Haikyuu Season 3 Episode 1

Haikyuu Season 3 Episode 1

Haikyuu Season 3 Episode 1 – The Winners and the Losers (Jepang: 勝者 (しょうしゃ) と敗者 (はいしゃ), Shōsha: ワイシ) adalah episode keenam belas dari Haikyu. seri yang ditulis dan diilustrasikan oleh Haruichi Furudat dan diterbitkan di majalah manga Weekly Shonen Jump. Episode ini ditayangkan perdana pada 20 Juli 2014.

Tema pembuka episode ini adalah Ah Yeah!! Oleh Sukima Switch dan lagu penutupnya adalah Tacica Leo.

Haikyuu Season 3 Episode 1

Haikyuu Season 3 Episode 1

Karasuno mendominasi Tokonami dan dengan mudah memenangkan set pertama, namun para pemain tidak khawatir dan terus maju. Tokonami mulai kehilangan harapan dan Ikejiri teringat kembali ke SMP tempat Daichi tampil untuk tim. Dia menggemakan kutipan temannya, memotivasi rekan satu timnya saat ini untuk memberikan yang terbaik juga. Bagaimanapun, Karasuno menang dengan mudah. Ikejiri sedih tentang hal ini, terutama karena dia sekarang berada di tahun ketiga, tapi dia bahagia untuk temannya dan memberitahu Daichi untuk terus menang demi Tokonami. Karasuno kini menuju pertandingan melawan Date Tech, tim yang membuat Asahi berhenti bermain bola voli.

Kickoff Event For Haikyuu Season 4 Reveals More News!

Ikejiri berlari mengejar bola tetapi tidak bisa menyelamatkannya dan Karasuno mendapatkan poin ketiganya. Memblokir, Irihata mencatat bahwa Karasuno telah meningkat pesat sejak latihan. Dulunya tim berbahaya yang hanya mengandalkan bahan baku, kini dengan adanya pelatih sudah punya perlengkapan.

Karasuno terus mendominasi dan sepertinya akan mudah memenangkan game pertama. Tokonami tidak menyerah, tapi para pemain sepertinya mulai kehilangan kepercayaan diri. Ikejiri memperhatikan rekan satu timnya dan tidak tahu harus berbuat apa.

Dalam kilas balik, Ikejiri berpikir bahwa dia dan tim Daichi hanya berhasil melewati pertandingan pertama karena keberuntungan. Di pertandingan berikutnya, melawan pembangkit tenaga listrik, dan para pemain pasti kalah. Daichi tetap percaya diri dan berseru bahwa jika mereka tidak memiliki tekad, mereka tidak akan pernah sampai di sana. Para pemain yang termotivasi berbondong-bondong mengikuti permainan tersebut, tetapi langsung kewalahan. Daichi tidak pernah putus asa, tapi dialah satu-satunya orang yang merasa terganggu oleh kehilangan. Ikejiri menyebutkan bahwa dia iri dengan hal itu.

Saat ini, Ikejiri berlari mengejar bola dan gagal. Dia tampaknya jauh lebih termotivasi sekarang dan menyerukan untuk melakukan lemparan. Dia diblokir dan Karasuno memenangkan set pertama. Saat Tokonami mengambil waktu istirahat, para pemain menyadari bahwa Karasuno benar-benar berbeda dari dirinya yang dikabarkan. Ikejiri menggumamkan kutipan yang selalu digunakan Daichi untuk mengejutkan rekan satu timnya. Namun, dia tidak berhasil menjelaskannya sebelum pertandingan dimulai kembali.

Prime Video: Haikyu!! Season 1

Meski sudah memenangi set pertama, Karasuno mengerahkan seluruh tenaganya untuk pertandingan tersebut. Kageyama mendaratkan lima servis ace sebelum seseorang akhirnya berhasil mendekat. Tokonami merayakan dan berseru bahwa itu hanya satu poin, tapi sangat berharga. Ikejiri mendekati rekan satu timnya dengan rasa ingin tahu, dan Tamagawa mengingatkannya pada apa yang dia katakan sebelumnya.

