Git Sigit Santoso Ceritakan Pengalaman Untungnya Jadi Influencer

Git Sigit Santoso Ceritakan Pengalaman Untungnya Jadi Influencer

harian-nasional.com/ – Git Sigit Santoso , Pria kelahiran Muliorejo, Medan, Indonesia 28 Oktober 1994, bukan hanya dikenal sebagai atlet pesepakbola. Namun Git Sigit Santoso kini juga mulai banyak dikenal sebagai influencer dan kreator.

Tidak hanya berkiprah sebagai pesepakbola, ia juga mengembangkan minat dan bakatnya di dunia hiburan baik di bidang musik, model, maupun akting. Bahkan ia juga sering membagikan sejumlah tips- tips dan segala hal baik, begitu juga tips berolahraga untuk menjaga kebugaran fisik.

Ingin selalu mencoba hal baru dan ingin juga aktif dikenal sebagai seorang Influencer, Git Sigit Santoso akan membagikan apa sih untungnya jadi seorang influencer. Disisi lain, kini banyak pendatang baru di dunia modern saat ini yang ingin menjadi influencer.

Untuk mengetahui lebih jelas apa sebenarnya hal baik menjadi influencer dan bagaimana langkah jadi influencer yang bijak, ia pun membagikan tips tentang hal itu.

Pria yang aktif di sosial media ini kerap sering membagikan berbagai konten-konten edukatif dan menghibur.

Selain sering memberi rekomendasi, melalui akun sosial media miliknya, Git Sigit Santoso juga bisa menularkan sugesti positif terutama pada para pengikutnya.

“Menjadi influencer itu mampu menginspirasi banyak orang. Dan itu adalah hal yang menyenangkan. Selain memberi rekomendasi, kita juga bisa menularkan sugesti positif,” ungkapnya.

Untuk jadi influencer kita harus konsiten dan memiliki niat yang penuh semangat. Karena tidak semua orang bisa menyukai apa yang dibagikan oleh influencer. Kita bisa memulai dari circle terdekat. Banyak teman atau kenalan, bergaul dan menjalin relasi.

“Yang pasti harus semangat bikin konten,” tegasnya.

Bagi yang ingin mengawali profesi sebagai ifluencer, Git Sigit Santoso berpesan agar tetap semangat, berusaha sebaik dan semaksimal mungkin. Jika gagal harus terus mencoba hingga berhasil.

“Mulai dari nol. Karena tidak ada yang instan dan cepat. Hal baik memerlukan usaha dan waktu.” Tandasnya.

Perlu diketahui, sebagai seorang pesepakbola dan mulai dikenal sebagai influencer, Git Sigit Santoso kerap mencuri perhatian publik, karena baru-baru ini dia mendapat pencapain terbaik dengan diverifikasi akun TikTok @gitsigitsantoso miliknya.

Bagaimana tidak, selain dianugerahi rupa yang menawan, pesepakbola multitalenta ini juga memiliki hati yang mulia. Ia juga sering berbagi dan ikut dalam aksi sosial membantu masyarakat kurang mampu, terutama anak-anak yang juga mendukung UNICEF sebagai tujuan baiknya.***