Gol Real Madrid Tadi Malam

Gol Real Madrid Tadi Malam

Gol Real Madrid Tadi Malam – Sederet poin manis berhasil diraih Real Madrid usai menang telak 4-0 atas Barcelona pada leg kedua turnamen Copa del Rey 2022/2023. RB Leipzig menyingkirkan Borussia Dortmund di final DFB Pokal.

Real Madrid mengalahkan Barcelona di Camp Nou, sementara Manchester United mengalahkan Brentford. Jadi, RB Leipzig meraih kemenangan usai laga melawan Borussia Dortmund di DFB Pokal Bundesliga.

Gol Real Madrid Tadi Malam

Gol Real Madrid Tadi Malam

Barcelona melawan Real Madrid di Camp Nou, pada leg kedua turnamen Copa del Rey 2022/2023, Kamis (6/4/2023) pagi WIB. Pasukan Ancelotti kalah 1-0 pada leg pertama namun kini berada dalam posisi lebih kuat.

Karim Benzema Hattrick, Real Madrid Cetak Setengah Lusin Gol

Vinicius Junior mampu memberikan gol pertama bagi Real Madrid di penghujung babak pertama pada menit 45+1. Karim Benzema menjadi bintang kemenangan Madrid dengan mencetak hat-trick (50′, 58 (P), 80′ ).

Kemenangan ini membawa Los Blancos, julukan Real Madrid, ke final Copa del Rey. Berikutnya kami fokus pada Osasuna yang telah mengamankan tempatnya setelah mengalahkan Bilbao dengan agregat 2-1.

Manchester United (MU) menang melawan Brentford di Liga Inggris. Setan Merah menang 1-0.

Manchester United vs Brentford di Old Trafford, Kamis (6/4/2023) pagi WIB. Setan Merah menang berkat gol Marcus Rashford di babak pertama.

Giornata Ke 34 Milik Scudetto Tiga Musim Terakhir

MU mampu membuka keunggulan 1-0 pada menit 27. Marcus Rashford mencetak gol mudah usai menerima sundulan Marcel Sabitzer. Hingga babak kedua, laga MU kontra Brentford berubah menjadi saling serang, namun tak ada gol yang mampu tercipta hingga peluit panjang wasit berbunyi.

RB Leipzig menyingkirkan Borussia Dortmund di final DFB Pokal. Leipzig berhasil menang 2-0 dan mendapatkan tiket ke final.

RB Leipzig menjamu Borussia Dortmund di RB Arena pada laga perempat final DFB Pokal, Kamis (6/4/2023). Tuan rumah membuka serangan di awal pertandingan saat pertandingan baru berjalan 9 menit.

Gol Real Madrid Tadi Malam

Leipzig akhirnya berhasil mencetak gol pada menit 22. Umpan dari sisi kanan diteruskan Timo Wener untuk mencetak gol pertamanya untuk klub berjuluk Die Roten Bullen.

Barcelona Melumat Real Betis 5 0 Dalam Aksi Pesta Gol Di Liga Spanyol 2023 2024

Kampi mengawali serangan Leipzig, ia mengirimkan umpan kepada Willi Orban yang dengan mudah memasukkan bola ke gawang yang kosong. Leipzig menang 2-0 dan Red Bulls menyingkirkan Dortmund untuk mencapai final. Real Madrid berusaha sekuat tenaga mengalahkan Atletico Madrid pada babak perempat final Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Jumat (27/1/2023) pagi WIB. Madrid harus berkompetisi selama 120 menit untuk mengalahkan Atletico 3-1. (AFP/Thomas COEX)

, Madrid – Real Madrid memberikan penampilan terbaiknya saat menghadapi Atletico Madrid pada babak perempat final Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Jumat (27/1/2023) pagi WIB. Dalam laga yang berlangsung selama 120 menit itu, Madrid sukses mengalahkan Atletico dengan skor 3-1.

Dengan kemenangan ini, El Real lolos ke final Copa del Rey. Lawan yang menanti Real Madrid di babak empat besar adalah Barcelona, ​​Osasuna, dan Athletic Bilbao.

Rencananya turnamen Copa del Rey akan digelar di markas Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) pada 30 Januari mendatang. Berbeda dengan babak perempat final, babak final diadakan dengan dua leg.

Hasil Liga Champions Tadi Malam: Madrid City Pesta Gol, Milan Keok

Bermain di kandang sendiri, Real Madrid kesulitan menembus lini belakang Atletico Madrid. Serangan Los Blancos menjadi peluncur di kaki bek Los Rojiblancos.

Memasuki menit ke-19, Atletico Madrid untuk pertama kalinya unggul. Umpan silang Nahuel Molina diterima dengan baik oleh Alvaro Morata melalui tendangan kaki kanannya.

