Genoa Vs Milan

Genoa Vs Milan

Genoa Vs Milan – [1/3]Sepak Bola – Serie A – Genoa v AC Milan – Stadio Comunale Luigi Ferraris, Genoa, Italia – 7 Oktober 2023 Christian Pulisic dari AC Milan mencetak gol pertamanya /Danielle Mascolo memenangkan lisensi

GENOA, Italia, 7 Okt () – Gol telat Christian Pulisic memberi AC Milan kemenangan 1-0 atas tim promosi Serie A Genoa pada hari Sabtu, tetapi pertandingan berakhir dengan kekacauan karena kiper dan striker tersebut dikeluarkan dari lapangan oleh Olivier. Giroud mencetak gol untuk tim tamu.

Genoa Vs Milan

Genoa Vs Milan

Pemain internasional AS Pulisic mencetak gol pada menit ke-87 melalui tendangan setengah voli dari titik penalti setelah Yunus Musah memberi Milan keunggulan.

Inter Beat Genoa 3 0 To Extend Serie A Lead

Namun tiga poin masih belum seimbang ketika permainan berubah menjadi kacau ketika kiper Milan Mike Meignan mendapat kartu merah karena melakukan pelanggaran terhadap Caleb Ekuban di akhir masa tambahan waktu dan Giroud mengambil tempatnya di gawang.

Untungnya bagi Prancis, pemain Genoa Albert Gudmundsson mengirim tendangan bebas yang membentur tiang dari tepi kotak penalti, dan Giroud kemudian dengan luar biasa menggagalkan upaya George Puskas sebelum peluit akhir berbunyi.

“Saya pikir apa yang dilakukan Giroud adalah bagian dari mentalitas kami,” kata pelatih Stefano Pioli kepada DAZN.

“Pulisic ingin masuk dan mungkin dia sudah melakukannya, tapi saya bilang padanya itu terlalu singkat.

Genoa Vs Milan Live Score, H2h And Lineups

“Kami beruntung dalam beberapa episode terakhir, tapi itu adalah bagian dari semangat grup yang berusaha melakukan yang terbaik, dan itu membuatku bahagia.”

Milan, yang memenangkan pertandingan ketujuh mereka dalam delapan pertandingan, unggul dua poin di puncak klasemen setelah rival mereka Inter Milan membalikkan defisit dua gol untuk bermain imbang 2-2 di kandang Bologna pada Sabtu pagi.

Milan sedang berjuang dengan cedera dan Pioli membuat enam perubahan pada starting line-up yang mengalahkan Lazio 2-0 akhir pekan lalu, dengan gelandang Ruben Loftus-Cheek bergabung dengan Rade Krunic dan Ismael Bennacer.

Genoa Vs Milan

Genoa, yang mengalahkan AS Roma 4-1 pada bulan September dan bermain imbang 2-2 dengan juara bertahan Napoli, berhasil menyamakan kedudukan di babak pertama sebelum Pioli memasukkan Rafael Leao dan Pulisic setelah turun minum untuk mencoba menerobos. kepala ke mana-mana.

Ac Milan Penalty King: Kessie’s Impressive Record

Penjaga gawang “Genoa”, Josep Martinez, melakukan penyelamatan hebat, dan pada menit ke-65 Leao memantul ke tanah dengan kepalanya dan menepis bola.

Martinez juga menerima kartu merah di menit-menit terakhir setelah Maignan dikeluarkan dari lapangan ketika pemain Spanyol itu menerima kartu kuning keduanya.

Milan tidak akan diperkuat Maignan dan bek Theo Hernandez, yang mendapat kartu kuning kelima, saat mereka menjamu Juventus di Serie A setelah jeda internasional. AC Milan akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menghadapi Genoa pada Rabu malam di Stadion Luigi Ferraris.

Milan telah kalah dalam dua pertandingan liga dan dikalahkan 1-0 oleh Fiorentina sebelum pertengahan pekan lalu dan dikalahkan 3-1 oleh Sassuolo di San Siro pada hari Minggu. Itu membuat mereka tertinggal tiga poin dari Napoli dan sekarang satu poin di belakang Inter yang berada di posisi ketiga.

