Gaya Seksi Ariana Grande jadi Presiden di Video Klip Positions

Gaya Seksi Ariana Grande jadi Presiden di Video Klip Positions

harian-nasional.com/ – Ariana Grande kembali hadir dengan video klip yang mengundang perhatian publik. Lagu berjudul Positions, Ariana Grande menceritakan dirinya sebagai Presiden Amerika Serikat yang memiliki posisi tertinggi namun juga bisa menjadi pasangan yang baik untuk kekasihnya. Nggak hanya konsep yang menarik, namun video klip ini juga hadir dengan deretan kostum yang chic sekaligus seksi a la Ariana Grande. Mini skirt, gloves, cropped top dan aksesori yang terlihat timeless.

1. Memadu-padankan coat dress berwarna hitam dan putih yang matching dengan topi.

2. Gaya seksi yang chic memakai orange skirt & blazer set dikombinasikan dengan crop top.

3. Menggunakan atasan berhias pearls dari Balmain yang dipadu-padankan dengan gloves, statement earrings dan topi sebagai penyempurna penampilan.

4. Menggunakan off-white jacket dari Lanvin yang dikombinasikan dengan a-line mini skirt dan satin headpiece.

5. Saat scene di dapur, Ariana Grande mengandalkan korset dari Dion Lee dan bawahan dari Paco Rabanne bernuansa hijau-putih.

6. Salah satu scene di tempat tidur, Ariana Grande tampak glamor memakai black bodysuit dan diamond necklace.

7. Tampil glamor dengan one shoulder top milik Cushnie, gloves dan crystal heels dari Lanvin yang fancy!

Gaya Seksi Ariana Grande jadi Presiden di Video Klip Positions

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website popbela.com. Situs http://harian-nasional.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs http://harian-nasional.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”