Usai gol tersebut, Real Madrid berusaha meningkatkan intensitas serangan. Namun hingga jeda, skor tetap 1-0 untuk Atletico.

Gol Real Madrid Tadi Malam

Graphic Motion News telah menyelesaikan jadwal pekan ke-19 Liga Spanyol 2022/2023. Ada laga akbar di atas antara Real Madrid dan Real Sociedad pada Senin (30/1/2023) pagi WIB.

Real Valladolid Vs. Real Madrid 0 X 2 Spanish La Liga @ Dec 30, 2022 Match Highlights & All Goals

Thomas Lemar dari Atletico Madrid, kiri, melawan Federico Valverde dari Real Madrid selama pertandingan sepak bola Copa del Rey Spanyol antara Real Madrid dan Atletico Madrid di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Kamis, 26 Januari 2023. (AP Photo) / Bernat Armangue )

Madrid lebih baik di babak kedua. Melangkah lebih jauh untuk membongkar pertahanan Atletico.

Perubahan strategi ini mirip sekali dengan yang dilakukan Real Madrid pada menit 58. Sayangnya tembakan Karim Benzema masih bisa diblok dengan baik oleh kiper Jan Oblak dengan tangan kanannya.

Gol yang dinanti Real Madrid hadir pada menit 79. Rodrygo tampil apik dari tengah lapangan di hadapan tiga pemain Atletico. Dia selesai mengerjakan bagian luar kaki kanannya.

Simak Rekap Hasil Bola Tadi Malam, As Roma Vs Ac Milan Sajikan Drama

Real Madrid tampil maksimal mengalahkan Atletico Madrid pada babak perempat final Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Jumat (27/1/2023) dini hari WIB. Madrid harus berkompetisi selama 120 menit untuk mengalahkan Atletico 3-1. Faktanya, Atletico bermain dengan 10 orang setelah Stefan Savic mendapat kartu merah pada menit 99. (AFP/Thomas COEX)

Tak ada perubahan dari Atletico di babak tambahan meski dengan satu pergantian pemain. Mereka sedikit defensif karena melihat para pemain Madrid mengambil kendali permainan.

Atletico bermain dengan 10 orang sejak menit 99. Wasit Cesar Soto memberi Stefan Savic kartu kuning kedua karena pelanggaran terhadap Eduardo Camavinga di sisi kiri.

Gol Real Madrid Tadi Malam

Tidak ada satu pemain pun yang memberikan pengaruh besar pada pertahanan Atletico. Ditambah dengan membaiknya permainan Madrid di babak kedua, mereka nyaris lolos dari kotak penalti Atletico.

Hasil Liga Champion 2023 Tadi Malam Real Madrid Vs City Skor 1 1

Real Madrid harus bersaing selama 120 menit untuk mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 3-1 pada babak perempat final Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Jumat (27/1/2023) dini hari WIB. Satu dari tiga gol Madrid dicetak oleh Karim Benzema. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Alhasil, pada menit ke-104, gawang Atletico dua kali dibobol. Kombinasi sederhana Madrid di sisi kiri pertahanan Los Rojiblancos berhasil melakukan penetrasi Asensio, lalu mengirimkan umpan.

Umpannya tidak disambut oleh dua pemain Madrid di tengah kotak penalti. Namun bola dialihkan ke tiang jauh dan tembakan Karim Benzema tak terkendali. Madrid memimpin 2-1.

Vinicius Junior memenangkan Madrid 3-1 lewat golnya pada menit 120+1. Dia berlari sendirian tanpa ada pemain Atletico yang mengganggunya karena dia lelah. Alhasil, Vinicius dengan mudah mengalahkan Oblak.

Hasil Dan Tim Yang Lolos 16 Besar Liga Champions Tadi Malam 2021 Terbaru Hari Ini Halaman 1

Eder Militao dari Real Madrid, kiri, menjegal Alvaro Morata dari Atletico Madrid selama pertandingan sepak bola Copa del Rey Spanyol antara Real Madrid dan Atletico Madrid di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Kamis, 26 Januari 2023. (AP Photo /Bernat Armangue)

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Nacho Fernandez (Alvaro Odriozola 115′), Eder Militao, Antonio Rudiger, Ferland Mendy (Dani Ceballos 44′); Luka Modric, Eduardo Camavinga, Toni Kroos (Marco Asensio 74′); Federico Valverde (Rodrygo 69′, Mario Martin 115′), Karim Benzema, Vinicius Junior.

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Nahuel Molina, Stefan Savic, Mario Hermoso, Reinildo; Koke (Saul Niguez 83′), Rodrigo de Paul (Geoffrey Kondogbia 83′), Thomas Lemar (Yannick Carrasco 74′), Antoine Griezmann (Pablo Barrios 90′); Angel Correa (Memphis Depay 74′), Alvaro Morata (Axel Witsel 63′).

