Di Manakah Lokasi Wisata Alam Sanghyang Kenit? Ikuti Pengalaman WR Owners Indonesia Touring Gas Bareng di Bandung

Di Manakah Lokasi Wisata Alam Sanghyang Kenit? Ikuti Pengalaman WR Owners Indonesia Touring Gas Bareng di Bandung

harian-nasional.com/ – Tempat wisata ini berada di Rajamandala, Kabupaten Bandung Barat, lokasi berjarak 30 km dari Kotabaru Parahyangan, melewati sejumlah trek berkarakter off-road. Sebuah medan seru yang menantang dan seru dilahap menggunakan tunggangan spek motor trail.

Mulai jalur sungai, tanjakan-tanjakan perbukitan, jalan berbatu, tanah, hingga area sawah dan perkebunan sawit menjadi bagian dari rute menantang menuju Sanghyang Kenit.

“Touring memakai Yamaha WR 155 R untuk mengunjungi obyek wisata adalah agenda rutin kami lakukan, termasuk mengisi awal 2023. Momen tahun baru ini kami mulai dengan membuka lembaran baru yang fresh, salah satunya melalui Gas Bareng,” jelas Iman Muwardi, Ketua Umum WR Owners Indonesia (WOI).

Dipaparkannya pula fun adventure ini makin membuktikan kualitas Yamaha WR 155 R teruji baik. Performa motor tangguh dengan mesin 155 cc VVA (Variable Valve Actuation).

“Suspensi membuat nyaman berkendara dan ban dual purpose membuat petualangan menghadapi berbagai karakter jalan dapat dilalui secara mulus,” lanjutnya.

Tiba di Sanghyang Kenit, para peserta menikmati pesona wisata alam Bandung Barat. Keseruannya, keindahan alam di Sanghyang Kenit bisa dinikmati setelah merasakan berbagai macam trek.

Spesifikasi Yamaha WR 155 R