Games  

Draw PMPL Spring 2023 Week 1: Grup D Jadi Mimpi Buruk RRQ?

Draw PMPL Spring 2023 Week 1: Grup D Jadi Mimpi Buruk RRQ?

harian-nasional.com/ – Draw PMPL Spring 2023 Week 1 terungkap. RRQ dan DEWA United Esports menempati grup neraka yakni di antara dua tim jawara, Bigetron Red Villains dan Alter Ego Ares.

PUBG Mobile Pro League Spring 2023 Week 1 akan segera dimulai pada 15 Februari 2023 di mana para tim jawara seperti Alter Ego LIMAX, EVOS, dan Bigetron RA telah hadir dengan roster serta nama anyar di season ini.

Tercatat sekitar 20 tim yang akan berpartisipasi di PMPL Spring 2023. Seluruh tim nantinya akan memperebutkan slot finals demi meraih gelar juara pada akhir Februari ini.

RRQ & DEWA United Esports Terhadang Dua Skuad Besar, Mampukah Bertahan?

RRQ tampaknya terpaksa berjuang lebih keras di liga, melihat lawannya ialah Alter Ego Ares yang memiliki salah satu pemain terkuat di 2022 dari GPX, Rosemary, dan juga roster Red Villains yang terdapat Ryzen di lineupnya.

RRQ saat ini bisa dianggap sebagai tim besar yang mengalami penurunan pada Fall 2022 di mana mereka akhirnya kembali terkualifikasi ke PMPL Spring 2023 berkat finis memuaskan di PUBG Mobile National Championship Indonesia (PMNC) 2022 bersama GLU Squad, VOIN Esports, dan GRIMZ (kini adalah Team ARF).

Performa yang tak begitu memuaskan di kejuaraan terakhir telah mengakibatkan RRQ sulit memenangkan kontes di 2022, bahkan hampir tak terkualifikasi ke PMPL 2023. Untungnya, RRQ dapat merebut kembali slot tersebut untuk bertanding di Pro League tahun ini.

Terlebih lagi, lawan mereka yang kini kembali dengan peningkatan potensi berdasarkan roster dan performanya di masa lampau tampak membuat RRQ dan DEWA United harus berjuang lebih demi bertahan di klasemen. Jika tidak, maka mereka akan sangat sulit untuk beranjak naik ke papan atas.

Menarik untuk segera menyaksikan para veteran bertanding di medan perang pada 15 Februari 2023 nanti. Siapakah yang akan kokoh di papan atas pekan pertama liga? Apakah RRQ justru akan bangkit, setidaknya tiga besar layaknya Spring 2022?

Mari kita saksikan nanti saja yah sobat esports.