Harry Kane, Kapten Inggris Penyuka Mobil Keluarga

Harry Kane, Kapten Inggris Penyuka Mobil Keluarga

harian-nasional.com/ – Mobil Keluarga | Harry Kane

Harry Kane dinilai sebagai salah satu bintang di Piala Dunia 2018. Kapten tim nasional Inggris ini masuk jajaran pencetak gol terbanyak di Rusia. Namun, kalau bicara soal mobil, tunggangan apa yang disukai?

Meski gajinya terbilang kecil untuk seorang bintang lapangan hijau (gaji per pekan 2 miliar), Kane ternyata punya selera tinggi soal mobil. Ia menyenangi mobil keluarga atau mobil sport utility vehicle (SUV).

Pada pemberitaan Daily Mail, penyerang klub Tottenham Hotspur pernah memamerkan Jaguar F-Pace miliknya. Di dataran Eropa, harga mobil ini sekitar Rp 734 juta.

Tahun 2017, mobil keluarga dan SUV Jaguar F-Pace ditasbihkan sebagai mobil terbaik dan desain mobil terbaik di dunia. Harry Kane menilai bahwa mobil itu adalah mobil keluarga. Bahkan anjingnya suka mobil tersebut.

“Saya menyukai Jaguar itu, tidak terlalu besar, tidak terlalu kecil, cocok sebagai mobil keluarga untuk anak perempuan kami dan anjing-anjing,” kata Harry Kane, 24 tahun, dilansir The Sun.

Mobil asal Inggris ini pertama kali diproduksi tahun 2016. Mesinnya berkapasitas 1.999 cc dengan maksimal torsi sebesar 160 dk dan torsi 380 Nm.

Selain mobil keluara tersebut, pemain terbaik Inggris 2017 itu memiliki Range Rover Autobiography. Beberapa kali ia terekam kamera sedang mengendari Range Rover. Mobil ini membenamkan mesin V8 berkapasitas 5000 cc.

Kemudian mobil lain yang menghiasi garasi rumahnya adalah Bentley Supersports. Juga buatan Inggris, mobil ini punya mesin W12 berkapasitas 5.998 cc yang mampu melaju kencang hingga 336 kilometer/jam.

Oleh : Putra. P

Foto : Istimewa

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website momobil.id. Situs http://harian-nasional.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs http://harian-nasional.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”