Gol Real Madrid Tadi Malam

Di hadapan Jokowi, FIFA merayakan keberhasilan timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023 dan meraih medali emas SEA Games 2023.

Hasil Liga Champions Tadi Malam

Tim China Taipei Kalahkan Timnas U-24 India di Asian Games 2022: Dari Kampus, PLN, Hingga Klub Atletik

Melalui voting, dua belas orang akan memutuskan apakah MU akan jatuh ke tangan Sir Jim Ratcliffe atau tidak

Foto: Lucu! Dua Swedia Takluk di September, Timnas Belgia dan Timnas Swedia Lolos ke Euro 2024.

Foto: Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes bekerja sama untuk mencetak gol saat Portugal mengalahkan Bosnia, mengejar rekor sempurna untuk lolos ke Euro 2024. Hasil Liga Champions kemarin Real Madrid mengalahkan Chelsea dengan agregat 2-3 setelah leg kedua. 5-4, Karim Benzema antar Los Blancos melaju ke final UCL.

Hasil Real Madrid Vs Union Berlin Tadi Malam Berakhir 1 0, Ketika Jude Bellingham Mencetak Gol Penentu

Hasil Liga Champions tadi malam antara Real Madrid dan Chelsea pada Rabu 13 April 2022 di Santiago Bernabeu berakhir dengan skor 2-3. Gol perpanjangan waktu Karim Benzema pada leg kedua 8 besar UCL membuat agregat menjadi 5-4 sehingga membuat Los Blancos lolos ke final Liga Champions 2021/2022.

Drama terjadi pada hasil babak 8 besar leg 2 UCL di Santiago Bernabeu. Alhasil, Chelsea mencetak 3 gol hingga membuat skor menjadi 2-3 hingga menit 80. Namun Real Madrid yang punya opini khusus di Liga Champions mampu membalas dari Rodrygo, lalu mencetak gol konversi. Benzema di dalam

Usai unggul 1-3 pada laga pertama 8 besar Liga Champions yang digelar di Stamford Bridge, Real Madrid memasang formasi 4-3-3 dengan formasi berbeda 4-4-2 di laga kali ini. Pelatih Carlo Ancelotti terus menggunakan kombinasi Karim Benzema dan Vinicius Junior di lini depan.

Gol Real Madrid Tadi Malam

Sementara itu, Chelsea akan mengubah formasinya dari 3-4-3 menjadi 4-3-3 pada laga kali ini. Reece James dan Marco Alonso akan mengisi posisi full back, sedangkan lini belakang diisi oleh Thiago Silva dan Toni Rudiger. Di lini depan, Timo Werner yang mencetak gol kemenangan ke gawang Southampton juga menjadi pilihan di starting XI.

Hasil Lengkap Serie A Tadi Malam

Chelsea yang berhasil mencetak 2 gol kemudian akan geram di Bernabeu. Setelah tembakan Kai Havertz melebar, lalu sundulan Rudiger, The Blues mendapatkan apa yang mereka cari. Pada menit ke-15, Werner mengembalikan bola ke jalur Mason Mount yang melakukan dua sentuhan kepada Thibaut Courtois.

Gol cepat ini membuat Chelsea sangat haus. Hanya berselang 3 menit, Maunga melepaskan tembakan dari jarak 25 yard. Namun, kali ini Courtois kembali tidak setuju. Real Madrid berusaha membalikkan alur permainan, namun tim tamu dengan senang hati mencobanya.

Sistem yang diterapkan Real Madrid tidak berjalan sesuai harapan dan menghambat performa Benzema di lini depan. Sebaliknya, Chelsea yang menemukan kekuatan terus mencari gol kedua. Hal itu tidak sampai pada babak pertama, namun terjadi pada awal babak kedua.

Pada menit ke-51, Mount yang tampil apik mengirimkan umpan silang yang disambut sundulan Toni Rudiger di sudut kanan gawang Real Madrid. Gol ini menghancurkan Los Blancos. Faktanya, 12 menit berselang, Chelsea mendapat gol ketiga melalui Marcos Alonso, namun VAR tidak menjadikannya gol.

Villarreal 0 0 Real Madrid: Bale Catches The Eye But Leaders Draw A Blank

Skor tadi malam real madrid, cuplikan gol real madrid tadi malam, pertandingan real madrid tadi malam, cuplikan gol madrid tadi malam, vidio gol real madrid, hasil real madrid tadi malam, gol hazard real madrid, gol gol real madrid tadi malam, siapa pencetak gol madrid tadi malam, gol madrid tadi malam, real madrid tadi malam, laga real madrid tadi malam