Haikyuu Season 3 Episode 6 Sub Indo

Haikyuu Season 3 Episode 6 Sub Indo

Haikyuu Season 3 Episode 6 Sub Indo – Tanah Perjanjian (Jepang: 約束 (やくそく)のそく)の地 (ち), Yakusoku no Chi) adalah episode ke dua puluh lima dan terakhir (dan episode kedua belas dari kursus kedua) dari Haikyū! ! Yang terpenting, musim keempat anime berdasarkan Haikyū!! oleh Haruichi Furudate. Episode ini tayang perdana pada 18 Desember 2020.

Lagu pembuka episode ini adalah Toppakō oleh SUPER BEAVER dan lagu penutupnya adalah Imagination oleh SPYAIR.

Haikyuu Season 3 Episode 6 Sub Indo

Haikyuu Season 3 Episode 6 Sub Indo

Karasuno telah menang dan melaju ke putaran ketiga turnamen musim semi. Emosi terlihat jelas dari masing-masing tim karena beberapa tim tersingkir dari turnamen sementara yang lain bersiap untuk pertarungan berikutnya.

Haikyuu!!: To The Top Ep4

Saat tanda kemenangan, seluruh Karasuno bergegas ke lapangan untuk saling berpelukan dengan gembira. Sugawara sambil menangis memperkenalkan Kageyama dan Hinata saat mereka berseri-seri dengan bangga. Di sisi lain lapangan, para pemain Inarizaki menunjukkan emosi yang campur aduk sementara Atsumu dan Osamu menyadari bahwa mereka telah melakukan terlalu banyak hal selama pertandingan. Masih di lapangan, Hinata membual kepada Kageyama bahwa dia melakukan blok terakhir hanya untuk Kageyama yang mengklaim bahwa dia melakukan blok dan keduanya mulai menendang terlalu cepat.Dalam kegembiraannya, Anabara telah memanggil Washijo dan pelatih yang lebih tua menegaskan bahwa dia melihat cocok.

Saat kedua tim berjabat tangan, penyiar menyebutkan bagaimana Karasuno kini telah melaju ke putaran ketiga turnamen, menjadi salah satu dari enam belas tim teratas. Setelah berjabat tangan dengan Kageyama, Atsumu memanggil Hinata yang lelah dan menyatakan bahwa dia akan menebusnya suatu hari setelah mengalahkan mereka di InterHigh berikutnya. Osamu menegur kakaknya karena berusaha tampil keren meski meninggalkan lapangan sebagai bagian dari tim yang kalah. Saat tim Karasuno berterima kasih kepada pendukungnya, Daichi menjadi emosional dan menyadari betapa sulitnya pertandingan ini bagi mereka jika departemen obrolan tidak ada untuk mendukung mereka. Sementara itu, Atsumu berpikir bahwa pendukung Inarizaki harus terus maju dan menghina mereka hanya agar salah satu anggota yang lebih tua menyatakan pendapatnya dan mengatakan bahwa permainan yang dimainkan dengan baik selalu pantas mendapat pujian. Dalam sebuah wawancara, pelatih Kurosu ditanya apa yang menjadi alasan hilangnya Inarizaki. Kurosu mengakui mereka seharusnya bisa bermain lebih agresif dan bertanggung jawab atas kekalahan tersebut. Kendati demikian, ia yakin para pemainnya sudah mengalami kemajuan besar.