Resumen Del Genoa

Ini bukan konferensi pra-pertandingan biasa, namun Simon Kier tadi malam menyatakan keyakinannya bahwa Rossoneri harus fokus pada Scudetto karena mereka adalah tim terkuat di Italia dan Genoa membutuhkan kemenangan di bawah ikon klub Andriy Shechenko untuk melaju ke laga tandang. lagi. .

Pioli meneliti keputusan mereka untuk melakukan sejumlah perubahan melawan Sassuolo, dengan pemain seperti Alessandro Florenzi, Tiemoue Bakayoko dan Ismael Benasser dipanggil tetapi tidak tampil.

Dia tidak akan bisa mengandalkan pemain yang biasa dia gunakan untuk melakukan rotasi di lini depan, seperti Ante Rebic dan Olivier Giroud, dengan Sky melaporkan bahwa bos Milan kemungkinan akan tetap beralih ke serangan.

Genoa Vs Milan

Pierre Kalulu akan bermain sebagai bek kanan, sementara Fikayo Tomori akan menggantikan Alessio Romagnoli yang diskors sebagai bek tengah. Frank Kessié dan Sandro Tonali akan kembali melawan Grifone sebagai poros ganda.

Watch Genoa 0 1 Milan Video Online(hd) On Jiocinema

Rotasi ofensif utama adalah Alexis Saelemaeker bertarung dengan Rafael Leao, sementara Rade Krunic kemungkinan akan mendapatkan tempat awal, sementara Messias Junior akan mendapatkan start liga pertamanya.

Shevchenko tidak berusaha menyembunyikan rasa cintanya pada Milan menjelang pertandingan Rabu malam di Stadio Marassi saat ia menghadapi mantan klubnya sebagai pelatih kepala Genoa. Dia mengambil alih posisi David Ballardini, yang dipecat awal bulan ini, setelah hanya memenangkan satu dari 12 pertandingan liga pertamanya.

Genoa belum pernah mencetak gol di bawah manajer baru, kalah 2-0 dari Roma di pertandingan pertama mereka, tapi itu terjadi setelah hasil imbang 0-0 yang mendebarkan melawan Udinese. Namun, dia memiliki beberapa masalah seleksi yang harus dihadapi.

Pianetagenoa1893.net (via MilanNews ) mengabarkan, sebenarnya ada lima pemain yang pasti akan absen pada laga melawan Rossoneri. Mereka adalah bek tengah Nikola Maksimovic, bek sayap Domenico Criscito, gelandang Francesco Cassata, pemain sayap Mohamed Fares, dan striker Felipe Queisdo.

Genoa Milan 0 1, Il Diavolo Passa Solo Nel Finale E Nel Recupero Succede Di Tutto

Masalahnya mungkin tidak berakhir di situ karena penyerang Yayah Kallon dan penyerang Mattia Destro diragukan tampil dan keduanya perlu dievaluasi karena masalah ototnya masing-masing. Tentu saja Destro adalah mantan penyerang Milan lainnya yang memiliki reputasi mencetak gol melawan tim lamanya.

Anda harus kembali lima tahun ke tahun 2016 untuk mengetahui kapan terakhir kali Genoa mengalahkan Milan di kandang sendiri, tapi itu adalah kemenangan 3-0 yang menentukan bagi Marassi dan mereka telah memenangkan tiga dari empat kunjungan terakhir mereka ke markas Mereka mengalahkan Rossoblu.

Bukan berarti segalanya berjalan mudah bagi Rossoneri, meski banyak yang akan mengingat bahwa pasukan Pioli harus bangkit dari ketertinggalan dua kali untuk mencapai final musim lalu, Calabria dan Kalulu masing-masing mencetak assist Destro.

Genoa Vs Milan

Secara total, Milan telah memenangkan 16 dari 28 pertandingan terakhir antara kedua belah pihak, dengan Genoa menang 7 kali dan seri 5 kali.

Genoa Vs Ac Milan: Giroud Plays As Goalkeeper, Pulisic Scores Winner As Ex Chelsea Stars Save Pioli’s Men

➤ Milan telah memenangkan enam dari sembilan pertandingan Serie A terakhir mereka melawan Genoa (D2, L1), kalah empat dari lima pertandingan sebelumnya (W1).

➤ Milan tidak pernah menang dalam empat pertandingan tandang terakhirnya di Serie A melawan Genoa (M3, D1) dan telah menjalani lima pertandingan melawan Grifone tanpa kemenangan di kasta tertinggi Italia dari 1989-2007 (tujuh – M1, D6 ).