Di tempat lain, Tim Putri Karasuno mengalami kesulitan melawan SMA Putri Shirato. Yui Michimiya mengingat kembali percakapannya sebelumnya dengan Daichi dan menampar dirinya sendiri, mengingatkan dirinya untuk percaya diri. Chizuru Sasaki (#11, lompat samping) menanggapinya dengan buruk dan meminta maaf. Yui membantunya berdiri dan memberitahunya bahwa permainan belum berakhir.

Tokonami bermain sebaik mungkin dan tidak kehilangan harapan, namun Karasuno menang pada akhirnya. Saat para pemain berkemas, Hinata berjalan ke samping. Kageyama berteriak padanya dan dia mengumumkan bahwa mereka telah menang. Hinata melihat ke bawah ke tangannya, senang karena itu akan berlanjut di game berikutnya.

Haikyuu Season 3 Episode 1

Di luar, Sasaki menangis dan menyalahkan dirinya sendiri atas kekalahan timnya. Yui meyakinkannya sebelum memanggilnya keluar. Saat dia pergi, Manami Aoki (#5, setter) memperhatikan bahwa Yui telah melakukan lebih dari orang lain, tapi sepertinya tidak kesal. Dia disela oleh Mao Aihara (#2, Ace), yang mengungkapkan bahwa Yui hanya tetap tenang karena dia yang lebih tua. Ketika dia jauh dari tim, dia mulai menangis.

Haikyuu!! Second Season

Ikejiri duduk di bangku di ruang tunggu dan berpikir pada dirinya sendiri bahwa dia telah memberikan segalanya, tapi sekarang semuanya sudah berakhir. Dia menyebutkan bahwa dia seharusnya berlatih lebih banyak karena Yui berpikiran sama di tempat lain. Tiba-tiba dia berdiri dan mengambil keputusan. Dia menemukan Daichi bersama timnya dan memintanya menang untuk Tokonami. Daichi menjabat tangannya dan setuju.

Karasuno pergi ke ruang tunggu. Hinata mendengar pemain lain memujinya dan tersenyum bahagia, tapi berhenti saat dia melihat Kageyama menatapnya. Kageyama menjawab bahwa baik bagi Hinata untuk mendapatkan semua perhatian ini, karena membantu mengalihkan fokus dari pemain lain dan memungkinkan Hinata untuk memenuhi tugas penipunya. Ukai datang dan setuju. Sebelum mengeluarkan anggota, dia akan dipindahkan ke starting line-up pada pertandingan berikutnya. Sugawara sepertinya mengkhawatirkan sesuatu.

Hinata dan Kageyama keluar dan saling melemparkan diri. Kageyama memberi tahu Hinata bahwa pertandingan melawan Date Tech-lah yang membuat Asahi berhenti bermain bola voli. Sementara Hinata memikirkan hal ini, Sugawara mendekati mereka. Dia membungkuk dan meminta keduanya menggunakan kekuatan mereka untuk membantu Asahi memenangkan pertandingan ini.

Pertandingan melawan Date Tech akan segera dimulai. Hinata berseru bahwa mereka akan menang juga ketika Aone melewatinya. Dia dengan cepat bersembunyi di belakang Tanaka saat Aone memelototinya. Penonton menyebutkan bahwa Date Tech sangat buruk dan mengungkapkan bahwa sandal kencan terakhir tidak dapat berbuat apa-apa. Asahi terus mengawasi lawan-lawannya.

Haikyuu!!: 5 Most Satisfying Wins In The Series (& 5 Devastating Losses)

Karasuno memulai pemanasannya dan Nishinoya melakukan gerakan khasnya yang memutar petir. Tanaka mengejeknya saat Hinata memintanya untuk mengajarinya cara bergerak. Ini membantu semua orang rileks, dan Nishinoya dengan lantang menyatakan bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Dia memberitahu semua orang untuk terus mencari karena dia ada di sana mengawasi semua orang. Pemain yang tenang memasuki permainan.