Saat para pemain Inarizaki menuju ke subbidang, si kembar Miya mencoba meminta maaf kepada Kita tetapi Kita menghentikan mereka, berpikir mereka mungkin akan merasa lega jika melakukannya. Sementara si kembar berusaha menyangkal bahwa inilah alasannya, Kita tetap meminta mereka untuk melakukannya hanya jika mereka benar-benar bersungguh-sungguh. Meskipun Kita mendukung keputusan mereka untuk menggunakan serangan cepat baru mereka di akhir permainan, dia mengakui bahwa dia tidak suka jika mereka mencoba sesuatu dalam permainan yang belum pernah mereka gunakan sebelumnya. Aran mengatakan bahwa Hinata dan Kageyama mungkin adalah orang terburuk yang mencoba melawannya. Kita setuju dan mengatakan bahwa si kembar biasanya meninggalkan orang ketika mereka berada di puncak tetapi untuk kali ini merekalah yang tertinggal dibandingkan dengan Hinata dan Kageyama. Kita melanjutkan dengan mengatakan bahwa meskipun game ini populer, game ini masih membuat frustrasi. Dia mengakui bahwa dia berharap bisa mengatakan “Bukankah rekan satu tim saya hebat” untuk beberapa pertandingan lagi dan mengajak beberapa pemainnya untuk mendengarkan hal ini. Atsumu dan Osamu berjanji pada Kita bahwa mereka akan masih muda agar dia bisa membual tentang cucunya.

Di tempat penyimpanan, para pemain awal Karasuno menunjukkan tanda-tanda kelelahan dan beberapa terlihat siap untuk tidur di tempatnya. Sugawara dan Ennoshita terkejut ketika Tsukishima sangat lelah sehingga dia tidak menyadari bahwa dia sedang mencoba mengenakan jaket kedua selain jaket yang sudah dia kenakan. Keduanya lebih terkejut melihat Hinata tampaknya yang paling mungkin mati. Tsukishima berpikir itu karena dia melihat orang lain memiliki momen spesialnya dan mungkin saja Hinata lebih menyukai bola voli. Di arena lain, Bokuto mencetak skor kemenangan Fukurōdani sebelum menyadari bahwa Karasuno mengalahkan Inarizaki. Konoha menunjukkan bagaimana penonton yang menonton pertandingan itu menyerah saat pertandingan berlangsung, tapi Bokuto mengatakan dia tidak bisa mengabaikan sesuatu yang terjadi di luar permainannya sendiri. Saat Bokuto melanjutkan dengan mengatakan betapa dia ingin bermain melawan Si Kembar Miya, Akaashi memperhatikan bagaimana Bokuto bermain dalam performa yang baik dan tidak membiarkan konsentrasinya hilang satu kali pun selama pertandingan mereka. Berharap ace bisa bermain seperti ini sepanjang waktu, Akaashi segera berhenti berpikir bahwa berpikir seperti ini hal buruk bisa terjadi akan membuatnya serakah. Sambil mencoba untuk tetap tenang, Sarukui menyadari perilakunya yang dengan cepat menunjukkan bahwa setter tersebut terlalu banyak berpikir.

Haikyuu Season 3 Episode 6 10 Explained In Telugu

Saat dia meninggalkan arena, Mika sangat antusias dengan pertandingan tersebut dan menyebutkan bagaimana dia bisa menjadi penggemar Karasuno. Dia bertanya kepada Suguru tentang siapa yang akan dimainkan Karasuno selanjutnya dan dia menjawab bahwa lawan mereka berikutnya adalah Nekoma. Ketika Mika bertanya siapa yang menurutnya akan menang di antara kedua tim, Suguru menjawab bahwa dia tidak yakin siapa yang akan menang tetapi tidak bijaksana untuk meremehkan antusiasme Karasuno. Keduanya berjalan melewati Akane saat gadis yang lebih muda mendengar orang lain berbicara tentang bagaimana Karasuno sekarang menghadapi Nekoma najis yang pasti akan dikalahkan. Akane diam-diam berjanji tentang bagaimana mereka akan segera mengubah pandangan negatif mereka terhadap Nekoma.

