Games  

Guide Honkai: Star Rail: Apa Itu Ancient Coins dan Cara Mendapatkannya

Guide Honkai: Star Rail: Apa Itu Ancient Coins dan Cara Mendapatkannya

harian-nasional.com/ – Ketahui cara mendapatkan dan menggunakan Ancient Coins di Honkai: Star Rail. Panduan ini menyajikan informasi tentang koin kuno Belobog tersebut.

Honkai: Star Rail memiliki beragam item yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan. Dari regenerasi kesehatan hingga naik level, item-item ini memiliki perannya masing-masing dalam gameplay. Banyak yang memiliki efek yang sangat keren, sementara beberapa hanya berfungsi sebagai barang koleksi. Satu hal yang perlu di-root adalah mereka tidak ada dalam permainan untuk apa-apa; para pengembang Honkai punya alasan untuk meletakkannya di sana.

Koin Kuno adalah salah satu dari banyak elemen yang dikembangkan secara strategis di Honkai: Star Rail. Gim ini mendefinisikan koin sebagai barang antik yang dilacak ke masa ketika logam berlimpah di Belobog.
Uraian tersebut dengan jelas menunjukkan bahwa koin-koin ini kuno sejak Belobog berkembang hampir satu milenium yang lalu. Yang mengatakan, inilah semua informasi tentang mengumpulkan dan menggunakan Koin Kuno.

Honkai: Star Rail – Cara Menemukan Koin Kuno
Temukan Koin Kuno di Tempat Sampah Honkai Star Rail

Untuk mencari sumber daya di Honkai: Star Rail, menemukan beberapa di antaranya memerlukan metode kreatif. Dan salah satu pengembaraan yang lucu adalah Belobog Trash Cans Quest; tugas mengharuskan pemain untuk berbicara dengan Tong Sampah. Hal yang sama berlaku untuk menemukan Koin Kuno ini, tetapi pemain memiliki dua pilihan cara untuk mencapainya. Kedua cara memiliki sedikit humor untuk mereka.

Pemain harus memecahkan objek di dalam Jarilo-VI.
Pemain harus mencari di setiap tempat sampah Belobog.

Untuk menemukan Koin Kuno, pemain Honkai: Star Rail harus mencapai Jarilo-VI. Sesampai di sana, cari objek seperti peti, silinder, dan tong dengan crosshair. Peserta dapat mulai menghancurkan benda apa pun dengan tanda seperti itu di dekatnya; simbol target biru menunjukkan itu bisa dipatahkan. Ini akan memberi penghargaan kepada pemain dengan beberapa koin lama ini. Ingatlah bahwa koin tidak dijamin dengan setiap percobaan, tetapi pemain yang beruntung dapat memperoleh lebih dari 3 koin dalam percobaan yang berhasil.

Cara lain untuk mendapatkan Koin Kuno adalah dengan mencari Tong Sampah. Kedengarannya tidak benar, tetapi Tong Sampah memiliki humor di Honkai: Star Rail dan sekarang juga memberikan koin. Pemain bisa mendapatkan Koin Kuno dengan mencari di dalam Tong Sampah yang bisa berbicara ini, tetapi aturannya tetap sama. Hanya beberapa tempat sampah yang memiliki koin ini, dan pemain bisa mendapatkan barang menarik lainnya sebagai penggantinya. Cara ini juga tidak menjamin mendapatkan koin, namun karena Tong Sampah Belobog bisa berbicara, pemain setidaknya bisa menikmati dialog kocak mereka.

Honkai: Star Rail – Untuk Apa Koin Kuno Digunakan?
Gunakan Koin Kuno di Honkai Star Rail Achievement
Beberapa pencapaian dan misi dalam game membutuhkan item untuk diselesaikan. Koin Kuno saat ini digunakan untuk menyelesaikan pencapaian “Twinkly, Winkly”. Selain itu, koin-koin ini hanyalah objek masa lalu dan digambarkan sebagai item misi di Honkai: Star Rail. Tidak banyak yang diketahui tentang misi lain yang membutuhkan Item Kuno, tetapi semua itu dapat berubah di masa mendatang.

Konon, menyelesaikan pencapaian “Twinkly, Winkly” memberi penghargaan kepada pemain dengan 5 Stellar Jades. Prestasi serupa ditemukan di bawah tab “Kenangan yang Kami Bagikan”, tetapi tidak ada yang membutuhkan Koin Kuno. Hanya pencapaian “Twinkly, Winkly” yang memiliki hubungan dengan barang-barang lama ini.

Ikuti terus berita GAMES dan Esports dan di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Guide Honkai: Star Rail – Build Gepard Jadi Tanker Tangguh!