1·2·3·4·5·6·7·8·9·10·11·12·13·14·15·16·17·18·19·20·21·22·23·24·25. 4 dari Haikyuu kami berhenti di akhir Kejuaraan Nasional yang baru saja terjadi di Tokyo ketika Karasuno dihina dengan kesuksesan SMA Inarizaki, melawan si kembar tangguh Miya dan sebuah konfrontasi yang akan terjadi. 25 episode Haikyuu musim 4. Membuka acara pertandingan ini dan melakukan presentasi menarik tentang lawan di masa depan dan pertandingan lainnya.

Dengan mantan teman dan pesaing Karasuno, Nekoma dan Fukurodani, kita melihat Kuroo dan Kenma, Bokuto dan Akaashi, Inarizaki yang menghina SMA Karasuno, yang merupakan tempat dengan kejutan yang terjadi. Hinata diberitahu untuk diterima! Dan itu akhirnya menarik banyak perhatian dari Miya Atsumu dan Hoshiumi Korai, karena yang terakhir ini memberi Hinata lebih banyak makanan dalam mimpinya menjadi raksasa kecil.

Haikyuu Season 3 Episode 1

Penyisihan untuk mencapai perempat final Bangsa-Bangsa, yang dapat mengintensifkan karena de nouvelles équipes plus fortes et des joueurs plus mystérieux sont appparu dans la serie. Selain itu, dan memastikan bahwa Karasuno berkembang, anggota selanjutnya akan menyempurnakan kapasitasnya dan semangat melaporkan Kejuaraan.

Spoilers] Haikyuu!! Second Season

Bagi para penggemar manga yang tamat setelah 8 tahun syuting di tahun 2020 ini, konten Haikyuu season 5 sudah jelas. Ya ampun, manga Haikyuu sudah berakhir. Tapi untuk animenya, kontennya masih bagus lagi. Sayangnya, Haikyuu tidak akan berakhir dengan season 5.

Manga Haikyu telah resmi berakhir di chapter 402 dan dengan season 4 Haikyuu yang dimulai hanya di chapter 207 dan berakhir di chapter 292, ada banyak konten di adaptor.

Le compte à rebours de la date de sortie de la musim 5 Haikyuu telah dimulai, kapan mencapai-t-il ?

Haikyuu Musim 5 dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2021. Pandemi virus corona memperlambat produksi di Musim 4. Haikyuu Season 5 adalah genre meme yang terbelakang.

Are The Haikyuu Movies Canon To The Anime?

Meskipun baru-baru ini kami mengumumkan secara resmi bahwa ada produk anime yang diproduksi oleh studio animasi Production IG, rencana awal menunjukkan kemungkinan antara tahun 2021 dan 2021.

Season 4 19 Desember 2020 dibuka tanpa ada berita spesifik. Cliffhangers paling terkenal di Musim 4 laissant les fans en emoi. “Raison du retard cité est le COVID 19”.

Liontin ini diharapkan menjadi Jump Festa 2022, sebuah clarté serait partagée tertentu. Live, je n’ai pas appris ce que recherchions to us.

Haikyuu Season 3 Episode 1

Pada kesempatan peringatan 10 tahun pada tahun 2022, atau pengumuman eu des mettant en vedette Ayumu

Twitter Overjoyed And Disappointed As Haikyu!! Final Is Revealed To Be A 2 Part Movie

Anime haikyuu season 1, haikyuu season 3, haikyuu season 1 episode 1 sub indo, nonton haikyuu season 1, haikyuu season 1, haikyuu season 1 episode 1 sub indo facebook, nonton haikyuu season 3, haikyuu season 1 full episode sub indo, haikyuu season 3 episode 1 sub indo, watch haikyuu season 3, haikyuu season 2 episode 23, haikyuu season 3 episode 1 sub indonesia