Haikyuu Season 2 Episode 23

Haikyuu Season 2 Episode 23

Haikyuu Season 2 Episode 23 – Tim (Jepang: チーム, Chīmu) adalah episode ke dua puluh tiga dari Haikyū!! Musim kedua berdasarkan manga Haikyū!! oleh Haruichi Furudate. Episode ini ditayangkan perdana pada 12 Maret 2016.

Lagu pembuka episode ini adalah FLY HIGH!! oleh BURNOUT SYNDROMES dan tema terakhir adalah Hatsunetsu oleh Tacico.

Haikyuu Season 2 Episode 23

Haikyuu Season 2 Episode 23

Kedua tim berjuang untuk memenangkan game ketiga dan upaya Kyōtani menjadi lebih gegabah. Itu mati dan perlu didinginkan untuk diputar lagi. Dengan bantuan Yahaba, dia mulai memenangkan poin melawan Karasun lagi dan akhirnya bermain dengan Aoba Johsai sebagai rekan satu timnya. Bisakah kita melanjutkan kepemimpinan Karasun?

Haikyuu!! S2 Episode 23 & 24 Reaction

Pelatih Karasuno dan Aoba Johsai memotivasi tim mereka dan memberi saran tentang apa yang harus dilakukan untuk memenangkan pertandingan ketiga. Irihata memberitahu timnya untuk terus melakukan servis dengan keras dan tidak berkecil hati jika mereka tidak dapat menghentikan Hinata untuk mencetak gol. Yang harus mereka lakukan hanyalah membatasi rutenya dan merebut bola kembali. Seijoh merespon dengan positif, tapi Kyōtani tetap diam, menyebabkan Yahaba memelototinya. Karasuno berjanji akan melampaui Aoba Johsai.

Kedua tim terus berjuang untuk memimpin, namun serangan dan servis Kyōtani menjadi semakin gegabah. Irihata dan Ukai menyadari bahwa semakin mereka berebut dominasi, maka akan semakin fatal akibatnya jika salah satu dari mereka kehilangan keseimbangan, sehingga mereka harus bertahan dan tidak melepaskannya.

Set terakhir berlangsung sangat imbang, namun hingga saat ini belum ada yang mendapatkan keuntungan jelas. Shimada berkomentar bahwa mereka harus berjuang keras untuk mengimbanginya saat ini. Dengan servis Asahi, Karasuno mampu menyamai Seijoh, namun kedua lawannya dengan mudah unggul. Kyōtani mencoba mengopernya, tapi Tsukishima secara efektif memblok bola. Ennoshita memperhatikan bahwa Tanaka secara tidak sadar ingin berkelahi dengan Kyōtani dan Tsukishima juga memperhatikan dan menggunakan kesempatan ini untuk menguntungkan Karasun. Kyōtani terus berjuang melawan Tanaka, hingga servisnya melambung di lapangan dan permainan dihentikan setelah jeda.

Kilas balik dari masa lalu Kyōtani menunjukkan bahwa dia terus berlatih bola voli meskipun dia sudah berhenti berlatih klub. Di gym yang dia hadiri untuk mengasah keterampilannya, para pemain lain berbicara tentang betapa terkejutnya mereka karena dia memainkan olahraga tim dan mampu melewati fase pemberontakan. Pria itu mengungkapkan bahwa Kyōtani bermain karena dia menyukai sesuatu tentang bola voli. Bisa jadi itu adalah pengalaman masa kecilnya menyaksikan tim voli Jepang bermain melawan lawannya.

Growing Fast (episode)

Kembali ke masa sekarang, paku Kyōtani mengenai jaring dan Watari mendekati anak itu untuk mengubahnya. Pemain sayap melepaskan lengan libero dari bahunya dan Oikawa memberi isyarat kepada Iwaizumi agar Kyōtani mempertimbangkan kembali. Namun, Kyōtani dengan cepat digantikan oleh Kunimi dan menunjukkan ketidaksenangannya pada pergantian peristiwa ini dengan merusak angka tahun pertama. Pelatih menyuruhnya untuk tenang jika dia ingin kembali ke lapangan, dan pemain tersebut kembali ke lapangan.

