacob Mahler, Lulinha, Jose Brandao, Yuda Editya Pratama

Madura United Taklukkan Persis Solo 4 3

Cahya Supriadi, Rizky Ridho, Hansamu Yama, Kudela, Hanif Sjahbandi, Gajos, Syahrian Abimanyu, Rio Fahmi, Witan Sulaeman, Marco Simic, Riko Simanjuntak Madura United akan bertanding melawan Persija Jakarta pada 13 Agustus 2023 pukul 12.00 WIB. Pertandingan ini di Liga 1.

Madura United bermain melawan Persija Jakarta pada laga pertama musim ini. Saat ini Madura United berada di posisi 2, sedangkan Persija Jakarta di posisi 10. Ingin membandingkan pemain top kedua tim? Sistem peringkat memberikan skor unik untuk setiap pemain berdasarkan berbagai poin data.

Di lifecore Anda dapat menemukan semua jawabannya

Hasil Akhir Persija Vs Madura United

Streaming persija vs madura united, madura united vs persija, prediksi persija vs madura united, live persija vs madura united, hasil akhir madura vs persija, skor persija vs madura united, madura united vs persija jakarta, hasil akhir psm vs madura united, hasil pertandingan persija vs madura united, hasil akhir arema vs madura united, hasil persija vs madura united, persija vs madura united 2016