Sore harinya, tim Karasuno berkumpul di depan televisi saat siaran turnamen berlangsung. Mereka tertawa dan menikmati momen termanis dan paling memalukan. Di hotel lain, Akaashi mengikuti Bokuto keluar saat dia bertanya apakah kartu as telah memeriksa berita tentang pertandingan mereka. Bokuto menjawab bahwa dia cukup sering melihatnya karena tidak banyak yang menutupi kartu asnya sendiri. Dia mengatakan dia akan terus bermain bola voli setelah sekolah menengah tetapi dia mengakui dia berharap bisa bermain dengan timnya saat ini lebih lama lagi. Akaashi frustrasi dengan pendekatan tiba-tiba Bokuto dan menunjukkan bagaimana mereka masih memiliki beberapa putaran tersisa sebelum turnamen berakhir. Setuju dengan keinginan Bokuto untuk memenangkan seluruh turnamen, Akaashi membimbing Ace kembali ke dalam agar dia tidak masuk angin.

Kembali ke Hotel Jaybird, tahun ketiga di balkon berlalu saat Kageyama tidak pernah berhenti membuat mereka takjub. Sugawara menyebutkan bagaimana dia akan mendapatkan tanda tangan Kageyama selagi bisa ketika Daichi berkomentar bahwa setter mungkin tidak berpikir sejauh itu. Mereka dengan bersemangat berbicara tentang bagaimana Tanaka dan Tsukishima bermain dan bagaimana Hinata mampu mengejutkan mereka semua dengan apa yang dia dapatkan dari spike Aran dan kemudian mengirim Tanaka kembali tinggi ke udara sehingga mereka bisa berkumpul selama pemanasan. Meski bangga dengan tim, para siswa tahun ketiga tetap tidak mau dikalahkan oleh mereka. Di toilet pria, Yamaguchi berkomentar tentang betapa dia menyukai Hinata sehingga dia tampaknya masih memiliki banyak energi meskipun mereka bermain game. Hinata berseru bahwa dia masih merasakan adrenalin dan ingin segera memainkan pertandingan lainnya. Hal ini memicu komentar bagus dari Tsukishima tentang betapa mengerikannya energinya. Hinata mencoba untuk mengatasi pemblokir tengah yang lebih tinggi tetapi dihentikan ketika Tsukishima menyiramnya dengan air dari pancuran.

Haikyuu Season 3 Episode 6 Sub Indo

Tim Nekoma melihat berita pertandingan mereka sendiri dan mengomentari bagaimana Nekoma diidentifikasi dengan benar sebagai tim reguler. Sementara Yamamoto kecewa karena pengumuman tersebut membuat mereka terdengar seperti tim yang lebih rendah dibandingkan Karasuno, Kenma mempertanyakan apakah menurut mereka mereka bisa mengalahkan mereka, pada pemain seperti si kembar Miya atau bahkan Ushijima. Yaku terhibur oleh teman-temannya yang pendiam dengan pertanyaan itu hingga mereka mendengar kelucuan Kenma sendiri melihat bagaimana setiap tim datang ke turnamen untuk mencari tahu siapa yang terkuat. Sementara itu, Hinata merasa yakin bahwa Kenma tidak mengkhawatirkan siapa yang menang atau kalah, namun tetap bertekad untuk mengalahkan temannya. Di luar restoran, Saeko bertemu Akane. Keesokan paginya, Karasuno dan Nekoma bertemu di depan stadion.

No Way Tsuki!?! Haikyuu! Season 3 Episode 6 7 Reaction

Dalam adegan lain, Ukai terlihat mengunjungi kakeknya, Ikkei, sebelum turnamen di mana ia mengatakan bahwa Showdown tempat sampah akhirnya bisa terjadi. Berkaca dari pengalaman pertama kali berlatih, Ikkei mengaku bertanya-tanya apakah ada mantan muridnya yang merasakan atau berpikir.

Haikyuu season 1 episode 1 sub indo facebook, haikyuu season 1 episode 1 sub indo, haikyuu season 4 episode 24 sub indo, haikyuu season 2 episode 5 sub indo, haikyuu season 4 episode 16 sub indo, haikyuu season 5 episode 1 sub indo facebook, haikyuu season 1 full episode sub indo, haikyuu season 4 episode 14 sub indo, haikyuu season 1 episode 14 sub indo, haikyuu season 4 episode 25 sub indo, haikyuu season 1 episode 15 sub indo, haikyuu season 4 episode 20 sub indo