Yahaba dengan berani memerintahkan Kyōtani untuk tenang sementara pemain lainnya melihatnya dengan kaget dan takut. Matsukawa memberitahu Yahaba untuk tidak menekannya, tapi terus menunjukkan perilaku Wing Spiker yang tidak dewasa dan timpang. Dia berkomentar tentang bagaimana dia memiliki keberanian untuk kembali dan terjun langsung ke dalam permainan, dan beberapa pemain lain mengalami kesulitan dengan hal itu. Dia terus memerintahkan Kyōtani untuk melakukan pekerjaannya dengan benar dan dia tidak akan pernah memaafkannya jika dia menemukan kotoran di adegan senpai. Kyōtani mengatakan bahwa dia selalu berpikir Yahaba itu dangkal, dan Yahaba setuju, tapi mengatakan bahwa itu karena dia menghormati senpainya sehingga dia bertindak seperti itu, dan semua poin yang dimenangkan atau kalah menjadi milik tim selama Anda berada di lapangan. . Irihata menyaksikan interaksi tersebut dan Kyōtani segera kembali ke permainan.

Ketika dia kembali, Kyōtani merefleksikan perilaku masa lalunya dalam hal gol voli yang sembrono. Mantan anggota timnya terlalu takut untuk menggantikannya, mengklaim bahwa dialah yang paling berkuasa. Dia ragu-ragu mengenai bola dan terkejut saat Oikawa melempar bola ke arahnya untuk dipukul. Ukai mengartikan isyarat ini sebagai kepercayaan mutlak. Kilas balik lainnya mengungkapkan percakapan Kiyoshi dengan Kyōtani saat dia sedang istirahat. Dia menambahkan bahwa keluar dari tim dan berlatih di tempat lain tanpa istirahat adalah solusi yang mudah. Remaja tersebut terkejut dan Kiyoshi-san menjelaskan bahwa tim tersebut dapat diandalkan sekaligus membosankan, jadi dia harus melakukan yang terbaik untuk memberikan waktu kepada tim untuk menghadapinya.

Haikyuu Season 2 Episode 23

Dengan pemikiran tersebut, Kyōtani berhasil menendang bola keluar, dan pada saat itu, tim tiba-tiba menjadi lebih kuat. Oikawa mengoper bola ke Kyōtani saat gilirannya melakukan servis dan Kyōtani menerima bola saat rekan satu tim dan pelatihnya menonton. Sugawara berkomentar tentang bagaimana dia akan bertindak jika Kyōtani ada di Karasun, dan Kageyama menganggap Oikawa benar-benar menakjubkan dan menakutkan. Ukai menyimpulkan bahwa Kyōtani sangat cocok dengan anggota tim lainnya, yang akan membuat Karasuno lebih sulit mengalahkan mereka.

Haikyuu!!: To The Top Ep.23

Di tribun, Shimada berkomentar bahwa jika jalur tembakan Hinata dipersempit atau lawan dapat membacanya, maka akan diambil. Giliran Oikawa yang kembali melakukan servis, membuat Karasun dan para pengikutnya khawatir. Daichi berhasil mendaratkan servis, namun melayang ke sisi Seijoh. Kindaichi mengingat kembali latihan yang dia lakukan dengan Oikawa. Mereka berhasil menyapu bersih pertandingan dan Kageyama memperhatikan bahwa gerakan Kindaichi berbeda dari Interhigh. Untuk mencegah hal ini, Kageyama dan Hinata segera mencari tahu, tapi jaraknya terlalu dekat dengan jaring; Namun, Hinata mampu memukul bola secara langsung dan memberi tim satu poin. Kini terjadi perang habis-habisan antara kedua tim yang saling berebut keunggulan dan kemenangan di game terakhir, dengan Karasuna di puncak klasemen.

