Travel  

Datang ke Bilik Kucing Cat Cafe di Depok, Bisa Beli 2 Oleh-oleh Ini

Datang ke Bilik Kucing Cat Cafe di Depok, Bisa Beli 2 Oleh-oleh Ini

harian-nasional.com/ – Datang ke Bilik Kucing Cat Cafe bisa jadi salah satu pilihan tempat untuk bekerja ataupun mengerjakan tugas.

Kafe yang berlokasi di Jalan K.H.M Usman Nomor 80A, Kukusan, Kecamatan Beji, Depok , Jawa Barat ini baru saja diresmikan akhir Januari lalu.

“Cat Cafe ini baru buka pada 28 Januari 2023 kemarin,” kata pemilik Bilik Kucing Cat Cafe bernama Meidy kepada Kompas.com, Selasa (31/1/2023).

Di Bilik Kucing Cat Cafe, pengunjung akan bisa bermain dan bersantai dengan para anak bulu atau anabul .

Bilik Kucing Cat Cafe buka setiap Senin-Selasa dan Kamis-Minggu dari pukul 13.00 sampai dengan 21.00 WIB. Sementara pada hari Rabu Bilik Kucing Cat Cafe tutup.

Apabila ingin berinteraksi dengan kucing , pengunjung akan dikenakan biaya tambahan masuk Cat Room sebesar Rp 25.000 untuk pengunjung dewasa dan Rp 15.000 pengunjung anak-anak.

Kafe ini menjual berbagai macam makanan barat seperti spageti, fries platter, dan waffle. Ada juga makanan Asia, seperti nasi kare dan nasi teriyaki.

Adapun harga makanan dan minuman di Bilik Kucing Cat Cafe adalah mulai dari Rp 7.000 hingga Rp 35.000.

Oleh-oleh atau suvenir di Bilik Kucing Cat Cafe

Selain bermain dan santai dengan kucing dan kulineran, pengunjung ternyata juga bisa membeli berbagai macam oleh-oleh .

Berikut oleh-oleh yang bisa dibeli di Bilik Kucing Cat Cafe:

1. Kaus

Bilik Kucing Cat Cafe menjual kaus bergambar aneka kucing dengan berbagai macam varian warna yang bisa dipilih.

Kaus tersebut didesain khusus oleh pemilik Bilik Kucing Cat Cafe. Harga kaus dibanderol sebesar Rp 120.000.

2. Totebag

Selain kaos , Bilik Kucing Cat Cafe juga menjual totebag bergambar kucing yang didesain sendiri oleh pemilik kafe. Harga totebag ini dibanderol dengan harga Rp 35.000.

Adapun oleh-oleh yang bisa dibawa pulang nantinya tidak terbatas pada dua benda tersebut. Pihak pengelola akan mengadakan atau meluncurkan suvenir untuk pengunjung.

“Tiap bulan akan ada merchendise baru yang akan kami keluarkan,” ujar Meidy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.