Ferdinand Hutahaean Bergabung ke Gerindra, Ingin Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

Ferdinand Hutahaean Bergabung ke Gerindra, Ingin Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

harian-nasional.com/ – Mantan politikus Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean , hadir di acara hari ulang tahun (HUT) ke-15 Partai Gerindra pada Senin, 6 Februari 2023. Ferdinand mengaku telah bergabung ke Gerindra sejak awal tahun 2023.

“Saya telah gabung Gerindra sejak Januari 2023,” ucap Ferdinand saat di kantor DPP Partai Gerindra , Ragunan, Jakarta Selatan, Senin, 6 Februari 2023.

Ferdinand menyatakan, tujuan bergabung dengan Gerindra adalah memenangkan Prabowo di kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. “Saya meyakini, Prabowo masih sosok yang dapat dipercaya untuk jadi benteng NKRI, menjaga bangsa, dan menjaga Pancasila,” ujarnya.

“Jadi yang melatarbelakangi pilihan saya, salah satunya paling utama saya yakni sosok yang nasionalisme dan patriotismenya tidak akan kita ragukan sedikit pun buat jaga bangsa ini,” tuturnya.

Selain itu, Ferdinand juga mengatakan, tujuannya bergabung ke Gerindra didorong oleh keinginan sendiri.

“Tidak diajak siapa pun, tapi saya minta gabung Partai Gerindra . Saya komunikasi dengan Pak Dasco sebagai Ketua Harian dan beliau persilakan saya buat gabung,” tuturnya.

Ferdinand Hutahaean berencana bakal meminta arahan dari DPP Gerindra . Hal itu sebagai upaya tentukan bijak menyinkronkan sikap politik dan sikap Partai Gerindra .

“Saya tidak mungkin bersebrangan dengan Gerindra , saya akan mengikuti arah Gerindra . Jadi saya akan menyesuaikan,” tuturnya.***