1·2·3·4·5·6·7·8·9·10·11·12·13·14·15·16·17·18·19·20·21·22·23·24·25 Inarizaki Selesai kembali dan pegang kepala. Namun, pemblokir tengah mengejutkan Hinata dengan pukulan sempurnanya yang kuat. Ukai meminta waktu tunggu, memberikan waktu bagi para pemain untuk menyegarkan diri.

Kami memasuki pertandingan terakhir set terakhir dan semua pemain berada di bawah tekanan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Bisakah Karasuno pulih dari situasi ini dan menang? Kami membagikan kepada Anda pembaruan episode terbaru anime ini.

Episode 23 Haikyuu! Anime To the Top berjudul “The Birth of Serene King” dirilis pada hari Jumat tanggal 4 Desember 2020.

Haikyu !! To The Top Part 2

Video pratinjau menunjukkan telinga dengan headphone di atasnya. Dari gaya rambutnya, kita dapat memastikan bahwa itu tidak lain adalah Toru Oikawa.

Sekilas saja sudah cukup untuk membuat heboh Twitter, dan para penggemar menantikan kembalinya Aoba Josai yang ikonik setelah sekian lama.

Episode ini akan dilanjutkan dengan set ketiga Inarizaki Vs. Pertandingan Karasuna. Inarizaki akan menggantikan kaptennya Kito Shinsuke. Setiap kali mereka turun ke lapangan, Inarizaki terlihat seperti tim yang jauh lebih stabil.

Haikyuu Season 2 Episode 23

Karasuno akan mencoba melakukan tindakan sinkronisasi yang akan mengakibatkan kesalahan permainan yang serius karena waktunya yang tidak tepat.

Haikyuu S1 Eng Dub Ep 15

Tidak, episode Haikyuu selanjutnya! Vers le Top akan dirilis sesuai jadwal. Tidak ada penundaan yang diumumkan.

Di episode 22, Pelatih Kurosu mengungkapkan bahwa tim dan pemain terbaik pun harus mencoba hal baru untuk tetap menjadi yang teratas. Dia meminta Riseki untuk tidak melekat pada kenangan masa lalu dan menantang dirinya sendiri.

Terinspirasi oleh perkataan sang pelatih, Riseki melangkah ke lapangan dan segera mengeksekusi servis ace.

Ukai kemudian meminta waktu tunggu untuk menghentikan rekor skor Inarizaki. Usai jeda, Riseki kembali melakukan servis dan kali ini Tanaka berhasil mengambilnya. Namun, Aran menyamakan skor menjadi 11-11 melalui tendangan kerasnya.

Screenshot Haikyuu!! Episode 23 By Jessiypili On Deviantart

Riseki meninggalkan lapangan setelah servis ketiganya dan diberi ucapan selamat atas penampilannya. Dia berjanji untuk berbuat lebih baik di lain waktu dengan mencetak setidaknya 3 poin.

Sementara itu, Asahi siap melakukan yang terbaik. Ia menerima servis dari Osamu, Kageyama mengarahkannya ke Tanaka, yang umpan silangnya diblok oleh Omimi. Tanako menyebutnya sebagai versi Bokuto yang lebih lemah.

Servis Osamu selanjutnya kembali diterima oleh Asahi dan Kageyama mencoba melepaskan tembakan. Si kembar Miya mengejutkan semua orang

Haikyuu Season 2 Episode 23

Haikyuu season 2 episode 1 sub indo, haikyuu season 1 episode 14 sub indo, haikyuu season 1 episode 1 sub indo facebook, haikyuu season 5 episode 1 sub indo facebook, haikyuu season 3 episode 1, haikyuu season 4 episode 23 sub indo, haikyuu season 1 episode 15 sub indo, nonton haikyuu season 2, haikyuu season 2, haikyuu season 2 episode 24, haikyuu season 2 episode 26, haikyuu season 1 episode 1 sub indo