➤ Milan telah mencetak dua gol berturut-turut dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A melawan Genoa; baru pada tahun 1935 mereka mencetak setidaknya dua gol dalam empat pertandingan tandang berturut-turut melawan tim liga Italia Grifone.

➤ Genoa mencatatkan hasil seri paling banyak di Serie A musim ini (tujuh) – hanya tiga kali sebelumnya Rossoblu meraih hasil imbang setidaknya delapan kali dari 15 pertandingan pertama di sebuah musim kompetisi kasta tertinggi, terakhir kali pada musim 1981/82. kampanye tahun ini.

Genoa Draws With Milan In Serie A: Ac Milan Score A Late Equalizer To Continue Their Unbeaten Streak

➤ Setelah menang melawan Fiorentina dan Sassuolo, Milan bisa kalah dalam tiga pertandingan Serie A berturut-turut untuk pertama kalinya sejak September 2019 di bawah asuhan Marco Giampaolo.

➤ Milan kebobolan 16 gol dalam sembilan pertandingan terakhirnya di Serie A (satu clean sheet), setelah kebobolan dua gol dalam sembilan pertandingan sebelumnya (tujuh clean sheet).

➤ Genoa belum pernah mencetak gol sejak kedatangan Andrii Shevchenko: dia bisa menjadi manajer keempat di abad ke-21 yang timnya gagal mencetak gol di tiga pertandingan pertamanya di Serie A (setelah Somme pada tahun 2005, Longo pada tahun 2005 , 2018 dan Grosso pada tahun 2019).

Genoa Vs Milan

➤ Nikolaj Rovella adalah gelandang termuda yang menjadi starter setidaknya dalam 14 pertandingan di lima liga top Eropa musim ini.

Football: Gardien De But, Giroud Préserve Le Succès De L’ac Milan

➤ Zlatan Ibrahimovic telah mencetak 152 gol di Serie A, hanya unggul satu gol dari Stefano Nyersa dan Hernan Crespo sebagai pencetak gol terbanyak ke-26 di kompetisi tersebut.

Selain itu, ia bisa menyamai Filippo Inzaghi (73) sebagai pemain dengan gol terbanyak ke-10 di Serie A untuk kasta tertinggi AC Milan (saat ini 72).

➤ Franck Kessie bisa tampil ke-200 untuk Milan di semua kompetisi: dia mencetak satu-satunya gol Serie A untuk Ferrari melawan Genoa pada Oktober 2019 dari titik penalti.

Jika Destro, Criscito dan Fares melewatkan pertandingan seperti yang diharapkan, Genoa tidak akan diperkuat tiga pencetak gol terbanyak mereka yang masing-masing mencetak 6, 5 dan 2 gol di liga. Setiap pemain lain dalam tim memiliki satu atau kurang gol.

Genoa Vs Ac Milan Highlight

Pemain yang harus diperhatikan adalah Nicolai Rovella, yang dibeli oleh Juve dan dipinjamkan kembali ke Genoa, di mana ia terus mengembangkan reputasi sebagai salah satu gelandang muda terbaik di liga, sebagaimana dibuktikan dengan rating WhoScored-nya sebesar 6,84 musim ini.

Plot tambahan telah ditambahkan dan kemungkinan start untuk bek sayap Andrea Cambiasso, pemain yang masih dikaitkan dengan kepindahan ke Rossoneri.

Tidak ada keraguan bahwa Milan perlu menyerang lebih klinis dan bermain di depan, sehingga perhatian akan tertuju pada pencetak gol terbanyak Zlatan Ibrahimovic dan Junior Messiahs yang tampil impresif akhir-akhir ini.

Genoa Vs Milan

Namun – setelah total tujuh gol berturut-turut

Ac Milan Vs. Genoa: Team News, Predicted Lineups, Live Stream, Tv Info

Hasil genoa vs milan, link streaming milan vs genoa, inter milan vs genoa, milan vs genoa live rcti, genoa milan, hasil genoa vs ac milan, streaming inter milan vs genoa, live inter milan vs genoa, milan vs genoa, milan vs genoa live stream, ac milan vs genoa, live streaming genoa vs milan