Travel  

Enam instalasi horor hadir untuk warga Ibu Kota cicipi Halloween

harian-nasional.com/ – Perayaan Halloween kini semakin di depan mata, tak tertinggal juga untuk warga Ibu Kota yang bisa mencicipi pengalaman serupa lewat enam instalasi yang dibawa oleh Spotify ke Ashta District 8.

Instalasi horor tersebut akan tersedia di akhir pekan pada 27-30 Oktober 2022 mendatang dan bisa didatangi tanpa perlu membayar.

Spotify membawa instalasi horor ini dengan tajuk “#MerindingSpotify” berdasarkan siniar-siniar favorit seperti “Jagat Arwah”, “Yang Tak Terlihat”, hingga “Podcastery Jurnalrisa”.

Mulai dari instalasi “Sumur” yang terinspirasi dari “Do You See What I See”, instalasi “Camping” yang terinspirasi dari “Podcastery Jurnalrisa”, instalasi “Jelangkung” yang terinspirasi dari “Podcast Bagi Horror”, hingga instalasi ‘Warung Gaib’ dari Podcast “Malam Kliwon”.

Pengalaman menarik lainnya ialah pengunjung bisa menguji kemampuan bercerita mengenai kisah horor di bilik rekaman podcast yang telah dirancang khusus.

Pengunjung bisa mengingat kembali pengalaman horor pribadi mereka, dan menarasikan serta merekam cerita seram mereka dengan panduan dari produser dan sound engineer.

Semakin menyenangkan lagi apabila cerita tersebut terpilih untuk tampil di acara podcast “Do You See What I See” oleh Mizter Popo.

“Saya sungguh senang dan bersemangat sekali bisa menyaksikan cerita kami dihidupkan dan diwujudkan melalui pengalaman horor dari Spotify ini. Kegiatan ini tentunya memberikan pengalaman hiburan baru bagi para pecinta horor. Saya mendengar antusiasme dan respon positif dari beberapa pendengar saya dan semoga mereka juga bisa menikmati pengalaman horor ini,” ujar Mizter Popo dikutip dari siaran pers Spotify, Selasa.

Setiap instalasi memiliki kode Spotify unik yang memungkinkan pengguna untuk menikmati episode podcast dari podcast unggulan di setiap instalasi.

Aktivitas ini akan memberikan pengalaman horor 360 derajat, menggabungkan instalasi yang realistis dengan elemen penceritaan yang kuat.

Instalasi yang ada tidak hanya terlihat realistis, tetapi juga akan membuat pengunjung penonton bergidik berbagai dengan efek suara yang mendebarkan dan bau yang aneh.

Adapun instalasi ini tersedia pada pukul 11.00-17.00 WIB untuk Kamis (27 Oktober), dan pukul 11.00-21.00 WIB pada Jumat- Minggu (28-30 Oktober).

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website antaranews.com. Situs https://harian-nasional.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harian-nasional.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”